Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, usai Ditikung Parpol Pendukungnya hingga Gagal jadi Cawagub Sulteng, kini Pasha Ungu kembali Berduka Lantaran Sang Adik Ditangkap Polisi karena Terciduk Mengonsumsi Narkoba: Teruslah Kayuh Sepedamu Adikku

Minggu, 11 Oktober 2020 | 19:00
(Kompas TV)

Adik Pasha Ungu dikabarkan ditangkap karena kasus narkoba.

Suar.ID -SosokHelmy Said yang tertangkap karena narkoba kini heboh.

Baru-baru ini, kata kunci 'Adik Pasha Ungu ditangkap narkoba' trending di Google.

Penyanyi sekaligus Plt Walikota Palu, Pasha Ungu, buka suara menyoal kabar adiknya, Helmi, yang diduga diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Menanggapi soal badai yang menerpa keluarganya, Pasha Ungu langsung memberikan semangat untuk sang adik.

Baca Juga: Unggah Foto Peluk Erat Ibunya, Okie Agustina Protes Keras Gara-gara Kiesha Alvaro Lontarkan Sebutan Ini untuk Ibunya

Suami Adelia Wilhelmina ini menyampaikan di akun Instagram pribadinya dengan membagikan foto sang adik yang bersepeda.

"Teruslah kayuh sepedamu adikku sayang jangan berhenti..

Gak usah dengerin suara sumbang yang bisa jadi menghambat perjalananmu mencapai finish," kata Pasha.

Mengibaratkan hidup bagai perjalanan bersepeda, Pasha memberikan nasihatnya kepada sang adik untuk senantiasa sabar dan yakin.

Baca Juga: Suaminya Gigit Jari Gagal Melenggang Jadi Cawagub Sulteng Gara-gara Partai Pendukungnya Pindah Haluan, Adelia Pasha Berikan Pesan Menyentuh: Pasti Ada Jalan Lebih Baik

Pasha juga menjamin rasa cintanya dan kehadirannya selalu untuk sang adik.

"Awalnya pasti akan terasa lelah bahkan menyesakan,

tapi percayalah, dengan kesabaranmu dan keyakinan kita semua, Insyaallah kau akan menjadi pemenangngya seperti yang tampak dalam senyum manismu di slide pertama dan kedua.

Dari abang Pasha-mu yang akan selalu ada untukmu, menyayangi dan mencintaimu, we all family u @h.helmisaid," pungkasnya.

Instagram @pashaungu_vm

Pasha Ungu mengunggah foto adiknya, Helmi, yang disertakan kalimat dukungan.

Baca Juga: Sempat Koar-koar Klaim Kantongi Suara Tertinggi, kini Pasha Ungu harus Gigit Jari usai Gagal Melenggang Menjadi Cawagub Sulteng karena Partai Pendukungnya Berputar Haluan: Kami Menyampaikan Permohonan Maaf, tapi Ini bukan Akhir Perjalanan

Heboh sebelumnya diberitakan bahwa adik Pasha Ungu, Helmi, diduga diamankan petugas karena melakukan pesta narkoba di kawasan Tatanga, Senin (5/10/20) malam.

"Yang kita amankan ada tiga, inisial H, N, dan B dan tersangka untuk yang tiga orang masih melarikan diri insial S, R, dan T," kata Brigjen Pol. Suprijanto pada Kompas TV Palu, Minggu (11/10/2020).

Saat melakukan penggerebekan dan akhirnya diamankan, Kabid Berantas BNNP Sulsel, AKBP Baharuddin meyebut bahwa target sempat kabur.

Baca Juga: Dulu Sempat Nekat Cat Rambutnya hingga Ditikung oleh Parpol Pendukungnya Sendiri hingga Gagal Maju jadi Cawagub Sulteng, Pasha Ungu Diberikan Pesan Begini oleh Sang Istri: Kita sebagai Manusia nggak Boleh Kecewa dengan Keputusan-Nya

"Kemudian dalam perjalanan empat orang itu kabur dan dua kami amankan."

"Besok, ya kami lakukan pencarian, malam sampai besoknya," ujar AKBP Baharuddin.

"Kami temukan satu lagi yang atas nama inisial H sehingga kami amankan."

"Setelah kami amankan, sekarang juga kita masih amankan di rutan kita," sambungnya.

Instagram @pashaungu_vm

Pasha Ungu.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pernah Nekat Warnai Rambut, Pasha Ungu Kini Gigit Jari Gagal Maju Jadi Cawagub Sulteng | Tata Janeeta Disebut Jalin Hubungan dengan Brotoseno, Bantah Dirinya Pelakor

Kini masih dalam proses pendalaman, sementara ketiga tersangka yang ditangkap sudah positif saat tes urin.

"Posisi mereka sekarang, kita masih lakukan pendalaman tetapi upaya yang sudah kami lakukan yakni melakukan tes urin kepada tiga tersangka tersebut dan ketiganya positif," imbuhnya.

Dari penggerebekan tersebut diberitakan bahwa pihak petugas mengamankan 15 paket kecil narkoba jenis sabu beserta barang bukti lainnya.(Tribun Timur)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, TRIBUN TIMUR.COM, Kompas TV Palu

Baca Lainnya