Nggak Nyangka, Nagita Slavina Akui Pernah Pacari Anak SMA saat SD, Raffi Ahmad: Bakat Naksir Om Om!

Minggu, 11 Oktober 2020 | 15:00
Tangkap layar Rans Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah melewati berbagai rintangan dalam rumah tangga yang mungkn tak pernah ditunjukkan ke publik.

Raffi dan Nagita telah menjadi pasangan suami istri selama enam tahun lamanya.

Mereka mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014.

Baca Juga: Ngakuanya Tajir Melintir, Barbie Kumalasari Malah Terciduk Jual Harta Bendanya Demi Dapur Tetap Ngebul, Mulai Bangkrut Kah?

Kini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikaruniai seorang putra, Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015.

Selama menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita dianggap warganet sebagai sosok istri yang sabar karena Raffi dikenal kerap genit kepada perempuan.

Namun siapa sangka, di balik itu ternyata Nagita juga memiliki masa lalu yang tak diungkapkan kepada suaminya.

Saat mendengar cerita istrinya, Nagita Slavina yang pernah pacaran dengan pria dengan rentang usia yang jauh, Raffi Ahmad tak kuasa menahan rasa terkejut.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini sampai nyeplos istrinya menjalin cinta dengan seorang om om.

Baca Juga: Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Cecar Berbagai Pertanyaan Soal Pacar Barunya, Janda Beranak Satu ini Malah Langsung Sesumbar Sebut Akan Sebar Undangan: Lo Diem, Tahu-tahu Gue Nyebar Undangan Aja...

Hal tersebut baru-baru ini terungkap saat Raffi Ahmad mengadakan Q & A bersama Nagita Slavina dan adiknya, Marsha Tengker.

Siapa di antara mereka yang memiliki banyak mantan pacar pun ditanyakan oleh personel BBB itu.

"Dia (Caca)," kata Nagita Slavina menunjuk ke arah adiknya, Marsha Tengker di video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, Jumat (9/10/2020).

Nggak mau kalah, Marsha Tengker balik menunjuk Nagita Slavina.

Diakui Nagita Slavina, dia hanya punya sedikit mantan pacar.

"Aku mah nggak banyak, kurang dari 10. Ya, lebih dari lima tapi nggak sampai sepuluh," kata perempuan yang akrab disapa Gigi ini.

"Wah itu mah banyak," ujar Raffi Ahmad memberikan respons.

Baca Juga: Dikenal Angker dan Berdarah Dingin, Kim Jong Un Tak Mampu Bendung Tangis saat Ceritakan Kesulitan Korea Utara, Ada Apa?

Marsha Tengker memancing kakak iparnya untuk bertanya kapan Gigi mulai pacaran.

"Tanya pacaran dari kelas berapa? Umur pacarnya berapa," katanya.

Nagita pun blak-blakan dia sudah berpacaran sejak berada di sekolah dasar. "Kelas 6 SD dan pacarannya sama SMA kelas 1," jawab Gigi.

Di sinilah Raffi Ahmad berceletuk jika istrinya menyukai om om. Lantaran usia mereka yang terpaut jauh.

"Berarti kamu ada bakat naksir om om ya. Kelas 6 SD suka sama satu SMA. Berarti dia suka sama yang tua pas kecil, aku udah dewasa," celoteh Raffi Ahmad.

Nagita Slavina memberikan pembelaan. Bahwa saat sekolahnya itu memang menaungi SD, SMP dan SMA. "Jadi bukan yang di luar (sekolah) gitu," jelasnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mantan Kontestan Indonesian Idol Ini Mantap Pindah Agama Usai Salat Tahajud | Bak Petir Di Siang Bolong, Rizky Billar Akui Hubungannya Dengan Lesti Kejora Tak Lagi Intens, Renggang?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya