Demi Hasrat Gaya Hidup Hedon, Seorang Ibu Jual Bayi Hanya untuk Beli Sepasang Sepatu, Dibekuk saat Hendak Serahkan Bayi ke Pembeli

Minggu, 11 Oktober 2020 | 09:00
The Sun

Kasus ibu jual bayi di Rusia. Pelakunya bernama Luiza Gadzhieva.

Suar.ID - Memiliki gaya hidup mewah (hedon) kini seperti menjadi tren tersendiri di masyarakat.

Orang-orang berlomba untuk memiliki dan memakai barang-barang mahal.

Demi memiliki gaya hidup mewah, banyak orang menghalalkan berbagai cara.

Baca Juga: Usia 49 Tahun Soal Urusan Ranjang Lebih Kuat dari Berondongnya, Jennifer Jill Beberkan Rahasia Tubuhnya yang Bikin Ajun Perwira Kewalahan

Kasus ibu jual bayi di Rusia. Pelakunya bernama Luiza Gadzhieva.

Ia seorang ibu yang tega menjual bayinya seharga tiga ribu poundsterling (Rp 57,6 juta).

Rencananya, uang sebesar itu, ia gunakan untuk membeli sepasang sepatu.

Namun, polisi yang menyamar sebagai pembeli bayinya, langsung membekuk Luiza.

Luiza Gadzhieva beralasan mencari orangtua yang bersedia untuk mengadopsi si bayi ketika dibekuk dalam sebuah operasi.

Baca Juga: Ibu Kejam Ini Kurung Bayinya di Lemari Agar Mati Kelaparan, Saat Diselamatkan Kondisinya Memprihatinkan, Kurus Kering Tinggal Tulang dan Kulit

Perempuan 25 tahun itu tertangkap basah menerima 3.000 poundsterling (Rp 57,6 juta) dari polisi yang menyamar sebagai pembeli.

Gadzhieva ditangkap ketika hendak menyerahkan bayinya yang baru berumur satu pekan di sebuah kedai kopi ibu kota Rusia, Moskwa.

Media setempat memberitakan, dia sudah mendiskusikan bersama kakaknya sepatu apa yang bakal dia beli begitu si bayi terjual.

Sebelum polisi meringkusnya, si ibu sudah dicegah oleh kelompok anti-perbudakan Alternativa, seperti diberitakan The Sun Sabtu (10/10/2020).

"Kami sudah mencoba memberikan berbagai penjelasan kepadanya bahwa kondisi yang berbahaya dan sangat buruk menanti anak itu," ulas Alternativa.

Namun, yang membuat kelompok itu mencelos, adalah sikap Gadzhieva dan kakaknya yang sudah mendiskukan jenis sepatu apa yang akan dia beli.

Gadzhieva yang merupakan ibu dari tiga anak mengungkapkan kepada polisi yang menyamar, dia bakal menyimpan uang itu di rumah.

Baca Juga: Masih Ingat Balita yang Terus Tertidur Selama Setahun? Ibu Sampaikan Pesan Duka: Selamat Jalan, Surga Menantimu Nak

Segera setelah menerima uang, Gadzhieva dilaporkan segera menyerahkan anaknya itu dan menuliskan tanda jadi pembelian.

Gadzhieva tak bisa berkutik dan hanya bisa menutupi kepalanya karena malu ketika dia dikontrontasi oleh detektif, yang kemudian menangkapnya.

"Jangan katakan 'sudah dijual'. Itu terlalu kasar. Kalian boleh menghakimi saya. Tapi saya tidak bisa menahannya lagi," kata dia.

Selama interogasi, Gadzhieva mengakui seluruh kejahatannya, dengan si bayi dilaporkan berada dalam kondisi sehat.

Baca Juga: Masih Simpan Baju-Baju Seksinya, Rupanya Kartika Putri Dapat Perintah Begini dari Habib Usman Sang Suami sehingga Tak Menjualnya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : The Sun

Baca Lainnya