Bisa Menghibur Karyawan, Perusahaan Ini 'Memperkerjakan' Aplaka yang Menggemaskan

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 13:45
OC

Alpaka di kantor.

Suar.ID - Sebuah startup produksi video China telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial karena memiliki hewan peliharaan yang menggemaskan.

Perusahaan tersebut memelihara campuran llama-alpaka yang berusia dua tahun.

Mungkin kita pernah mendengar tentang perusahaan yang memiliki hewan peliharaan di kantor untuk membantu staf manusia mereka bersantai, tetapi itu biasanya kucing dan anjing.

Baca Juga: Betah 8 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Mengaku Tak Pernah Bahagia Menikah dengan Markus Horison: Ya Karena Gue Lagi Khilaf Aja

Sekarang, sebuah perusahaan yang berbasis di Wuxi telah "memperkerjakan" Tuo Baiwan, campuran llama-alpaka yang berjalan di sekitar kantor dan dia sangat menggemaskan.

Hewan berbulu itu sangat menyukai manusia.

Beruntung rekan manusianya sangat bersedia untuk memberikan perhatian dan suguhan kepadanya.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Sosok Paranormal Kejawen ini Berikan Peringatan Mengajutkan Soal Nasib Keduanya Kelak, Sebut Ada Masalah dari Masa Lalu yang Akan Muncul: Karena Pihak Nathalie...

Sebagai imbalan, kehadirannya ternyata sangat membantu para karyawan menghilangkan stres dan membuat mereka tersenyum."Baiwan memberi kami banyak kegembiraan dan menyembuhkan kami setiap hari," kata manajer Gao Tong kepada Ruptly TV.

"Meskipun kadang-kadang dia anak yang nakal, dia baru berusia sekitar dua tahun, tapi kita semua sangat mencintainya."Saat dia tidak berjalan-jalan di kantor sambil berinteraksi dengan manusia yang sibuk dan dibelai, Baiwan suka berjalan-jalan di halaman perusahaan dan berguling-guling di rumput.Perusahaan China tersebut mulai membuat video pendek tentang kehidupan sehari-hari Baiwan di sekitar kantor dan betapa menyenangkannya bekerja bersama alpaka.

Kini hewan peliharaan berusia dua tahun ini menjadi bintang di Douyin, aplikasi yang dikenal di seluruh dunia sebagai TikTok.

Baca Juga: Dituding Nikahi Janda Kaya Raya Cuma Demi Harta, Ajun Perwira Mupeng Lihat Jennifer Jill Kenakan Pakaian Renang: Enggak Bisa Ngerem...

Saya tidak tahu apa jabatan resmi Baiwan, tapi Chief Relaxation Officer mungkin ide yang tepat.

(Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Sumber : YouTube

Baca Lainnya