Istrinya Blak-blakan Beri Perhatian Khusus ke Mantan Suami, Begini Sikap Angga Wijaya saat Dewi Perssik Berikan Hadiah Honeymoon ke Aldi Taher

Jumat, 09 Oktober 2020 | 10:30
Nakita.id

Aldi Taher dan Dewi Perssik

Suar.ID - Pedangdut Dewi Perssik (34) memberikan perhatian khusus pada sang mantan suami, Aldi Taher. Apa kata sang suami Angga Wijaya?

Aldi Taher yang pernah menikahi Dewi Perssik secara siri ini kembali akan menikah Oktober 2020.

Dewi Perssik mengatakan kalau sebentar lagi, Aldi Taher akan melepas status dudanya dengan menikahi Salsabillih di Palembang, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Kasus BTP Masih jadi Permasalahan di Dunia Internasional hingga Hari Ini, Komnas HAM: Kasusnya Ahok Itu Luar Biasa, Sampai Hari Ini tidak Selesai-selesai

"Setelah gelar pernikahan di Palembang, aku mengizinkan Aldi gelar acara nikah di Jakarta di rumah baru aku," kata Dewi Perssik ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

Mendengar sang mantan akan menikah lagi, pedangdut yang biasa disapa Depe ini pun tergerak untuk membantu.

Dewi mengatakan bahwa Aldi akan menggelar resepsi di Jakarta, tidak jauh setelah akad nikah di Palembang.

Rencananya, mantan suaminya akan menggelar pesta pernikahan di rumah Dewi.

"Aku enggak masalah rumah aku ditempatin buat resepsi nikah. Karena enggak bisa digedung gitu kan lagi covid. Jadi aku izinin resepsi di rumah aku," ucapnya.

Baca Juga: Inilah Gadis Terkecil di Dunia dengan Tinggi hanya 54 Cm, Tak Disangka Segini Umurnya!

Menurut istri Angga Wijaya itu, rumahnya bisa menampung resepsi pernikahan Aldi dan Salsabillih yang hanya mengundang sekitar 30 orang saja.

Dewi menyebutkan bahwa niat baiknya dikarenakan Aldi akan kesusahan mencari tempat nikah, karena masih dalam keadaan pandemi covid-19.

"Jadi itu salah satu hadiah dari aku buat mas Aldi dan istri. Mengizinkan menggelar resepsi pernikahan di rumah aku," ucapnya.

Bantu Catering Hingga Honeymoon

Selain rumah, mantan istri Saipul Jamil itu mengaku memberikan bantuan berupa catering untuk menu makanan dan juga dekorasi di resepsi Aldi dan calon istrinya.

"Terus aku kasih hadiah honeymoon juga," ungkapnya.

Dewi Perssik menganggap bahwa ia membantu pernikahan mantan suami sirinya, Aldi Taher karena sedang ada rezeki berlimpah hasil kerja kerasnya.

"Walaupun tidak banyak maksudnya semua mau aku bahagiakan. Apapun ya g terjadi antara aku sama mas Aldi sudah jadi masa lalu. Kalau aku bisa bikin bahagia kenapa enggak? Nanti nya aku akan dapat kebahagiaan entah darimana," ujar Dewi Perssik.

Baca Juga: Miris, Penjual Siomay Keliling Ini Nyaris Tewas Terinjak Pendemo UU Cipta Kerja, kini Bingung dengan Masa Depannya usai Gerobaknya Hancur: Saya Mau Minta Ganti Sama Siapa

"Kebetulan aku ada rezeki bisa buat rumah baru. Kebetulan ruang tamunya cukup lah buat resepsi. Jadi aku kasih hadiah buat Aldi dan istrinya, resepsi di rumah aku," jelasnya.

Depe mengatakan dia merasa ikut merasakan kebahagiaan sang mantan.

"Apalagi bawa istri dan keluarga inti, aku senang aja bisa kasih kebahagiaan itu ke mas Aldi dan Salsabillih," tambahnya.

Mengizinkan Aldi Taher menggelar resepsi nikah di rumahnya, Dewi Perssik menegaskan sudah mendapat persetujuan dari suaminya sendiri, Angga Wijaya.

"Aa Angga sudah dewasa lah menyikapi semua ini. Kan mas Aldi sudag ada istri, jadi insya allah enggak ada cemburu dan masalah," ujar Dewi Perssik.

Baca Juga: Seolah tak Setuju dengan Kebijakan Pemerintah Pusat, Anies Baswedan Berikan Pesan Ini di Hadapan Pendemo UU Cipta Kerja: Anda Semua Sedang Menegakkan Keadilan

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kata Angga Wijaya soal Hadiah Honeymoon Dewi Perssik untuk Aldi Taher yang akan Menikah Lagi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya