Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Artis Ini Ditinggal Pacarnya Yang Model Seksi Begitu Saja Saat Berjuang Sendirian Di Penjara, Sudah Begitu Ditinggal Kawin Pula

Kamis, 08 Oktober 2020 | 10:35
Tribun News

Anggita Sari pernah terlibat prostitusi artis pada 2015 lalu.

Suar.ID -Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah yang dirasakan oleh aktor Agung Saga.

Dia ditinggalkan begitu saja oleh sang kekasih, Anggita Sari, seorang model seksi.

Tak hanya ditinggal, sang model seksi itu juga akhirnya menikah dengan pria lain.

Benar-benar apes, bukan?

Baca Juga: Disebut Model Seksi Ini Punya Kelainan Seks Hiperseks, Ternyata Inilah Wanita-wanita yang Pernah Dibuat Klepek-klepek Oleh Enji Baskoro Mantan Ayu Ting Ting, Ada Yang Sampai Hamil

Itulah kenapa Agung Saga mengungkapkan kekecewaannya kepada sang kekasih, Anggita Sari.

Sebab, saat Agung Saga ditangkap polisi terkait narkoba pada April 2019, Anggita Sari sama sekali tak peduli dengan kondisinya.

Ucapan Anggita Sari, menurut dia, bertolak belakang dengan tindakannya.

"Kan dia (Anggita Sari) mau bantuin saya di penjara ngomong sama media. Cuma nyatanya tidak," kata Agung Saga usai bebas di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (7/10/2020).

Agung mengaku dicampakan oleh Anggita Sari yang tak kunjung datang ke rutan Polda Metro Jaya untuk membantunya.

"Malah dia (Anggita) ninggalin saya dan putusin saya," ucapnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mantan Pasha Ungu Tiba-tiba Bikin Pernyataan Mengejutkan | Nasib Model Cantik Anggita Sari, Mau Layani 3 Pria Baru Puaskan 1 Sudah Diciduk Polisi

Agung pun menerima hal pahit tersebut dengan berjuang sendiri menjalani kehidupannya di penjara, dan hanya bisa memaafkan perbuatan Anggita Sari.

"Ya saya berjuang sendirilah di penjara. Sampai akhirnya saya tahu Anggita malah nikah sama orang lain ketika saya di penjara," jelasnya.

Lebih lanjut, Agung Saga tak mau lagi menyalahkan Anggita Sari usai bebas. Justru ia ikut bahagia sang mantan sudah menikah dan punya anak.

"Ya pokoknya selamat untuk Anggita Sari sudah menikah dan punya anak," ujar Agung Saga.

kolase/ WartaKota
kolase/ WartaKota

Terjerat Narkoba, Artis FTV Agung Saga Mengaku Jadi Pecandu Sejak 2015 Demi Jaga Stamina

Kontroversi Anggita Sari

Nama Freddy Budiman sempat menghebohkan publik Tanah Air.

Bukan tanpa sebab, Freddy sendiri dikenal usai ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan masuk ke dalam status terpidana mati dan sudah dieksekusi pada 29 juli 2016 silam.

Baca Juga: Mengaku Pernah Dihamili Mantan Ayu Ting Ting, Model Cantik Anggita Sari Ternyata Pernah Terlibat Prostitusi Artis, Mau Layani 3 Pria tapi Baru Puaskan 1 Sudah Digerebek

Ia dieksekusi mati di LP Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Melansir Tribunnews Bogor, gembong narkoba itu menjadi terpidana mati pertama yang dieksekusi selain tiga terpidana mati lainnya.

Selain kasus narkoba yang menjeratnya, nama Freddy Budiman juga sempat membuat heboh soal kisah percintaannya dengan Anggita Sari salah satu model majalah pria dewasa.

Mantan kekasih Freddy Budiman yang mengaku pernah menikah siri selama empat bulan ini menjadi salah satu wanita yang mengunjungi Freddy di dalam lapas.

Tak hanya mengunjungi, kabarnya keduanya melakukan hubungan intim di lapas.

Peristiwa perihal berhubungan intim di dalam lapas itu pun sempat membuat khalayak heboh.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Sosok Ini Bongkar Keberadaan Enji Baskoro saat Menghilang dari Ayu Ting Ting dan Dikejar-kejar Wartawan: Dia Main ke Apartemen Gue, Ketawa-ketawa

Karenanya, Anggita Sari pun baru-baru ini memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Dilansir dari tayangan Hotman Paris Show INews, Anggita Sari dengan pasrah menyebut namanya memang kerap disangkutpautkan dengan Freddy Budiman.

Hal itu rupanya membuat Anggita Sari merasa terganggu.

"Freddy Budiman itu memang identik sama Anggita Sari kan. Itu mengganggu hidup saya," ujarnya.

Instagram

Biasa Tampil Seksi Hingga Selalu Dikaitkan dengan Hubungannya Bersama Gembong Narkoba Freddy Budiman, Kini Mantan Model Majalah Dewasa Ini Berubah Drastis!

Lebih lanjut lagi, Anggita Sari pun mengungkap fakta sebenarnya soal kabar bahwa dulu dirinya melakukan hubungan intim dengan Freddy Budiman di dalam penjara.

Anggita Sari dengan serius membantah semua kabar miring tersebut.

"Aku cerita ya, sebenarnya kalau dibilang pacaran, sih nggak bisa dibilang pacaran juga. Trus untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara, aku tidak pernah melakukan itu di situ," sambung Anggita Sari.

Mendengar pernyataan itu, Hotman Paris selaku pembawa acara tayangan tersebut kembali mengajukan pertanyaan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ganti Obat dengan 4 Butir Almond dan Lihat Hasilnya yang Menakjubkan | Model Seksi Ini Terang-terangan Sebut Mantan Ayu Ting Ting Punya Kelainan Seksual

Hotman Paris bertanya perihal kebenaran dari pernyataan seorang wanita pada saat itu yang memberikan kesaksian.

Melansir Gridpop.ID, wanita yang tidak disebutkan namanya itu pernah menceritakan soal hubungan intim yang dilakukan Freddy budiman dengan Anggita Sari di dalam lapas.

"Tapi Waktu itu ada wanita di salah satu stasiun televisi kamu itu bilang kamu memang berhubungan intim dengan Freddy di sofa, di satu kamar di rutan lapas," ucap Hotman Paris memastikan.

Ia sekali lagi dengan tegas membantah segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

"Oh itu nggak. Gini lho, Aku nggak pernah memberikan pembenaran tentang hal itu. Waktu itu yang memberikan statement soal bisa hubungan intim di lapas itu bukan aku, tapi perempuan itu," jelasnya kepada Hotman Paris.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya