Disebut Sudah Tidur Bareng Pacar Bulenya dan Miliki Kehidupan yang Terlalu Bebas, Salmafina Sunan Beri Balasan Menohok: Hahaha Kocak

Rabu, 07 Oktober 2020 | 09:31
Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan dan pacar bulenya

Suar.ID -Meski telah menjanda di usia muda, Salmafina Sunan nyatanya kini berhasil gaet pria bule untuk menjadi kekasihnya.

Setelah cerai dari Taqy Malik, Salmafina pacaran dengan bule Italia bernama Tony Carnevale.

Kemesraan anak sulung pengacara Sunan Kalijaga dengan sang pacar bule ini selalu dipamerkan di laman Instagram pribadinya.

Salmafina Sunan nyatanya kini berhasil gaet pria bule untuk menjadi kekasihnya.

Baca Juga: Foto Mesra Kenakan Busana Pernikahan Beredar, Begini Tanggapan Indah Sari soal Foto Prewedding Dirinya Bersama Saipul Jamil

Setelah cerai dari Taqy Malik, Salmafina pacaran dengan bule Italia bernama Tony Carnevale.

Kemesraan anak sulung pengacara Sunan Kalijaga dengan sang pacar bule ini selalu dipamerkan di laman Instagram pribadinya.

Dalam captionnya, Salmafina mengaku berusaha menghabiskan waktu sebanyak mungkin berdua dengan pacar bulenya.

Baca Juga: Sampai Berani Beri Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Salmafina Sunan Tantang Haters Hujat Dirinya Sampai Sakit Hati: Hari Ini Juga Langsung Transfer!

Pasalnya, 45 hari lagi, Salmafina harus bersiap menjalani pacaran jarak jauh atau LDR dengan sang kekasih..

"45 days left with the sharkCouldn’t be more ready for long distance"

(45 hari tersisa dengan si Hiu.Tidak bisa lebih siap lagi untuk LDR)," tulis Salmafina, dikutip TribunnewsBogor.com, Selasa (6/10/2020).

Kolase Tribunnews

Salmafina Sunan dan kekasinya.

Melihat caption di postingan tersebut, rupanya membuat netizen banyak berasusmsi dan berspekulasi negatif.

Baca Juga: Heboh Pesta Seks sama Bule Demi Punya Anak Blasteran, Salmafina Sunan Berkomentar: Itu Cowok-cowok Di-Check Kah Kesehatannya?

Bahkan, salah seorang netizen menuding bahwa Salmafina ini sudah tidur berdua dan serumah engan sang kekasih tanpa ikatan pernikahan.

"Hidup bebas tidur serumah," tulis akunsalah satu netizen.

Komentar netizen itu pun ada yang menimpali dan menghubungkan dengan keyakinan yang kini dianut oleh Salmafina.

Bagaimana tidak? Sebelumnya Salmafina Sunan ini adalah perempuan muslim yang berhijab.

Namun kini setelah pindah keyakinan, Salmafina Sunan pun tak ragu mencopot hijabnya dan berani pose seksi dan mesra dengan pacar bulenya.

Melihat komentar tersebut, ada netizen yang membela putri Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Baca Juga: Bakal Rujuk lagi? Gading Marten Beberkan sedang PDKT dengan Seorang Wanita Cantik, Roy Marten: Yang Baru atau Lama?

"lah terus? situ mamanya? atau bapanya? atau tantenya?Dia uda dewasa bukan anak kecil, dia uda tau mana yang baik dan buruk untuk dia.

Hidup itu pilihan masing-masing , jangan dibiasain ikut campur urusan orang. percayalah dia juga sadar apa yang dia lakuin.

Kita hanya lihat dari sisi luar , mulai berpikir positif tentang apapun juga tak selamanya yang satu rumah itu seperti yang kalian pikirkan.

Kalau emang dasarnya gak bisa jaga diri mau beda negara juga kalau pas ketemu bisa salah langkah. Didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang sehat," balas netizen lain.

"lah kan hidup-hidup dia , dia uda dewasa , orangtua dia juga mengetahui ? trus ngapain coba jadi orang yang gak kenal sama sekali ngurus masalah privasi dia?

kita juga kalau privasi kita di urusin orang banyak kita sendiri gak suka kan? kalau dia masih bocah mah gpp , dia uda dewasa stop urusin hidup orang.

komentar yang ngejudge dia itu membunuh karakter dia, merusak mental dia. bukan didoain malah dikata-katain," tambah netizen lainnya.

Tak ingin ada pertengkaran di kolom komentar, Salmafina pun ikut beri tanggapan atas tudingan miring tersebut.

"katanya bukan dari masalah agama? Tapi ngomong “walaupun yg dia pilih salah” hahaha kocak anjim," balas Salmafina.

"wakakak bikin emosi aja," tambahnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Naik Pelaminan dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Malah Ungkap Fakta yang Cukup Mengejutkan: Nggak Lebih Pinter dari Gue

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Disebut Sudah Tidur Berdua dengan Pacar Bulenya, Salmafina Beri Balasan Menohok: Bikin Emosi Aja

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : bogor.tribunnews.com

Baca Lainnya