Cobaan Seolah Bertubi-tubi, Usia Bisnis Anjlok dan Istri Terjerat Kasus, Kini Ayahnya Positif Covid-19, Bibi Ardiansyah Kesulitan Hidupi Keluarga dan 3 Adiknya Seorang Diri

Selasa, 06 Oktober 2020 | 16:30
Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Suar.ID -Belum usai perkara kasus yang menimpa istrinnya, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dihadapkan dengan sederet kerumitan.

Bibi Ardiansyah mengaku saat ini tengah menghadapi kesulitan untuk menghidupi istri dan anaknya.

Selama ini, Bibi menghidupi keluarga dari berbisnis di kawasan Tanah Abang.

Namun kini bisnisnya anjlok karena pandemi Covid-19 membuatnya kehilangan penghasilan utamanya.

Baca Juga: Tak Kalah Ganteng dari Al El Dul, Inilah Potret Anak Angkat Mulan Jameela yang Jarang Tersorot Publik, Sang Ibu Pun Berikan Pesan Khusus Pada Sang Anak: Nggak Kangen Apa?

Ditambah kasus obat-obatan terlarang yang masih menjerat istrinya, membuat perekonomian keluarga mereka semakin sulit.

Dilansir dari Wartakota, karena kasus tersebut Vanessa Angel tidak bisa leluasa menerima job syuting.

Ahlhasil hanya Bibi yang bekerja untuk menafkahi keluarga.

"Kan Vanes belum dapet izin syuting, sekarang karena Gala udah gede, bisa ditinggal sejam dua jam jadi mau nggak mau kita harus syuting lagi," ujar Bibi Ardiansyah usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Baca Juga: Akhirnya Ketahuan Juga, Ternyata Inilah Sosok Wanita Yang Dicium Rikzi DA Sambil Pegang Makanan Kambing, Sang Kekasih Langsung Buka Suara: Lu Kebanyakan Mikiran Orang Hidupnya

Tak menutupi, Bibi mengaku tak sanggup membiaya seluruh kebutuhan rumah tangganya seorang diri.

"Jujur sekarang gue belum kuat biayain keluarga seorang diri, (karena) banyak biaya tuntutan biaya-biaya lain juga," bebernya.

Bahkan belum lama ini demi bisa menghidupi Vanessa dan buah cintanya, Bibi Ardiansyah menjual jam tangan dan sepeda kesayangannya.

"Ya mau nggak mau jual sepeda, hobi gue satu-satunya," ucap Bibi.

"Jam tangan juga, itu kado ulang tahun gue tahun lalu. Terpaksa harus dijual walaupun jatoh banget harganya. Cuma yaudah itu buat survive sekarang," ungkapnya.

Baca Juga: Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Rizki DA Malah Kepergok Cium Pipi Wanita lain di Saat Nadya Mustika Tengah Hamil, Ridho Langsung Singgung Soal Kegagalan

Belum usai prkara yang dihadapinya, Bibi juga harus mengahadapi kenyataan, sang ayah positif terjangkit Covid-19.

Setelah bisnisnya anjlok, istrinya tersandung kasus, ekonomi keluarganya juga bermasalah, saat ini sang ayah harus berjuang melawan Covid-19.

Sementara sang ayah sakit, secara otomatis kini ketiga adiknya juga menjadi tanggung jawab Bibi.

"Tanah Abang lagi ancur banget sekarang, gue juga jadi tulang punggung keluarga gue sekarang karena bokap gue kena Covid-19, lagi dirawat di RS," ujar Bibi Ardiansyah.

"Jadi ya mau nggak mau gue ngurus ibu gue, 3 adek gue. Terus banyak lah masalah-masalah lain yang nggak bisa gue ceritain," imbunhnya.

Baca Juga: Sempat Dekat dengan Janda Beranak Satu Hingga Mendapat Lampu Hijau dari Ummi Kalsium, Didi Riyadi Malah Blak-blakan Ngaku Kalau Tak Ada yang Kuat Pacaran dengan Dirinya: Soalnya yang Demen Sama Gue Nggak Lebih Pinter dari Gue!

Bibi mengaku saat ini ia fokus mengurus anak dan istrinya.

Ia terus berusaha agar Vanessa dan bayi mereka bisa terus bersama sembari berdoa agar hasil persidangan Vanessa sesuai harapannya.

"Cuma sekarang fokus istri dan anak gue biar gimana mereka harus bareng terus. Biar Vanes juga nggak mikir jauh kayak bunuh diri. Ini curhatan hati gue sebagai seorang bapak," tutur Bibi.

"Gue yakin semua bapak-bapak pun bakalan mikir yang sama kayak gue. Mereka akan ngelakuin hal apapun itu demi istri dan anaknya," pungkas Bibi Ardiansyah.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya