Nggak Nyangka! Ahmad Dhani Rela Terjatuh dan 'Tertusuk Pedang' demi Bahagiakan Sang Anak

Minggu, 04 Oktober 2020 | 11:30
instagram.com/mulanjameela1

Mulan Jameela, Muhammad Ali, Ahmad Dhani

Suar.ID - Awal tahun 2020 lalu, Tanah Air memang tengah dilanda pendemi virus corona.

Demi menghindari penyebaran virus tersebut, pemerintah memberikan himbauan kepada masyarakat agar tak berkeliaran di luar rumah.

Sontak saja, segala aktivitas di luar rumah pun dibatasi.

Baca Juga: Bantu Kelahiran Bayi Kembar, Dokter ini Malah Menjerit dan Bikin Satu Ruang Perselingkuhan Heboh, Sang Ibu Pun Langsung Penasaran dan Langsung Terkejut Saat Saksikan Kondisi Kedua Bayinya

Tak cuma itu, para pelajar juga untuk sementara diliburkan selama dua pekan.

Untuk menghindari penyebaran virus corona, sejumlah artis hingga musisi tanah Air banyak menghabiskan waktunya mengisolasi diri di rumah.

Termasuk musisi Ahmad Dhani yang baru-baru ini sering terlihat berada di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melansir dari laman akun Instagram @ahmaddhaniofficial yang diunggah pada Kamis (26/3/2020), tampak Dhani memposting video bersama sang putra, Muhammad Ali.

Ya, suami dari Mulan Jameela tersebut tampaknya memang memanfaatkan waktu mengisolasi diri dengan bercengkrama dengan sang putra.

Baca Juga: Muncul Kabar Kalau Minum Air yang Direbus Bisa Bikin Keracunan Hingga Sebabkan Kanker, Begini Penjelasan Ahli...

Tak tanggung-tanggung, Dhani bahkan rela bermain pedang-pedangan bersama sang putra.

Instagram.com/@ahmaddhaniofficial
Instagram.com/@ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani main pedang-pedangan dengan Muhammad Ali

Ya, Dhani bahkan sampai rela terjatuh-jatuh dan terguling karena aksi pedang-pedangan bersama putra Mulan Jameela tersebut.

Sesekali Ahmad Dhani juga tak sungkan berpura-pura kalah dan tertancap pedang Muhammad Ali.

Raut wajah kegembiraan pun tak bisa ditutupi dari Ahmad Dhani.

Instagram.com/@ahmaddhaniofficial
Instagram.com/@ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani jatuh terguling saat main dengan Muhammad Ali

Ya, seperti yang sudah diketahui, Dhani memang sudah tinggal terpisah dari anak-anaknya bersama Maia Estianty.

Yang paling terbaru, El Rumi yang baru pulang dari London Inggris bahkan memilih tinggal bersama ibundanya untuk mengisolasi diri.

Baca Juga: Padahal Sudah Menang Rp 28 Miliar di Amerika, Raja Judi Asal Indonesia ini Tak Gunakan Uangnya Untuk Senang-senang, Malah Berjanji Bakal Dirikan Pengobatan Gratis di Kampung Halamannya

Sontak saja, hanya bersama anak bungsunya tersebut Ahmad Dhani bisa bercengkrama dan bercanda dengan waktu yang lama.

Sementara itu, Maia sendiri bahkan rela untuk sementara waktu berpisah dengan suaminya, Irwan Mussry demi mendampingi El Rumi.

"Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walopun sama2 nggak sakit), lagi mau ngawasin anak2 soalnya," tulis Maia Estianty di Instagramnya padaRabu (18/3/2020).

"Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku gak mau sentuhan ama anak dulu," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul, Terpisah dari El Rumi yang Memilih Karantina di Rumah Maia Estianty, Ahmad Dhani Malah Kepergok Asyik Main hingga Rela Terjatuh dan Terguling Ditusuk Pedang oleh Putra Mulan Jameela

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya