Tiara Savitri Mendadak Hapus Foto Mulan Jameela di Medsos, Ada Masalah Apa Nih?

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 13:15
Instagram Tiara Savitri

Tiara Savitri

Suar.ID -Hubungan antara Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani pernah menjadisorotan publik pada masanya.Meski saat inimereka berdua telah menunjukkan kebahagiaan dalam beruma tangga, pasangan ini masih saja menjadi sorotan.Tak hanya Mulan, anak sang penyanyi, Tiara Savitri pun juga ikut terkena imbasnya.

Baca Juga: Dulu Dihujat karena Tak Bisa Kupas Salak, Kini Nia Ramadhani Kepergok Tak Bisa Bedakan Pisang Matang dan MentahIa di-bully lantaran masa lalu sang ibu (yang dianggap pelakor) padahal sebenarnya tak ada hubungan dengan dirinya.Belakangan ini, gadis cantik inimendadak saja membuat perubahaan yang cukup signifikan di media sosial (medsos).Ia tiba-tiba menghapus foto saat wisuda dengan perut yang nampak buncit dan seluruh foto sang ibu di akun Instagram-nya.Apa alasannya?

Baca Juga: Buat Anak-Anak Sule Luluh, Putri Delina Ungkap Kepribadian Calon Ibu Sambungnya, Sempat Berpesan pada Sang Ayah: Cari yang Sayang sama Anak-anaknya, Bukan Ayah Aja

Selama ini, Tiara dan Mulan diketahui sebagai ibu dan anak yang sangat kompak.Keduanya pun sering berfoto bersama lalu diunggah ke instagram mereka masing-masing.Misalnya foto ketika ketiganya menghabiskan waktu dinner bersama di restoran ini.

instagram Mulan Jameela

Tiara Savitri dan Mulan Jameela

Tiara nampak cantik dengan make up sederhana dan pakaian kaos simple.Wajahnya pun nampak cerah dan menawan, seperti sang ibu.

Namun sayang, belakangan Tiara nampak merubah tampilan akun Instagramnya.

Baca Juga: Baru Saja Digosipkan Dekati Pedangdut yang Gagal Nikah, Jordi Onsu Kini Malah Dijodohkan dengan YouTuber Ini, Ruben Onsu Mendukung

Ia menghapus banyak foto, termasuk foto saat dirinya tengah wisuda.Masih hangat di benak publik bagaimana foto itu habis di-bully lantaran Tiara nampak berperut buncit bak ibu hamil.

instagram@tiaransvtr

Tiara Savitri berfoto wisuda dengan rekannya

Foto lain yang dihapus adalah foto Tiara bersama keluarga termasuk sang ibu, Mulan Jameela.Entah kenapa semua foto bersama Mulan dihapus hingga kini hanya tersisa 21 foto saja.Padahal, akun Instagram @tiaransvtr nampaknya cukup populer dengan memiliki lebih dari 100 ribu followers.

instagram@tiaransvtr

Tiara Savitri, Putri Mulan Jameela hapus foto di instagramnya

Hmm... kira-kira apa yang membuat Tiara lakukan "bersih-bersih" foto ini ya?

Editor : Adrie Saputra

Sumber : sajiansedap.com, GridPop.ID

Baca Lainnya