Padahal Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Meggy Wulandari Tiba-tiba Ucapkan Kata Pisah Pada Suami Barunya Bahkan Sempat Singung Soal Harta, Kenapa Ya?

Jumat, 02 Oktober 2020 | 14:00
Instagram/meggywulandari_real

Padahal Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Meggy Wulandari Tiba-tiba Ucapkan Kata Pisah Pada Suami Barunya Bahkan Sempat Singung Soal Harta, Kenapa Ya?

Suar.ID -Beberapa waktu ini nama Meggy Wulandari sedang kerap menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, mantan istri Kiwil ini kini nampak sedang dimakuk asmara dengan suami barunya.

Seperti yang diktahui, Meggy Wulandari ini telah menikah lagi dengan seorang duda beranak 2 usai bercerai dengan komedian Kiwil.

Bahkan wajah suami baru Meggy Wulandari ini sempat disembunyikan dari publik.

Baca Juga: Langsung Main Todong Mau Pacaran Doang Apa Serius, Terungkap Ternyata Begini Saat Sule Mulai Dekati Nathalie Holscher Yang Terkenal DJ Seksi Itu

Namun kini ia sudah berani menunjukkan wajah suami barunya ini.

Dilansir Wiken.ID, baru juga 2 minggu keduanya menikah, Meggy Wulandari pun mengaku kalau sudah harus berpisah dari sang suami.

Padahal keduanya baru saja melangsungkan bulan madu mereka di Bali.

Ada apa ya?

Baca Juga: Ungkap Kasus Video Syur Dengan Ariel NOAH Jadi Momen Terburuk Dalam Hidupnya, Luna Maya Bongkar Sisi Tersembunyi Dari Mantan Terindahnya Itu

Menilik unggahan di Intagram pribadinya, Meggy Wulandari membagikan potret kebersamaan dengan suami barunya pada Kamis (1/10).

Dalam unggahannya ini ia mengungkapkan kalau kini mereka harus kembali berpisah.

Diketahui saat awal pernikahannya, Meggy dan sang suami ini masih tinggal sendiri-sendiri.

Meggy sendiri tinggal di Jakart, sedangkan sang suami ini tinggal di daerah asalnya di Makassar.

Baca Juga: Benar-benar Ayah Yang Tak Punya Perikemanusiaan, Tega Videokan Anaknya Yang Digantung Hanya Untuk 'Pancing' Istrinya Pulang

Kini setelah sang istri ikut ke Makassar, lelaki yang diketahui bernama H. Muhammad ini malah meninggalkannya ke Jakarta.

"Kemarin Aku di Jakarta Kamu di Makasar..Sekarang Aku di Makasar dan Kamu ke Jakarta..Rasanya Ga bisa diungkapkan oleh kata2..Tapi hari ini mau keliling makasar makan ya?yg dipinggir jalan tp enak terkenal rasanya nyami enak(emoji)Dimana yaa ??mau es pisang ijo yg enak banget dmana? Sama makan mie ayam yg enak bgt dmana?? Assalamu'alaikum Warga Makasar Salam kenal dr aku(emoji)," tulis Meggy Wulandari di Instagramnya.

Tangkap layar Instagram/@meggywulandari_real

Meggy Wulandari pamer kemesraan dengan suami barunya saat kunjungi Makassar

Tak cuma itu, sebelumnya Meggy rupanya sempat curhat mengenai isi hatinya.

Pasalnya, setelah memamerkan kemesraan dan juga menunjukkan wajah suaminya, Meggy malah mendapatkan banyak sekali hujatan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Akhirnya, Rizky Billar Terang-terangan Mengaku Sayang Kepada Lesti Kejora | Hotman Paris Mengaku Pernah Selingkuh Dengan Asisten Pribadi Cantiknya Sebelum Dengan Meriam Bellina

Ia bahkan sempat mendapatkan tudingan kalai dirinya mengambil sesuatu yang bukan menjadi haknya.

Mengetahui hal tersebut, Meggy pun merasa tak terima.

Ia kemudian mengaku rela meninggalkan segalanya justru demi suami barunya ini.

"Kita gak akan pernah tau apa yg terjadi ke depannya..Saat ini aku hanya ingin selalu di dekat suamiku.Saudara..Sahabat..Kerjaan...Bahkan Harta dunia ku..aku tinggalkan di JKT utk ikut suamiku..kami (aku dan anak2 ku)hijrah utk ikut suamiku..imamku surga dunia akhirat ku..," ungkap Meggy pada unggahannya, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga: Dihina Habis-habisan Karena Pengen Jadi Model Padahal Cuma Punya Wajah Pas-pasan, Penampilan Wanita ini Pun Berubah Bak Bidadari Usai Menghilang, Kini Tak Segan-segan Bantu Ribuan Wanita Lain yang Bernasib Sama!

Tak berhenti di situ, ibu tiga anak ini bahkan sampai menyinggung mengenai harta.

"Pembahasan soal harta dan harta..yg bisa saya katakan tidak akan dibawa mati..Bagaimana mungkin mau ambil yg bukan Hak ku..yg aku pny saja ku tinggalkan demi imam ku..," tegasnya.

Meggy Wulandari pun meminta dengan tegas agar publik tak lagi menghakimi serta membicarakan hal buruk mengenai dirinya.

Instagram/meggywulandari_real

Meggy Wulandari ngaku rela tinggalkan semua demi dekat dengan suami barunya

"Berhentilah berargumen buruk ttg aku ttg apa yg terjadi ke depannya semua adalah Kuasa ALLAH..Ketetapan ALLAH..," tambahnya.

Baca Juga: Wanita Wajib Tahu! Cuman dengan Kunyit Bisa Merapatkan Miss V yang Mulai Kendur, Dijamin Suami Bakal Makin Puas!

Mantan istri komedian Kiwil ini juga mengaku kalau sedang berjuang mendampingi suami barunya ini.

"Ada masa istri berjuang bersama suami ada masa suami yg berjuang dan istri mendampingi dlm suka duka tp ada masa istri berjuang utk suaminya..Aku sdh pernah merasakan semuanyaa dalam hidup ini..Dan Kini Adalah Awal Perjuangan Ku...," pungkasnya.

Baca Juga: Memilukan, Pengantin Wanita yang Baru Menikah Ini Diperkosa Sang Mertua dan Direkam oleh Kakak Iparnya Sendiri, Alasannya tak Masuk Akal!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya