Harus Gigit Jari karena 2 Kali Pernikahannya dengan Musisi Terkenal Ini Ditunda, Model Seksi Ini hanya Bisa Pasrah, padahal Persiapan sudah 100 Persen

Rabu, 30 September 2020 | 18:00
Instagram/ @kevinaprilio

Kevin Aprilio dan kekasihnya Vicy Melanie

Suar.ID -Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi DKI Jakarta diperpanjang guna mengurangi wabah virus covid-19.

Akan tetapi, PSBB diperpanjang justru membuat pasangan selebritas Kevin Aprilio (30) dan Vicy Melanie yang dikabarkan harus menunda pernikahan, yang sudah dijadwalkan pada September 2020 ini.

Kabar mengenai penundaan pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie dibenarkan oleh manajer Vicy, Natasha ketika dihubungi lewat pesan singkat, Selasa (29/9/2020) malam.

"Iya benar (pernikahan Kevin dan Vicy ditunda)," kata Natasha.

Baca Juga: Tak Ada Angin Atau pun Hujan, Nia Ramadhani 'Ancam' Labrak Seorang Wanita, Mertua Sampai Terkejut: Perempuan Siapa?

Natasha mengakui bahwa sebenarnya, jika PSBB tidak diperpanjang, Kevin dan Vicy sudah menggelar akad nikah disebuah hotel.

"Cuma karena PSBB diperpanjang tidak jadi bulan ini," ucapnya.

Natasha mengatakan bahwa Vicy dan keyboardis grup band Vierratale itu 100 persen sudah siap menggelar akad nikah.

"Cuma karena ditunda, ya Kevin dan Vicy masih menunggu dari pihak hotelnya yang sudah di booking," jelasnya.

"Kemungkinan, PSBB dilonggarkan, Kevin dan Vicy akan gelar akad nikah," tambahnya.

Lebih lanjut, penundaan pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tidak sampai setahun lamanya. Namun, Natasha tak mau membocorkan sampai kapan rencana pernikahan itu ditunda.

"Penginnya tahun ini akad nikah, resepsinya tahun depan," ujar Natasha.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi Usai Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Pilih Lakukan Hal Ini Ketimbang Perform di TV: Bakal Dapetnya 3x Lipat dari Perform

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ditunda Lagi, Kevin Aprlio dan Vicy Melanie Tunggu Pihak Hotel Siap Gelar Pernikahan

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya