Sudah Kecanduan Kencani Artis Hollywood Hingga Berani Bayar 1,5 Miliar Cuma Untuk Sekali Kencan, Nasib Miliyarder Malaysia ini Malah Berujung Ngenes, Jadi Miskin Sampai Kabur Ke Luar Negeri Gegara Jadi Buronan Polisi

Selasa, 29 September 2020 | 19:00
Eva.vn

Milyader Jho Low bersama dengan Paris Hilton.

Suar.ID -Ketika orang mulai menjadi kaya, pasti ada saja kelakuan unik yang dilakukannya untuk menghabiskan uang.

Seperti yang dilakukan miliyarder ini.

Seorang miliyarder asal Malaysia yang bernama Jho Low ini memiliki kebiasaan mengumpulkan wanita cantik.

Pria kelahiran 1982 ini mengumpulkan wanita cantik mulai dari kelas selebritas Hollywood hingga buronan internasional untuk dikencaninya.

Baca Juga: Gegara Sehari Bisa Minum Boba 2 Kali, Wanita ini Malah Mengalami Hal Terburuk dalam Hidupnya, Terancam Lumpuh Karena Hal Mengerikan ini!

Nama asli Jho Low adalah Low Tek Jho, lahir pada tahun 1982.

Sebagai seorang taipan super kaya dari Malaysia, John Low pernah sekolah di sekolahan bergengsi di Inggris dan Amerika Serikat.

Selain itu, Jho Low juga dikenal memiliki lusinan rumah mewah bernilai jutaan dollar US di London, Los Angeles, New York dan pemilik pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar).

Sumber kekayaannya adalah investasi di real estat dan film, Jho Low juga dikenal sebagai milyader yang gemar menghabiskan uangnya.

Baca Juga: Peluru AK-47 Pun Sampai Mental Tak Bisa Tembus Kulitnya Saking Kerasnya, Inilah Buaya Paling Mengerikan di Afrika yang Berusia 60 Tahun, 300 Manusia Sudah jadi Mangsanya Selama Hidup!

Dia menghabiskan uangnya dengan serangkaian pesta gila dan menarik perhatian pesohor kelas dunia, seperti artis Hollywood dan milyader dunia.

Tamu yang hadir dalam pestanya bukan orang sembarangan, bahkan tak sedikit selebritis Hollywood yang dekat dengan Jho Low.

Jho Low diketahui pernah terlibat kencan dengan artis Hollywood seperti Paris Hilton dan Miranda Kerr.

Intisari

Jho Low dengan Gigi Hadid

Dia menghubungi manajer Paris Hilton dan terus terang untuk mengajaknya kencan dengan membayarnya 100.000 dollar US (Rp1,5 miliar) sekali kencan.

Baca Juga: Tak Menampik Pernah Miliki Kedakatan Spesial dengan Gofar Hilman, Nikita Mirzani Ungkap Tak Lanjut ke Hubungan Spesial dengan sang Penyiar

Ini hanya satu diantara wanita yang pernah didekati oleh Jho Low, pada tahun 2010 dia juga pernah mendekati wanita tercantik di Asia Tenggara.

Dia berusaha menaklukkan dengan mengirimi surat cinta melalui sampul koran besar.

Kemudian, tahun 2013, Jho Low yang sudah bosan dengan paris Hilton beralih ke supermodel Miranda Kerr.

Selama waktu itu, Low menghabiskan banyak uang untuk mengencani Miranda Kerr.

Baca Juga: Dinikahi Konglomerat Kelas Kakap, Nia Ramadhani Bongkar Blak-blakan Bicarakan Materi sebelum Menikah dengan Ardi Bakrie: Segini Pengeluaran Gue, Lo Sanggup?

Namun, setelah terus-terusan menghabiskan uang untuk kencan dengan para wanita, Jho Low dihadapkan pada masalah keuangan serius.

Jho Low yang telah kehabisan sebaian kekayaan hanya untuk bersenang-senang dengan wanita.

Pada 21 Agustus 2018, secara resmi dituduh oleh polisi Malaysia melakukan penggelan senilai 4,5 miliar dollar US (Rp67 triliun), dari 1MDB (Malaysia Development Berhad Development).

Padahal ini adalah kasus mega korupsi terbesar di Malaysia yang hampir membuat negara Jiran diambang kebangkrutan besar-besaran.

Baca Juga: Geger Potensi Gempa Megathrust yang Bisa Sebabkan Tsunami Setinggi 20 Meter, Rupanya Sosok Paranormal ini Pernah Berdoa Mengenai Bencana Dahsyat ini: Ya Allah, Jauhkan Negeri ini dari Segala Bencana...

Dia dituduh menggunakan uang tersebut, untuk membelanjakannya dengan kebutuhan pribadi.

Bahkan semua bintang Hollywood yang terlibat dengan Jho Low juga diselidiki.

Eva.vn
Eva.vn

Jho Low juga pernah merayu Miranda Kerr.

Sejak saat itulah Jho Low nasibnya berakir tragis, dia melarikan diri dari Malaysia sebagai buronan.

Hingga saat ini Jho Low belum berhasil ditangkap oleh kepolisian.

Baca Juga: Muncul Isu Dory Harsa Pindah Agama Demi Bisa Nikahi Nella Kharisma, Begini Tanggapan Istri Didi Kempot: Kaget Aja Setelah Menikah Dia...

Semua asetnya disita dan diketahui Jho Low bersembunyi di Tiongkok, dan melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya, hingga sulit ditemukan.

AFP pada 20 Februari 2020, melaporkan bahwa Jho Low diketahui berada di Wuhan, namun tidak dijelaskan apakah dia melarikan diri sebelum lockdown.

Ataukah, ia juga terkunci di Kota Wuhan selama Pandemi Covid-19 melanda kota itu.

Baca Juga: Malah Bawa-bawa Nama Setan, Gading Marten Justru Berikan Respon Tak Terduga Ini Usai Disinggung Soal Gisella Anastasia Menyesal Cerai Dengannya

(Afif Khoirul M)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judul "Keranjingan Kencani Artis Hollywood Rela Bayar Rp1,5 Miliar Sekali Kencan, Milyader Malaysia Ini Hidupnya Berakhir Tragis Hartanya Ludes dan Hidup Jadi Buronan Internasional".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya