Hingga Kini Masih Juga Belum Kantongi Restu dari KD, Sosok Ahli Tarot ini Malah Ramal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Percepat Pernikahannya: Kalau Ditunda Akan Jadi Buruk!

Senin, 28 September 2020 | 12:00
Kolase Instagram @aurelie.hermsyah/@_dennydarko_

Hingga Kini Masih Juga Belum Kantongi Restu dari KD, Sosok Ahli Tarot ini Malah Ramal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Percepat Pernikahannya: Kalau Ditunda Akan Jadi Buruk!

Suar.ID -Pasangan yang satu ini kian hari kian nampak mesra.

Siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bahkan pembicaraan ke arah yang lebih serius antara keluarga kedunya pun disebut-sebut telah dilakukan.

Hal ini terbukti ketika Atta Halilintar menunjukkan keseriusannya pada orangtua Aurel Hermansyah, yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga: Lakoni Hidup sebagai Orangtua Tunggal, Ayu Ting Ting Beberkan Belakangan Kerap Dibuat Menangis saat Menghadapi Bilqis

Diketahui, pasangan muda ini memiliki cita-cita untuk menggelar pernikahan megah di Gelora Bung Karno dan mengundang banyak orang.

Meski kini telah mengantongi izin dari Anang dan Ashanty, Atta rupanya masih memiliki kendala meminta izin pada sang ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Ia beralasan belum bisa meminta restu secara langsung pada KD tak lain gegara situasi pandemi dan juga PSBB yang membatasi mereka.

Meski begitu, Atta dan Aurel malah diramal bakal memajukan pernikahan mereka.

Baca Juga: Dipertemukan Lagi, Baim Wong Syok dan Malu, Bocah Putus Sekolah yang Dulu Pernah Ditolongnya Kini Bernasib Memprihatinkan

Ramalan ini disampaikan langsung oleh ahli tarot Denny Darko dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya pada Sabtu (26/9).

Melalui kartu tarotnya ini, Denny Darko menyebut jika selama ini ada banyak upaya dari pihak aurel maupun Atta yang sedang sibuk mengurus pernikahan.

"Sepertinya rencana pernikahan Atta dan Aurel yang paling cepat akan diadakan tahun ini atau tahun depan, mungkin akan dipercepat.

"Akan terjadi sebelum akhir tahun. Ada upaya-upaya ke sana," ungkap Denny.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 28 September 2020: Cancer Agresif, Suasana Hati Capricorn Kacau

Denny Darko pun menyebut kalau harapan Aurel dan Atta soal pernikahan yang sangat tinggi malah tak kesampaian.

Tangkap layar YouTube Denny Darko

Kartu Seven of Pentacles

"Kartu pertama Seven of Pentacles, menunjukan bahwa seseorang menyadari apa yang dikerjakannya tidak sesuai dengan diharapkan.

"Film yang dibuat nggak jadi launching. Dan adanya PSBB ini yang membuat pernikahan ini nggak bisa dilakukan, apalagi mengumpulkan orang dalam jumlah besar di GBK," paparnya.

Baca Juga: Dianugerahi Paras Tampan, Pria Ini Pilih Rombak Wajahnya hingga Potong Hidung dan Rubah Matanya karena Obsesi Ekstrem

Meski sang ahli tarot melihat ada banyak kendala, ia juga melihat Atta dan Aurel sudah menemukan esensi dari sebuah pernikahan.

Sehingga tak masalah jika tak digelar secara besar-besaran.

Tangkap layar YouTube Denny Darko

Kartu Eight of Swords

"Kartu berikutnya Eight of Swords, adanya ketakutan kalau tidak dilakukan seperti keinginannya malah akan gagal.

Baca Juga: Padahal Masih Berusia 9 Tahun, Bocah ini Nekat Nikahi Ibu Kandungnya Sendiri di Hadapan Sang Ayah Sambil Disaksikan Ratusan Tamu, Ngaku Gegara Saking Sayangnya

"Tapi yang saya lihat di sini adalah, mereka menemukan intinya, yakni membuka mata untuk acara yang penting," imbuhnya.

Denny pun juga mengungkapkan jika rencana pernikahan Atta dan Aurel ditunda maka akan menjadi buruk.

Tangkap layar YouTube Denny Darko

Kartu King of Cups

"King of cups, menunjukkan mimpi yang besar, tapi keputusan harus tetap diambil.

"Ini kalau ditunda sampai tahun depan, akan jadi buruk. Beruntung sudah disetujui oleh kedua keluarga," ungkap Denny.

Baca Juga: Hindari Kelakuan Pedagang Nakal, Ternyata Begini Cara Membedakan Krupuk Kulit Sapi dan Babi, Mudah Loh!

"Kartu selanjutnya adalah Page of Cups, bahwa suatu kesempatan yang tidak terpikirkan harus diambil. Dan ini menunjukkan, pernikahannya akan dilangsungkan lebih cepat daripada sebelumnya," tandasnya.

Baca Juga: Terbongkar Sudah Biangnya, Ternyata Inilah Yang Bikin Restoran Ini Selalu Dikunjungi Ratusan Orang Tiap Harinya, Rahasianya 'Rebusan Kaldu Abadi' Yang Sama Selama 45 Tahun, Penampakannya Bisa Bikin Orang Tak Senang

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya