Buntut Panjang Isu Lesty yang Bayari MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, Richard Ricardo Akhirnya Buka Suara

Senin, 28 September 2020 | 07:30
Instagram/@lestykejora @da2_rizki123

Lesty Kejora, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Suar.ID -Nama pedangdut muda berbakat Lesty Kejora seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Lesty jadi perbincangan hangat sejak pernikahan sang mantan kekasih Rizki DA dan Nadya Mustika berlangsung.

Apalagi, kini muncul kabar bahwa jasa MC di pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika dibayar oleh Lesty.

Kabar tak benar itu akhirnya diklarifikasi oleh Richard Ricardo yang didapuk menjadi MC di acara tersebut.

Pria yang berprofesi sebagai MC itu mengungkap seluruh fakta soal siapa yang telah membayar jasanya dalam pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika.

Baca Juga: Dibully Habis-habisan oleh Leslar hingga Merasa Hubungannya Memburuk, Iis Dahlia Sentil Lesti Kejora: Kasih Tahu Deh Fansnya

Hal itu diungkapkan Richard Ricardo dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi yang berjudul Rejeki Lancar, Rizky Billar Beli Apartemen Ditemani Lesti | Intens Investigasi.

Richard mengaku memang pada awalnya ia dihubungi oleh Lesty Kejora terkait pekerjaan tersebut.

"Jadi dari awal yang menghubungi aku itu Lesty,Jadi dari awal mindsetnya memang sudah terpikirkan bahwa yang bayar itu Lesty yang bayar." ungkap Richard Ricardo.

Richard mengaku tak megetahui bila persoalan ini akan berbuntut panjang.

Baca Juga: Seolah Masih Ada Secercah Harapan untuk Bisa Balikan, Luna Maya Tiba-tiba Berikan Kode Keras Ini kepada Arieh Noah

Ia pun menjelaskan awal mula persoalan tersebut adalah saat dirinya menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow.

"Memang waktu di acara talkshow, aku dipancing hostnya bilangnya siapa yang bayar, siapa yang menghubungi." ujar Richard.

Namun, saat dirinya diminta mengatakan siapa yang menghubungi untuk pekerjaan MC tersebut, Richard menjawab bila Lesty yang telah menghubungi.

"Terus pas dibilang menghubungi ya aku cuma bilang, dia (Lesty) yang menghubungi." lanjutnya.

Kendati demikian, bukan hanya Lesty, ada pula Wedding Organizer yang menghubungi MC di acara pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika.

Baca Juga: Tegaskan Bukan Suami Orang Lagi, Ternyata ini Alasan Meggy Wulandari Masih Ogah Tunjukkan Wajah Suami Barunya: Saya lagi Liburan di Hotel, Jadi Ketemunya di Situ

"Tapi kan di sini yang menghubungi ada Lesty ada WO ya kan," tambahnya.Tak disangka pernyataan Richard Ricardo itu menjadi perbincangan hangat.

Banyak yang menduga bahwa dirinya telah mendapat bayaran dari Lesty Kejora.

Namun ternyata bukan sang biduan yang membayar jasa MC tersebut.

Richard mengaku telah dihubungi Lesty terkait pernyataannya di acara talkshow.

Wanita yang tengah dekat dengan Rizky Billar itu meminta Richard untuk mengklarifikasi perkataannya.

"Lalu Lesty Whatsapp saya, kaka aku dapat link dari keluarganya Iky salah satunya dari Iky, katanya kakak ngomong begini di acara talkshow itu. Tolong dong diklarifikasi enaknya gimana gitu kan, biar enak semua, dede bilang biar enggak ribut ke mana-mana," ungkap Richard.

Pria yang menjadi MC di acara pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika itu mengungkap kebaikan Lesty selama ini.

Baca Juga: Kian Hari Kian Lengket Bak Perangko Hingga Dikabarkan akan Menikahi Lesty Kejora. Rizky Billar Malah Kepergok Bahagia Saat di Follow Sosok Penyanyi Cantik ini, Siapa Ya?

"Lesty kan orangnya baik, sholehah, dia enggak macam-macam, enggak mikirin hal hal keributan, sensasi kan di dunia entertainer prestasi paling diacungi jempol. Hal-hal seperti ini yang dia hindari sebetulnya," paparnya.

Hingga akhirnya Richard memberanikan diri untuk mengklarifikasi berita yang terlanjur ramai dan menghebohkan publik.

"Nah aku sudah dapat acc dari Dedek Lesty untuk klarifikasi akhirnya mau memberanikan klarifikasi yang membayar MC itu ternyata bukan Lesty tapi dari pihaknya Rizki. Saya pun juga berterima kasih pada Rizky yang sudah membayar," ungkapnya.

"Kendati demikian, Richard tak mempermasalahkan siapa yang telah membayar jasa MC-nya saat di pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika.

"Sebenarnya mau siapapun yang bayar Lesty ataupun Rizki tidak masalah, yang penting dibayar kerja profesional ya sudah, job desk kita ya ng MC gitu kan," kata dia.

Ia pun mengaku salut dengan sikap Lesty yang telah berniat untuk menyumbang dan membayar jasa MC meskipun tidak jadi.

"Cuma di sini yang aku salut dari Lesty, ada berjiwa baik gitu, dalam artian ada niatan menyumbang mungkin,menyumbang, memberikan sumbangan untuk membayar MC, itu yang niat baiknya sebenarnya kita patut acungi jempol, kita patut diapresiasi, cuma mungkin pas hari H-nya nggak jadi," pungkasnya.

Baca Juga: Belum Pernah Bertemu Sang Ayah Sekalipun Meski Kini Sudah Hampir Berusia 6 Tahun, Janda Beranak Satu ini Pun Berikan Sindiran Menohok Pada Enji Baskoro: Kalau Bapak Bener Pasti Ingin Ketemu Anaknya!

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Heboh Isu Lesty Bayar Jasa MC di Pernikahan Rizki DA & Nadya Mustika, Richard Ricardo Ungkap Fakta

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya