Find Us On Social Media :

Sudah Menikah untuk Tobat, Model Seksi Ini Pilih Ceraikan Suaminya untuk Jadi Sugar Baby Bagi 9 Pria, Kisahnya Bikin Geleng-geleng Kepala

By May N, Sabtu, 26 September 2020 | 20:21 WIB

Ilustrasi Sugar Baby

Grid.ID - Seorang wanita mengisahkan bagaimana dia bercerai dan meninggalkan pernikahan supaya bisa menjadi " sugar baby" bagi 9 orang pria.

Jade, nama si perempuan itu, pertama kali mempunyai sugar daddy ketika dia berusia 20-an, sebelum kemudian dia mundur dan menikah.

Tetapi, pernikahan yang dijalani hanya berlangsung selama 10 tahun.

Baca Juga: Saling Serang di Depan Puluhan Kepala Negara Lainnya, Trump Tuduh China ‘Infeksi Dunia’ dan Minta China Dihukum, Sekjen PBB Wanti-wanti AS-China Akan Hadapi Perang Dingin Jilid 2

Di usia 32 tahun, dia menikah dan kemudian kembali menekuni "gairahnya" itu.

Dia disebut menjadi sugar baby bagi 9 pria, yang tidak hanya menjajakannya makan dan minum.

Tetapi juga memberikan hadiah ke rumahnya. Wanita yang tinggal di Australia itu menuturkan, rata-rata pria yang merawatnya itu berusia dari paling muda 28 tahun hingga 60 tahun.

Mereka disebut ada yang tidak ingin bertemu dengan Jade, tetapi rutin mengirimkan makanan ke rumahnya, dilansir Daily Mirror Jumat (25/9/2020).

Jade mengungkapkan bagaimana dia bertemu lelaki itu melalui aplikasi khusus, di mana ada yang hanya sekadar ingin bertemu tatap muka.

Halaman Selanjutnya