Nggak Nyangka! Sejak Jadi Penghuni di Rutan Pondok Bambu, Lucinta Luna Makin Rajin Ibadah hingga Lakukan Hal Mulia Ini Jelang Putusan

Kamis, 24 September 2020 | 10:30
Kolase Instagram Lucinta Luna

Lucinta Luna sudah dua kali khatam Alquran selama di rutan.

Suar.ID - Selama mendekam di Rutan Pondok Bambu karena kasus narkoba, Lucinta Luna diakui orang-orang terdekatnya semakin giat beribadah.

Kuasa hukum Lucinta Luna mengatakan kejadian yang menimpa kliennya ini bisa memberikan pelajaran positif.

"Keadaan Lucinta Luna sehat rajin beribadah," ujar kuasa hukum Lucinta Luna yang berinisial AAFS di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Berdalih Ingin Cek Keperawanan, Pemuda yang Ngaku 'Pandawa Lima' Cabuli 3 Perempuan di Bawah Umur, Rekam Aksi Bejatnya dan Ancam akan Memviralkan

"Dan mudah-mudahan dengan adanya kejadian ini bisa diambil hikmahnya kedepan menjadi pribadi yang lebih baik," lanjutnya.

Abash membeberkan saat ini Lucinta Luna sedang giat menjalani ibadah puasa.

Saat persidangan berlangsung kekasihnya itu sedang menjalani puasa Daud.

Ibada puasa Daud itu dijalani Lucinta Luna sampai nanti hari pembacaan putusan atas kasus narkotika yang menjeratnya.

"Iya masih (puasa) tadi dia bilang barusan telpon, hari ini puasa Daud. Jadi hari ini puasa, besok nggak, besok puasa, besok nggak, sampai nanti putusan," beber Abash.

Baca Juga: Nggak Nyangka, Ternyata Ini 5 Cara Ampuh Singkirkan Perut Buncit secara Aman!

"Seneng dong lebih deket sama tuhan lebih taat beribadah juga lebih teratur semuanya sih, lebih baik untuk ibadahnya sih," ungkap Abash.

Usai dituntut 3 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum, Lucinta Luna akan mendengarkan putusan atas kasusnya pada pekan depan, Rabu (30/9/2020).

Pihak Lucinta Luna melalui kuasa hukumnya meyakini bahwa kliennya itu tidak bersalah dalam kasus ini, melihat dari fakta persidangan yang selama ini berjalan. (Bayu Indra Permana)

Baca Juga: Meskipun Berbadan Kekar, Deddy Corbuzier Langsung Nangis Kejer saat Bertemu dengan Sosok Ini

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rajin Ibadah Sejak Jadi Penghuni di Rutan Pondok Bambu, Lucinta Luna Puasa Daud Jelang Putusan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya