Digadang-gadang Jadi Pasangan Masa Depan Lesty Kejora, Rizky Billar Ternyata Pernah Sebut Sosok Ini Sebagai Wanita Idaman Baginya, Pilih yang Mana Ini?

Selasa, 22 September 2020 | 19:00
Instagram/@rizkybillar

Sekarang Lagi Digadang-gadang Jadi Pasangan Masa Depan Lesty Kejora, Siapa Sangka Rizky Billar Pernah Sebut Sosok ini Sebagai Wanita Idaman Baginya

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan pasangan yang kini sedang banyak dibicarakan publik ini?

Siapa lagi kalau bukan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Keduanya kini bahkan digadang-gadang akan menjadi pasangan yang yang serius di masa depan.

Meski begitu, Rizky Billar malah blak-blakan menyebut sosok Cut Syifa sebagai calon istri idaman masa depan.

Baca Juga: Keluarganya Biasa Dikenal Adem Ayem, Shandy Aulia Tetiba Curhat Soal Rumah Tangga Hingga Singgung Mengenai Komitmen: Pernikahan Bukan Hanya Bertahan Bersama Selamanya...

Tak cuma Rizky Billar, Rangga Azof pun juga menyebutkan hal yang sama.

Kala itu, Rangga Azof hadir bersama Cut Syifa yang ada di sampingnya, di mana keduanya memang diketahui membintangi sinetron Samudra Cinta SCTV.

Acara yang dipandu Rizky Billar, Yuki Kato, Amanda Manopo dan Fero Walandou itu pun menanyakan perihal kebenaran kedekatan Cut Syifa dan Rangga Azof yang belakangan jadi perbincangan hangat.

Selain itu, host pun menyeret nama Rizky Billar yang juga diketahui menyimpan kekaguman sendiri dengan Cut Syifa.

Baca Juga: Tetiba Hatinya Bergetar, Rizki DA Sampai Menangis Tersedu-sedu Saat Nyanyikan 'Air Mata Perkawinan' di Atas Panggung, Ada Apa Ya?

Hal ini sekaligus membongkar rahasia bahwa Rangga Azof selama ini diam-diam kepo dengan kabar tersebut.

Terungkap saat hal itu disinggung host, Rangga Azof pun langsung meminta Rizky Billar langsung mengklarifikasi hal tersebut.

"Jadi gimana gue boleh nanya gak, jadi gimana Rizky Billar katanya gue dengar-dengar katanya elo sangat mengagumi Cut Syifa ya?," kata Rangga Azof.

dok. instagram/rizkybillar/cutsyifaa/azofrangga
dok. instagram/rizkybillar/cutsyifaa/azofrangga

Rangga Azof mendadak tanya Rizky Billar soal Cut Syifa

Di saat yang bersamaan, ekspresi Rangga Azof yang langsung tersenyum menoleh ke Cut Syifa yang kala itu di sampingnya pun langsung disorot.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Baru 8 Jam Menikah dan Belum Malam Pertama, Artis Cantik Ini Sudah Minta Cerai dan Bogem Suaminya | Enji Baskoro Punya Anak Kedua, Netizen Sebut Ayu Ting Ting Jadi Ibu Tiri

Tapi dalam momen itu, Rizky Billar justru terlihat salah tingkah.

"Apa tuh bang?" ujarnya ke Rangga Azof.

"Iya atau enggak, elo sangat mengagumi Cut Syifa benar atau enggak?", tegas Rangga Azof memastikan Rizky Billar mengklarifikasi hal tersebut.

"Kebetulan gue pernah satu judul," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Menyedihkan, 300 Gajah Tiba-tiba Mati secara Misterius di Botswana, Kini Penyebab Kematiannya Akhirnya Terungkap

Sayangnya saat itu, sambungan video call dengan Rangga Azof dan Cut Syifa sempat tertunda.

"Kan kita jarang ketemu coba cerita," sambung Rangga Azof saat sudah tersambung kembali.

Rizky Billar menjelaskan bahwa ia memang mengagumi Cut Syifa.

Instagram.com/cutsyifaa

Cut Syifa

Namun Rizky Billar mengaku hanya sebatas menggagumi saja semenjak mereka pernah satu judul sinetron bersama Dinda Hauw.

Baca Juga: Obat Kuat Mah Lewat! Cuma Konsumsi Ramuan Kuning Telur Bebek Campur Gula ini, Nantinya Rasakan Efek Luar Biasa ini Saat di Ranjang

"Iya, sebatas mengagumi gitu", terang Rikzy Billar.

Ia kemudian menjelaskan bahwa kekagumannya terhadap Cut Syifa lantaran kepribadian yang dimiliki gadis cantik berdarah Aceh tersebut.

"Gue dari cara dia bersikap, kepribadiannya, dan emang Syifa, emang sosok yang menginspirasi banyak orang juga", pungkas Rizky Billar.

Baca Juga: Penasaran dengan Kecelakaan di Jalan Raya, Pria Ini Langsung Lemas saat Mengetahui Identitas dari Korban Kecelakaan

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul"Rizky Billar Pernah Sebut Cut Syifa Sebagai Perempuan Idamannya, Rangga Azof Langsung Minta Klarifikasi, Cemburu?".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya