Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar di Mola TV dan Siaran Langsung Net TV

Kamis, 17 September 2020 | 14:02
Dok PSSI

Pertandingan ini bisa kita saksikan melalui link live streaming timnas U-19 Indonesia vs Qatar di Mola TV dan siaran langsung di Net TV pada Kamsi (17/9) pukul 20.45 WIB.

Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar di Mola TV dan Siaran Langsung Net TV

Suar.ID -Timnas U-19 Indonesia akan kembali melakukan pertandingan uji coba, kali ini melawan Qatar U-19.

Pertandingan ini bisa kita saksikan melalui link live streaming timnas U-19 Indonesia vs Qatar di Mola TV dan siaran langsung di Net TV pada Kamsi (17/9) pukul 20.45 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Qatar akan berlangsung diStadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2020-2021: Live Streaming Fulham vs Arsenal di Mola TV

Jelang pertandingan ini, pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan, kesiapan Witan Sulaiman dkk untuk menghadapi Qatar.

Setelah menghadapi laga persahabatan melawan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi, kali ini timnas U-19 Indonesia bersiap menjalani laga uji coba.

Link live streaming timnas U-19 Indonesia vs Qatar di halaman selanjutnya

Empat laga uji coba telah menanti timnas U-19 Indonesia selama di Kroasia, diantaranya yakni Qatar, Bosnia-Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

Pertandingan itu menjadi laga lanjutan timnas U-19 Indonesia selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia selama satu bulan penuh.

Namun, Bagas Kaffa dkk tak cukup sekali akan menghadapi Qatar, tetapi uji coba dilakukan dua kali..

Dua kali bertemu lawan yang cukup sulit, Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya saat ini dalam kondisi siap.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi dan Siaran Langsung Net TV

Tapi, ia juga tak memandang Qatar akan menjadi lawan yang mudah.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif," kata Shin Tae-yong sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

"Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat untuk kami," ucapnya.

Meski mengakui Qatar bakal menjadi lawan yang sulit, pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa para pemain terus menunjukkan peningkatan luar biasa.

"Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain," ujar mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Tapi ia pun tak ingin para pemainnya merasa tertekan untuk menghadapi Qatar, namun ia meminta agar para pemain menikmati prosesnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Leeds United dan Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2020-2021, Seru!

Bukan hanya itu saja, Shin Tae-yong juga mengatakan bahwa ajang laga uji coba menjadi ajang bagaimana melihat perkembangan para pemain.

Dalam penerapan materi ataupun yang sudah dipelajari oleh para pemain selama menjalani TC di Indonesia ataupun di Kroasia.

"Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan di latihan," tutur pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Daftar Skuad Timnas U-19 Indonesia di Kroasia :

1. Adi Satryo - PSMS Medan2. Erlangga Setyo - Persib Bandung3. Yofandani Damai - PSIS SEmarang4. Pratama Arhan - PSIS Semarang5. Yudha Febrian - Barito Putera6. Komang Tri - Bali United7. Elkan Baggot - Ipswich Town (menunggu konfirmasi)8. Ahmad Rusadi -9. Muhammad Fadhil - Semen Padang FC10. Bayu M. Fiqri - PON Jatim11. Rizky Ridho - Persebaya12. Bagas Kaffa - Barito Putera13. Komang Teguh - Diklat Ragunan14. Andre Oktaviansyah, -15. David Maulana - Barito Putera16. Brylian Aldama,17. Beckham Putra - Persib Bandung18. Mohammad Kanu - Babel United FC19. Braif Fatari - Persija Jakarta20. Andi Irfan - AS Abadi Tiga Naga21. Sandi Arta - Persija Jakarta22. Witan Sulaeman - FK Radnik Surdulica23. Jack Brown - Lincoln City24. Mochammad Supriadi - Persebaya25. Irfan Jauhari - Bali United26. Khairul Zakiri - Gymnastica Cueta27. Saddam Gaffar - PSS Sleman28. Moh. Bahril - PSIS SemarangcU.

Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar :

KLIK, Indonesia Vs Qatar

KLIK, Indonesia Vs Qatar

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya