Ditinggal Nikah dengan Wanita Lain, Desy Ratnasari Pernah Menitikkan Air Mata Kenang Sosok Sang Mantan: 'Dia Menghargai Saya Apa Adanya'

Rabu, 09 September 2020 | 13:00
Tribunnews.com

Tak Jadi Dikawini Irwan Mussry, Desy Ratnasari Tiba-tiba Nangis Saat Kenang Sang Mantan

Suar.ID -Sempat menjalani hubungan asmara dengan Irwan Musrry, kini Desy Ratnasari harus menerima kenyataan jika sang kekasih lebih memilih Maia Estianty.

Padahal sebelumnya, publik sudah memprediksi jika Desy Ratnasari bakal menikah dengan Irwan Mussry.

Namun sayangnya, jodoh tak berpihak ke Desy Ratnasari, justru Maia Estianty yang berhasil menaklukan hari Irwan Mussry.

Seperti diketahui, Irwan Mussry dan Maia Estianty menikah pada 29 Oktober 2018 silam.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Mbah Mijan tiba-tiba Bagikan Kabar Bahagia, Beberkan Ada Artis Umur 40-an yang Baru saja Menikah, Netizen Tertuju pada Mantan Kekasih Irwan Mussry: Akhirnya, Selamat ya Teh!

Artis Desy Ratnasari sendiri mengaku merasa 'penuh' saat menjalin hubungan dengan Irwan Mussry.

Ia bahkan tak kuasa menahan tangis saat mengenang sang mantan.

Sosok Desy Ratnasari dikenal sebagai artis yang telah melanglang buana di dunia hiburan Indonesia.

Baca Juga: Walau Bukan Ayah Kandung, Sosok Ini Tak Segan Obral Jam Tangan Mewah Senilai Rp100 Juta saat Al Ghazali Ulang Tahun, Bikin Sultan Andara Rela Antre Dapat Giliran

Ia memulai kariernya sejak usianya baru menginjak 14 tahun.

Sebelumnya Desy Ratnasari diketahui telah dua kali menjalin rumah tangga meski keduanya sama-sama berakhir dengan peceraian.

Kemudian Desy kemudian dikabarkan pernah berpacaran dengan Irwan Mussry yang kini telah menjadi suami Maia Estianty.

Sayang, hubungan keduanya pun kemudian kandas.

Baca Juga: Pernah Dirumorkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Berikan Respon Tak Terduga saat Ditanya Hal Ini oleh Ari Lasso: Married yang Mana?

Dalam program 'Satu Jam Lebih Dekat', artis yang sempat dijuluki 'Mrs. No Comment' ini secara blak-blakan mengungkapkan perasaannya tentang sang mantan.

Wiken.grid.id
Wiken.grid.id

Desy Ratnasari & Irwan Mussry

Ia mengenang mantannya sambil menitikkan air mata dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube Rahmatainment pada 15 november 2014.

Menurut Desy Ratnasari banyak pengalaman menyenangkan selama bersama Irwan Mussry.

Segala sesuatunya bisa ia capai ketika bersama Irwan Mussry.

"Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai saat saya sendiri," ucap Desy Ratnasari kepada pembawa acara.

Sambil menitikan air mata, Desy Ratnasari mengenang perjalanannya selama bersama Irwan Mussry.

"Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang yang bisa dekat mencintai anak saya. Terpenting adalah menerima keluarga saya, yang tidak pernah saya terima dari pernikahan sebelumnya," ucap Desy Ratnasari dengan lirih.

Desy mengaku Irwan memiliki hubungan khusus dengan anaknya Nasywa.

Baca Juga: Terkenal setelah Goyangannya Dianggap Vulgar, Inul Daratista Akhirnya Bongkar Pahit Getirnya Hidup sejak Masih Kecil

Terlebih Nasywa mengenal Irwan sejak usianya 2,5 tahun.

'Saya merasa penuh, dalama arti mencitai seluruh keluarga. Karena menurut saya keluarga adalah energi hidup saya. Saya yakin orang yang akan selalu siap ketika saya jatuh, saya duka adalah keluarga yang akan selalu berada di sisi saya. Makanya ketika saya bertemu dengan orang, katakanlah pasangan, tidak menerima keluarga saya, saya merasa kering," ungkap Desy.

Punya kekasih seperti Irwan Mussry membuat hidup Desy Ratnasari kala itu terasa lengkap.

"Ketika bertemu dengan Irwan, dia adalah orang yang bisa bersatu dan berkumpul dengan keluarga saya. Walaupun ya kami tidak bisa bersatu," kenang Desy Ratnasari.

Satu hal yang disukai Desy Ratnasari dari Irwan Mussry adalah dia yang bisa menghargai dirinya apa adanya.

"Yang saya suka dari seorang Irwan Mussry adalah dia menghargai saya apa adanya.

Menghargai profesi saya, menghargai apapun yang saya lakukan sebagai sebuah perjuangan hidup yang saya lalui dari umur 14 tahun sampai detik ini.

Baca Juga: Tingkah Putri Mulan Jameela ke Putra Maia Estianty Disorot, Ahmad Dhani sempat Tegur Shafeea: Jangan Gitu, Yang Bener, dong

Walaupun saya yakin apapun yang dia miliki jauh, ibarat bumi dan langit tapi dia sangat menghargai apapun yang saya lakukan," tutup Desy Ratnasari.

Mengetahui kini Irwan Mussry menikah dengan Maia Estianty, Desy mengaku itu bukan lagi urusannya.

"That's not my life,that's not my busniness. Urusan saya saat ini mengurus anak saya, memperbaiki diri saya menjadi seorang ibu terbaik, itu sudah merupakan perjuangan tersendiri," ungkapnya dalam tayangan Alvin and Friends. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Air Mata Desy Ratnasari Jatuh Saat Curhat di PHP Irwan Mussry yang Memilih Maia Estianty: Saya Siap

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Jambi

Baca Lainnya