Cuma Dianggap ketika Berjaya, Mantan Model Seksi Roro Fitria Mengaku Banyak Teman Sosialitanya yang Menjauhinya saat Mendekam di Penjara, bahkan Ada yang Memfitnahnya Juga

Kamis, 03 September 2020 | 16:15
Tribunnews.com

Cuma Dianggap ketika Berjaya, Roro Fitria Mengaku Banyak Teman Sosialitanya yang Menjauhinya saat Mendekam di Penjara, bahkan Ada yang Memfitnahnya Juga

Cuma Dianggap ketika Berjaya, Mantan model seksi Roro Fitria Mengaku Banyak Teman Sosialitanya yang Menjauhinya saat Mendekam di Penjara, bahkan Ada yang Memfitnahnya Juga

Suar.ID -Mantan model seksi Roro Fitria buka-bukaan soal nasibnya ketika mendekam di penjara karena kasus narkoba.

Termasuk curahan hatinya perihal banyak teman sosialitanya yang menjauhinya.

Tak berhenti di situ, mereka, sebut Roro, bahkan menfitnahnya.

Baca Juga: Sampai Bikin Hotman Paris Bergidik Dibuatnya, Roro Fitria Ungkap Fakta Mengejutkan Asal Muasal Harta Kekayaannya yang Mencapai Rp 750 Miliar, Sampai Jual Gunung!

Bagaimana ceritanya?

Aktris Roro Fitria mengenang lagi momen keterpurukannya saat berada di dalam jeruji besi.

Diakui Roro Fitria, dia hanya seorang diri selama menjalani hukumannya akibat kasus narkoba.

Meski sempat didampingi ibunya, Raden Retno Winingsih, tapi tidak lama lantaran sang ibunda terlanjur dipanggil Yang Maha Kuasa.

Dijumpai Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/9), Roro seolah menyayangkan sikap teman-temannya selama dirinya dipenjara.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bocor, Ternyata Ini Asal-Usul Harta Kekayaan Roro Fitria yang Banyak Banget | Ini Permintaan Gila Pangeran Charles saat Putri Diana Meninggal Dunia, Ratu Elizabeth Ngamuk

Padahal menurut Roro, sebelum terganjal kasus narkoba, penari 30 tahun itu memiliki banyak teman.

Dari kalangan selebritas hingga sosialita.

"Di awal-awal berkiprah mungkin banyak sekali ya temen-temen sosialita, temen arisan, organisasi. Banyak sekali ya," ujar Roro.

Kenyataan yang menyakitkan pun dirasakan pemain 'Gunung Kawi' itu saat menghadapi kasus hukum.

Dalam keterpurukannya itu, Roro jadi tahu siapa saja yang benar-benar tulus berteman dengannya.

"Nah ketika nyai punya masalah itu keliatan di situ," terang Roro Fitria.

"Jadi mana bener-bener yang sahabat yang mendatangi, mengunjungi."

Baca Juga: Bocor ke Publik! Terungkap Asal Usul Harta Kekayaan Roro Fitria yang Bikin Melongo, Hotman Paris: Warisan Gunung?

Bahkan bukan hanya menghindar, Roro menyebut beberapa temannya juga sampai ada yang menggunjing dan memfitnahnya.

"Itu keliatan mana yang cuek, mana yang menghindar, mana yang malah menggunjing, malah memfitnah juga ada," tandas Roro.

Roro Fitria rilis single religi

Usai bebas dari penjara, aktris Roro Fitria mantap kembali mengeluarkan karya di industri hiburan.

Kali ini, Roro Fitria merilis single religi yang terinspirasi dari rasa kerinduannya terhadap mendiang sang ibunda, Raden Retno Winingsih.

Single yang berjudul 'Rindu Ibu' itu dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 lalu secara serentak di radio-radio Tanah Air.

Baca Juga: Tak Sempat Kabulkan Permintaan Terakhir Ibunya untuk Gendong Cucu, kini Roro Fitria Beberkan Sedang Dekat dengan 2 Pria, Begini Kriteria Pria Idamannya yang Berbeda 180 Derajat Dibanding saat Dirinya Masih belum Berhijrah: Insya Allah Taaruf aja

Membawakan single religi memberikan tantangan baru bagi Roro yang terbiasa menyanyikan lagu dangdut.

"Single yang kelima 'Rindu Ibu' ini suatu tantangan tersendiri bagi nyai karena sebelumnya di empat single adalah dangdut progresif sekarang berpindah ke religi pop," ujar Roro saat Grid.ID temui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/9).

Meski belum satu pekan, wanita 30 tahun itu menyebut pendengar single 'Rindu Ibu'terus menanjak setiap harinya.

"Rating 'Rindu Ibu, Alhamdulillah progressnya naik, Alhamdulillah doakan saja semoga tetap terus diminati oleh pemirsa pengamat musik industri Indonesia dan bisa diapresiasi dengan baik," tuturnya.

Lanjut Roro, lirik single kelimanya ini tak lain terinspirasi dari kisah nyata dirinya yang ditinggalkan sang ibunda.

Baca Juga: Dulu Sesumbar Ngaku Keturunan Ningrat Sampai Miliki Kekayaan Ratusan Miliar, Kini Roro Fitria Dikabarkan Bangkrut Lantaran Kehabisan Uang untuk Bayar Servis Mobil Mewah

Sebagai informasi, Raden Retno Winingsih meninggal dunia saat Roro tengah menjalani proses hukum akibat kasus narkoba tahun 2018 lalu.

"Jadi rindu nyai terhadap sosok ibu yang tempo hari mendampingi nyai dari persidangan ke persidangan, mendampingi kesepian nyai, kegalauan nyai, keterpurukkan nyai," terang Roro.

"Ini merupakan suatu true story tersendiri dimana dituangkan oleh mas Tama Wijaya selaku pencipta yang bisa mengapresiasi apa yang ada di hati nyai," lanjutnya dengan mata berkaca.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya