Usai Kisruh Suaminya Dipolisikan Mantan Istri, Lenggogeni Faruk Langsung Buka Suara Singgung Soal Ujian Hidup: Keadilan Tuhan..

Kamis, 03 September 2020 | 10:30
Instagram

Lenggogeni Farouk dan Halilintar Anofial Asmid

Suar.ID - Halilintar Anofial Asmid, ayah Atta Halilintar diduga pernah melakukan poligami.Kisruh poligami itu mencuat setelah mantan istri Halilintar, Happy Hariani muncul dan membuat pengakuan yang menghebohkan.Melalui kuasa hukumnya, Dedek Gunawan, Happy meminta pertanggungjawaban ayah Atta atas putrinya.

Baca Juga: Pertamina akan Hapus BBM Jenis Premium dan Pertalite, Ini AlasannyaDedek menilai, Happy dan Halilintar Asmid menikah pada 21 April 1998 di KUA Kabupaten Bandung, Jawa Barat.Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir tahun 2003.

Dalam video yang beredar di media sosial, Dedek juga mengungkap surat pernyataan dari istri Halilintar Asmid, Lenggogeni Faruk.Ibunda Gen Halilintar itu memberi persetujuan secara tertulis untuk suaminya menikah lagi.Tuntutan Happy Hariani ini kemudian dibawa ke jalur hukum. Happy melaporkan Halilintar Asmid ke Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sempat Dituduh Wanita Gila Harta Karena Pilih Pengusaha Tajir, Sosok Ini Pun Kuliti Masa Lalu Anang Hermansyah, Sebut Kerap Kali Gagal Meski Didanai Bisnis Oleh Krisdayanti: Dia Iri dengan Kesuksesan Istrinya...Di sisi lain, Dedek menerangkan, kliennya tak meminta harta gono-gini dari ayah sang YouTuber.Happy Hariani hanya ingin hak-hak putrinya dapat dipenuhi oleh Halilintar Anofial Asmid."Kalau gono-gini saya kira tidak ya, tapi beliau meminta bentuk tanggung jawab. Yang pertama mungkin pengakuan bahwa itu anak beliau. Yang kedua mungkin meminta bahwa selayaknya anak mendapat kasih sayang dari orang tua, saya kira demikian," terang Dedek.Sang pengacara menyebut komunikasi antara Anofial dan buah hatinya tak berjalan dengan baik.Calon ayah mertua Aurel Hermansyah itu pun tak pernah bertemu dengan anaknya dari Happy.

"Apa yang disampaikan ke kita bahwa minta supaya hak-hak anaknya itu diberikan selayaknya seperti anak pada umumnya, begitu saja," ujar Dedek.Di tengah kisruh sang suami yang dikabarkan sempat poligami, Lenggogeni Faruk tampak mengunggah kata-kata bijak bersirah kesedihan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Adik Oki Setiana Dewi Dipanggil Polda, Ria Ricis: Kenapa Tiba-tiba BeginiTerlebih ibunda sebelas anak itu juga menyinggung soal ujian hidup hingga publik berspekulasi hal itu berkaitan dengan kasus keluarganya.“Keadilan Tuhan ada nikmat ada ujian. Ujian dan nikmat itu bersaudara, ibarat adik-beradik, kadang jadi abang, kadang jadi adik. Besarnya nikmat diiringi besarnya ujian," tulis Lenggogeni Faruk pada Rabu (2/9/2020).Unggahan itu kemudian ramai dibanjiri respon dari publik."Iyh benar umi ada nikmat ada ujian semoga umi dijauhkan dari semua masalah atau wabah yg tuhan turun kan...""Umi kami para stars akan selalu doain umi dan keluarga semoga sehat selalu dan di jauhi dari maha bahaya dan segala fitnah aminn..."Hingga kini, belum ada klarifikasi lebih lanjut terkait kasus soal Gen Halilintar tersebut.

Baca Juga: Pernikahannya Dihancurkan oleh Pelakor, Mantan Istri Bongkar Krisdayanti bukan Tujuan Cinta Terakhir Raul Lemos: Kita Berdua Dibohongi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya