Gairah Berhubungan Intim Hilang, Calon Mahasiswa Ini Tuntut Kampusnya Rp 31 Miliar, Begini Kronologi Selengkapnya

Jumat, 28 Agustus 2020 | 17:30
Ilustrasi/Freepik

Saking Stresnya Dikeluarkan Kampus Hingga Kehilangan Gairah Bercinta, Pria Ini Tuntut Ganti Rugi Universitas Rp 199 Juta

Suar.ID- Bukan rahasia lagi bila berhubungan intim adalah kebutuhan alami setiap manusia.

Selain untuk memperpanjang keturunan, berhubungan intim juga sebuah kebutuhan yang tak bisa terlepas dari kehidupan manusia.

Saking pentingnya sebuah hubungan intim, ada beberapa orang yang akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kepuasaan.

Baca Juga: Sepi Job di Tengah Pandemi, Nassar Kini Harus Rela Banting Setir Jualan Donat agar Bisa Bayar Cicilan Mobil

Seperti yang dilakukan oleh mahasiswa ini.

Kehilangan gairah bercinta lantaran dibikin frustasi oleh kampusnya, mahasiswa ini menuntut balik universitas ke pengadilan.

Universitas tempatnya menuntut ilmu dituding telah membuat dirinya kehilangan gairah hingga tak lagi bisa bercinta seperti yang ia inginkan.

Baca Juga: Pihak Keluarga Ketipu hingga Rp 200 Jutaan, Pria Ini Tak Sadar telah Menikah dengan Polwan Gadungan

Seorang calon mahasiswa di Queensland, Australia, dilaporkan menuntut ganti rugi kampus calon tempatnya belajar dalam jumlah yang sangat besar.

Kuldeep Singh Mann mendaftar studi doktoral di Universitas James Cook (JCU) dan membayar uang masuk sebesar 20.000 dollar Australia, atau Rp 199,5 juta.

Namun dilansir Daily Mirror Selasa (28/5/2019), mahasiswa kelahiran India itu dikeluarkan dari universitas setelah dianggap tak memenuhi syarat.

Otoritas kampus menuduhnya gagal menyeimbangkan komitmen kerja dan nilai-nilanya dianggap tidak cukup untuk memenuhi program pendidikan selama empt tahun.

Selain itu menurut keterangan media lokal, universitas juga menuduhnya sudah mengakui karya orang lain atau plagiarisme.

Mann mengaku sangat sedih.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Lesty Kejora tiba-tiba Murka saat Diperingatkan Mengenai Hal Ini, Rizky Billar: Sedih Banget

Kepada The Couier-Mail, Mann yang juga bekerja di 7-Eleven itu mengatakan dia begitu sedih hingga tidak mempunyai keinginan untuk berhubungan seks.

"Peristiwa itu menghentikan kehidupan seks saya. Tidak ada rangsangan di organ saya.

Seingat saya, saya tak pernah memiliki masalah seperti ini sebelumnya," keluhnya.

Calon mahasiswa berusia 52 tahun itu mengungkapkan dia tidak bisa keluar dari tekanan depresi yang melanda karena menganggap reputasinya sudah hancur.

Menganggap JCU sebagai akar masalahnya, Mann pun memutuskan untuk menuntut ganti rugi sebesar 3.125.000 dollar Australia, atau sekitar Rp 31,2 miliar.

"Sudah dipastikan bahwa JCU sengaja menarik saya ke dalam program doktoral karena mereka hanya menginginkan uang saya saja," keluh Mann kembali.

Adapun universitas menyatakan mereka tidak bisa memberikan komentar karena saat ini tengah mempersiapkan materi untuk menghadapi Mann di persidangan.(Ardi Priyatno Utomo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul:Gairah Berhubungan Seks Hilang, Calon Mahasiswa Tuntut Kampusnya Rp 31 Miliar

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya