Hubungan Lesty Kejora dan Rizki Billar Jadi Sorotan Seluruh Masyarakat Indonesia, Ahli Tarot ini Tiba-tiba Bongkar Sifat Asli Orang Tua Sang Penyanyi Dangdut: Percayalah itu Hanya Konten, di Hati Masih Belum Sreg...

Selasa, 25 Agustus 2020 | 07:30
Instagram @awanpotret17

Hubungan Lesty Kejora dan Rizki Billar Jadi Sorotan Seluruh Masyarakat Indonesia, Ahli Tarot ini Tiba-tiba Bongkar Sifat Asli Orang Tua Sang Penyanyi Dangdut: Percayalah itu Hanya Konten, di Hati Masih Belum Sreg...

Suar.ID -Beberapa waktu ini nama Lesty Kejora dan Rizky Billar memanglah sering menjadi sorotan publik.

Kabar kedekatan dua sejoli ini sampai mengalahkan kabar hubungan Atta Halilintar-Aurel dan Billy-Amanda Manopo.

Pasangan ini bahkan digadang-gadang menjadi generasi penerus pasangan fenomenal di Tanah Air, Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Baru-baru ini nasib hubungan dua korban ditikung sepertiga malam ini dikupas tuntas oleh Denny Darko.

Baca Juga: Terang-terangan Baim Wong Beberkan Siapa yang Minta 'Jatah' Duluan hingga Bocorkan Kode Sang Istri sebelum Berhubungan Intim, Paula Verhoeven Marah: Kamu kok Ngejelekin Aku, Sih!

Peramal itu juga memberikan beberapa hal yang baiknya menjadi perhatian Lesty dan Rizky Billar sejak sekarang.

Pasalnya, apa yang ia ramalkan itu berkaitan dengan masa depan pasangan penyanyi dan aktor sinetron.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Denny Darko yang diunggah pada (21/08/2020).

Baca Juga: Bikin Ahmad Dhani Klepek-klepek Kepadanya, Siapa Sangka Mantan Teman Duet Maia Estianty ini Lebih Tergila-gila Kepada Mantan Personel Dewa 19 yang Satu ini!

"Saya akan ramal dari orang tua Lesty, Lesty dan Rizky Billar. Ini adalah tiga pihak yang sebenaenya tidak ingin menikah," ujar Denny Darko.

"Jangan ditanya orang tua Rizky Billar karena sebenarnya setuju-setuju saja," sambungnya.

Youtube/Denny Darko
Youtube/Denny Darko

Denny Darko meramal hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Denny Darko lantas membeberkan alasan mengapa dua sejoli itu tidak ingin menikah.

Baca Juga: Berawal dari Iseng Minum Campuran Air Perasan Bawang Merah dengan Lemon, Wanita ini Kaget Bukan Main Ketika Rasakan Hal Menakjubkan ini Pada Tubuhnya, Sungguh Tak Disangka!

"Rizky dan Lesty sejauh ini hanya ingin temenan, mereka hanya ingin hubungan mesra dan memerankan apa yang ingin kalian lihat," jelasnya.

Sembari membacakan beberapa kartu tarotnya, Denny Darko mengatakan orang tua Lesty masih belum setuju dengan Rizky Billar.

"Ini ada gambar four of swords, orang tua Lesty punya stereotipe tertentu tentang calon menantu dan sebenarnya Rizky Billar bukan salah satunya," ungkap Denny Darko.

"Kalau kalian lihat di sosial media, percayalah itu hanya konten. Di hati mereka belum sreg, malah lebih sreg Rizki yang dulu," tambahnya.

Baca Juga: Terciduk Berhubungan Intim dengan Istri Orang, Diktator Pemakan Daging Manusia Ini Ngacir dalam Keadaan Bugil!

Diakui Denny Darko, orang tua Lesty memang tipikal yang sulit untuk menerima setiap lelaki yang mencoba mendekati putrinya.

Bahkan masih siratkan sikap gagal move on dari sosok pria yang menjadi mantan kekasih Lesty, Rizki DA.

Denny Darko berharap orang tua Lesty bisa membuka hati dan membiarkan sang putri bahagia dengan pilihannya.

"Lesty yang biasa dididik keras, jadi tulang punggung keluarga dikasih kesempatan, coba dilihat dulu yang ini," tutur Denny Darko.

Baca Juga: Pantang Pulang Sebelum Padam, Petugas Pemadam Kebakaran ini Rupanya Perempuan Tangguh. Begini Potret Kecantikannya...

"Jadi saya lihat sepertinya Lesty bicara ke orang tuanya. Meski bilang menyerahkan sepenuhnya pada Lesty, tapi di belakang layar mereka benar-benar menasihati putri mereka," jelasnya.

Kolase tribun

Orang tua Lesty

Apalagi menurut Denny Darko, Lesty dan Rizky Billar akan melonjak bak bintang jika keduanya bisa bersatu.

"Kalau momentum ini digunakan dengan tepat, Lesty bisa jadi the next Nagita Slavina, dan Rizky Billar jadi the next Raffi Ahmad atau Atta Halilintar," terang Denny Darko.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ini yang Bikin Nikita Mirzani Dendam Kesumat kepada Syahrini | KD Mau Bertemu Anaknya, Aurel Hermansyah Malah Beri Jawaban Begini

(Nindy Nurry Pangesti)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul"Tanpa Tedeng Aling-aling, Denny Darko Bongkar Tabiat Asli Orang Tua Lesty Kejora: 'Hanya Konten, Lebih Sreg Rizki yang Dulu...'".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya