Sudah Habiskan Malam Pertama Bersama, Pengantin Wanita ini Syok Hingga Menjerit Setelah Tahu Pria yang Tidur di Sampingnya Bukan Sang Suami, Terungkap Fakta Mengejutkan Dibaliknya

Jumat, 21 Agustus 2020 | 20:30
Pixabay

Sudah Habiskan Malam Pertama Bersama, Pengantin Wanita ini Syok Hingga Menjerit Setelah Tahu Pria yang Tidur di Sampingnya Bukan Sang Suami, Terungkap Fakta Mengejutkan Dibaliknya

Suar.ID -Bagi pengantin baru, malam pertama merupakan salah satu momen yang paling dinanti.

Namun sebenarnya menikah ini tujuan utamanya adalah agar para pengantin ini bisa mengesahkan cintanya.

Malam pertama bisa dibilang sebagai prosesi pelengkap ikatan cinta yang selama ini telah terjalin antara pasangan pengantin.

Di mana malam tersebut dihabiskan bersama sebagai pengantin baru.

Baca Juga: Ingin Jual Rumah Sambil Mendapat Pendamping Hidup, Inilah Kisah Novi Janda Muda 2 Anak yang Jual Rumahnya Sambil Mencari Suami, Kini Dapat Tawaran dari Singapura Hingga Belanda

Pada malam itu, tidak boleh ada satu pun orang yang menyela mereka.

Namun apa jadinya bila malam pertama yang begitu dinanti-nanti mendadak berubah menjadi bencana?

Ya, kedengarannya mengerikan, namun itulah yang dialami oleh pasangan pengantin ini.

Kisah yang terjadi sekitar tahun 2019 berikut benar-benar bisa dijadikan pelajaran untuk waspada pada saat malam pertama sekalipun.

Baca Juga: Ingin Punya Pacar, Gadis Jepang Berwajah Cantik ini Siapkan Gaji Sebesar Rp 55 Juta Bagi Orang yang Mau Jadi Belahan Hatinya, Begini Syarat yang Diberikan

Seorang remaja bernama Chanseng asal desa Chhkues di Provinsi Prey Veng, Kamboja menjadi orang paling dibenci di kampungnya.

Pemuda itu juga harus berurusan dengan polisi dan hukum.

Pixabay

Ilustrasi menikah

Bagaimana tidak, Chanseng nekat masuk ke kamar pengantin yang baru saja menikah.

Baca Juga: Baru Beberapa Jam Nikah, Wanita ini Malah Pukul Suaminya Sebelum Malam Pertama Sambil Teriak: Kenapa Kamu Tega!

Niatnya memang sangat bejat, ia ingin meniduri pengantin wanita sebelum 'disentuh' oleh suaminya sendiri.

Buruknya, pengantin wanita sudah tidur sendirian di kamar sedangkan suaminya masih di luar menyambut tamu sembari acara minum-minuman keras hingga ia mabuk tak sadarkan diri.

Saat itulah Chanseng meniduri pengantin wanita tersebut.

Sampai pagi berikutnya pengantin wanita itu menemukan bahwa ada pria lain yang tidur dengannya saat malam pertama.

Baca Juga: Ditanya Boy William Soal Mau Tidak Bila Suatu Hari Nanti jadi Presiden RI, Jawaban Ganjar Pranowo Tidak Terduga!

Ia lantas menjerit hingga keluarganya bergegas datang menolongnya.

Chanseng kemudian ditangkap dan diserahkan ke polisi.

Wakil kepala polisi provinsi Prey Veng Pov Chivy mengungkap fakta mengejutkan.

"Menurut laporan, tersangka mengaku telah lama mencintai wanita yang sudah menjadi istri orang itu, namun keluarganya miskin dan dia tidak berani melamar."

Baca Juga: Nikita Mirzani Mendadak Ungkap Ingin Balikan Sama Mantan Terindah Hingga Rela Jadi Istri Kedua: Gua akan Selalu Cari Dia Dimanapun Dia Berada

"Pada hari pernikahan, dia (Chanseng) terus menatap pasangan baru itu hampir setiap menit karena rumahnya ada di sebelah rumah pengantin wanita."

"Tersangka tertangkap di kamar pengantin wanita, dan dia telanjang." ujar wakil kepala polisi.

Dailymail
Dailymail

Malam pertama sepasang pengantin dirusak oleh kebejatan pria ini.

Keluarga mempelai pria terkejut dengan kejadian itu.

Baca Juga: Sudah Penangguhan Penahanannya Ditolak, kini Jerinx Diberikan Sindiran Pedas oleh Gubernur Bali hingga Bongkar Masa Lalu Mereka Berdua: Jadi Orang Gentle aja, Baru Ditahan ternyata Cengeng!

Mereka meminta pernikahan itu dibatalkan lantaran kejadian memalukan tersebut.

Baca Juga: Hasil Analisa Pakar Mikro Ekspresi terkait Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora Bikin Melongo, Kirdi Putra: Drama...

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul"Sosok yang Habiskan Malam Pertama Beda Wajah dengan Pria yang Duduk di Pelaminan dengannya, Pengantin Wanita Ini Dicerai".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya