Ingin Punya Pacar, Gadis Jepang Berwajah Cantik ini Siapkan Gaji Sebesar Rp 55 Juta Bagi Orang yang Mau Jadi Belahan Hatinya, Begini Syarat yang Diberikan

Jumat, 21 Agustus 2020 | 11:45
eva.vn

Siapapun yang menjadi kekasih Miu Miu akan digaji Rp55 juta per bulan.

Suar.ID -Beberapa waktu lalu seorang wanita cantik membuat heboh warganet.

Bagaimana tidak, wanita cantik ini menawarkan gaji bagi siapapun pria yang mau jadi kekasihnya.

Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan ini sangatlah besar yaitu Rp 55 juta per bulan.

Melansir Khanh Daily, Rabu (19/8/20), wanita tersebut bernama Miu Miu, gadis cantik nan seksi asal Jepang yang baru berusia 25 tahun.

Baca Juga: Pakar Jodoh Ini Bongkar Alasan Mengapa Banyak Wanita di Jaman Sekarang Semakin Banyak yang Jomblo

Diketahui, Miu Miu adalah gadis yang cukup terkenal dan populer di Jepang.

Dia memiliki kulit yang putih, mata besar, hidung mancung, wajah bak boneka di tambah bentuk tubuh yang menggoda.

Di jejaring sosial Twitter Miu Miu memiliki jumlah pengikut sebanyak 38.000 follower.

Dengan pengikut sebanyak itu, dan penampilannya yang cukup menggoda sebenarnya sangat mudah bagi Miu Miu untuk mendapatkan pasangan.

Baca Juga: Jeritan Tangisnya Membuat Polisi Ngeri, Ibu dari 8 Anak Ini Ditemukan Tewas setelah Disiksa oleh Mantan Pacar dengan Batu Paving

Hingga kemudian dia justru memposting pesan yang bikin heboh jagat Twitter karena dia sedang mencari pasangan.

Dia membuat pesan, menawarkan dirinya untuk mendapatkan pacar di Twitternya, dan berhasil mendapatkan 36.000 suka dan ribuan komentar.

Miu Miu juga menggambarkan kriteria pria yang diinginkannya antara lain.

eva.vn
eva.vn

Penampakan wajah Miu Miu gadis Jepang yang sedang cari jodoh.

Pria tersebut, setidaknya berusia antara 18-28 tahun, dia juga tidak memandang, penampilan, karier, latar belakang, atau kepribadian.

Baca Juga: Teka-teki Hubungannya dengan Didi Riyadi Hingga Munculnya Isu PHP Perlahan Mulai Terkuak, Begini Kata Janda Beranak Satu ini: Saya Bukan Tipe Orang Kayak Gitu!

Bahkan, pria yang memiliki kepribadian buruk, seperti malas, suka berjudi dll, juga tidak dipermasalahkan.

Selain itu dia mengatakan yang paling penting adalah, "oke, lakukan hanya untuk satu hal mencintaiku dengan sepenuh hati, bukan untuk menipu."

"Jika bisa memenuhi hal itu, pacar Miu Miu akan digaji setiap bulan dengan jumlah yang lumayan," katanya.

Dalam postingannya dia menuliskan pesan berbunyi sebagai berikut, "Ini adalah pekerjaan bergaji tinggi. Jadilah pria berusia 18-28 tahun."

Baca Juga: Marah Besar ke Aurel Hermansyah, Ashanty Naik Pitam Sang Putri Hilangkan Kalung Berlian Pemberiannya

"Kirim resume Anda, meskipun Anda pemalas atau suka berjudi, saya akan mengabaikan hal itu," katanya.

"Saya akan membayar Anda 400.000 yen sebulan, (Rp55 juta), untuk tinggal bersamaku, yang penting cintailah aku," katanya.

Sejak postingannya viral, Miu Miu kemudian diundang ke sebuah acara Variety Show Jepang, dan membahas tentang perekrutan pacarnya itu.

Dia mengatakan pernah memiliki pacar di masa lalu, tetapi dia dikhianati sehingga dia sulit untuk percaya pada pria, sejak saat itu dia tidak pernah lagi percaya pada cinta.

Baca Juga: Mutia Ayu Rilis Lagu 'Itu Saja' Sebagai Kado Pernikahannya dengan Mendiang Glen Fedly, Ungkap Kerinduannya Pada Almarhum: Kangen Kamu, Itu Saja...

Tetapi dia selalu percaya bahwa hubungan dengan mengandalkan uang bisa terikat selamanya.

Gadis seksi itu mengatakan, baginya jika dia memiliki pacar dengan mengeluarkan uang, dia akan berada di posisi lebih tinggi dari kekasihnya.

Eva.vn
Eva.vn

Miu Miu

Jadi semua keputusan ada di tangannya, ketika pasangannya bergantung padanya karena uang, dia akan memiliki kendali dan tidak perlu khawatir dikhianati.

Ketika ditanya darimana dia memiliki uang, kemudian Miu Miu mengungkapkan pekerjaanya, dia adalah pegawai administrasi di siang hari.

Baca Juga: Video Tak Pantasnya dengan Sang Pacar Menjadi Viral, Inilah Beberapa Fakta Pacar Adhisty Zara, Ternyata Bukan Orang Sembarangan Loh!

Kemudian pada malam harinya dia adalah praugari kelas atas, dan bahkan memiliki keuangan yang sangat stabil.

Pandangan cinta Miu Miu menimbulkan banyak kontroversi di komunitas online, karena kebanyakan gadis yang hidup bergelimang materi tidak mengerti apa itu cinta.

Baca Juga: Ashanty Mendadak Kesal Aurel Hermansyah Tak Mau Pakai Benda Pemberian Darinya Ini dan Pilih Pakai Cincin dari Atta Halilintar

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Gadis Jepang Berwajah Mirip Boneka Ini Cari Pacar dan Siap Mengaji Rp 55 Juta, Ini Syaratnya".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya