Tak Kuat Layani Nafsu Seksual Sang Istri, Pria di Tulungagung Pilih Ceraikan Istrinya, Beberkan Sehari Bisa 9 Kali

Kamis, 20 Agustus 2020 | 15:30
iStock

Ilustrasi Bercinta di Mobil

Suar.ID -Menurut pengakuannya, pasangan tersebut berasal dari Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia.

Namun, Efendi tidak menyebutkan secara rinci identitas pasangan tersebut, nama beserta alamat lengkapnya.

Efendi hanya menjelaskan bahwa pasangan itu masih cukup muda usia mereka berada di bawah 30 tahun, dan baru saja menikah.

Namun, selama menikah keduanya memiliki hubungan seksual yang tidak wajar.

Baca Juga: Ingat Sosok Mbah Kung, Kakek Sugiono Versi Indonesia? Blak-blakan Bagikan Resep Ampuh Bikin Wanita Muda 'Nyaman' hingga Ngaku Tetap Nafkahi Isti dan Anak

Dikatakan bahwa istrinya memiliki gairah seksual yang cukup tinggi.

Karena memiliki nafsu yang cukup besar, sang istri selalu mengajak suaminya berhubungan inti sehari bahkan membutuhkan setidaknya 9 kali berhubungan badan.

"Saya yang mengurusi kasus ini, salah satu penyebab konflik antara istri dan suami ini adalah karena permintaan seksual yang tinggi, dan bisa dikatakan maniak," kata Efendi.

Baca Juga: Mantap Pindah Jenis Kelamin, Sosok Desainer Kondang Ini Mengaku Nyaman Dipanggil dengan Sebutan Barunya: Selama Ini Orang-Orang Sudah Lihat Aku sebagai Perempuan

Namun, Efendi menjelaskan bahwa masalah utama perceraian ini adalah karena konflik atau masalah keluarga.

Jadi bukan karena berhubungan intim, tetapi kebutuhan seksual tinggi itu dikatakan sebagai salah satu alasannya juga.

"Untuk pengantin baru, frekuensi bercintanya biasanya lumayan banyak," kata Efendi.

"Kalau masalah seksual tidak bisa diselesaikan, itu perkara lain," jelas Efendi, yang menjelaskan detail soal masalah seksual pasangan itu.

Ilustrasi via pexels.com
Ilustrasi via pexels.com

ilustrasi bercinta

Perceraian pasangan itu berhasil diselesaikan dengan lancar dengan bantuan pengacara Efendi di Pengadilan Agama Tulungagung.

Baca Juga: Dihamili Duluan Kemudian Ditinggal Begitu Saja Padahal Baru 20 Hari Menikah, Ayu Ting Ting Menaruh Dendam Kesumat kepada Sosok Ini: Dibeliin Susu Aja Enggak

Pasangan itu diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama, dan telah resmi secara hukum.

Karena pasangan itu belum memiliki anak, jadi mereka tidak berurusab dengan masalah hak asuh, dan perceraiannya lancar.

Kisah ini dikatakan menimbulkan kehebohan di jejaring Indonesia, bahkan sampai terendus oleh media asal Vietnam dan menulis berita unik ini.

Banyak komentar beragam, ada yang menyalahkan suaminya namun ada pula yang menyalahkan sang istri.

"Saya melihat banyak pasangan yang memiliki masalah soal seksualitas, namun berhasil diselesaikan dengan cara damai," kata seorang warganet.

"Seharusnya mereka saling mengerti satu sama lain, sangat disayangkan mereka harus bercerai karena salah satunya adalah masalah ini," jelas komentar lainnya.

Baca Juga: Sesumbar Tak Takut Dipenjara, Sikap Bertolak Belakang Jerinx SID Disindir Gubernur Bali: Di Tahanan Takut Ternyata, Cengeng

Artikel ini telah tayang di Intisari-online.com dengan judulSampai Viral di Luar Negeri, Pria Asal Tulungangung Tak Kuat Layani Nafsu Besar Istrinya Sehari Diajak 9 Kali Berhubungan Badan, Belum Setahun Menikah Sudah Bercerai

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya