Kuwalahan Diajak Hubungan Intim 9 Kali Sehari, Pria Ini Memutuskan untuk Pisah Ranjang, Pengacaranya: Bisa Dikatakan Maniak

Rabu, 19 Agustus 2020 | 17:30
Kompas.com/Eyecandy Images

Ilustrasi hubungan badan

Suar.ID-Kisah seorang pria asal Tulungagung, Jawa Timur, ini viral hingga diberitakan oleh portal media asal VietnamEva.vn.

Bagaimana tidak, di saat pasangan lain bercerai karena masalah keuangan atau perselingkuhan.

Pia ini justru memutuskan bercerai karena merasa kewalahan setiap kali istrinya mengajak hubungan badan hingga 9 kali sehari.

Baca Juga: Setahun Berlalu, Ramalan Paranormal Kondang tentang Hubungan Galih Ginanjar dan Istrinya Ini Ternyata Benar-benar Terjadi!

Awalnya, kisah ini dibagikan oleh seorang pengacara bernama Mohammad Hufron Efendi.

Menurut cerita Efendi, kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2019 lalu, antara suami istri yang menikah kurang dari 1 tahun.

Menurut pengakuannya, pasangan tersebut berasal dari Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia.

Namun, Efendi tidak menyebutkan secara rinci identitas pasangan tersebut, nama beserta alamat lengkapnya.

Baca Juga: Tanpa Teding Aling-aling, Wijin Akhirnya Buka-bukaan Ungkap Alasannya Putus dari Agnez Mo: Enggak Gampang, Kita Harus Tahan Mental Juga

Efendi hanya menjelaskan bahwa pasangan itu masih cukup muda, usia mereka berada di bawah 30 tahun, dan baru saja menikah.

Namun, selama menikah keduanya memiliki hubungan seksual yang tidak wajar.

Dikatakan bahwa istrinya memiliki gairah seksual yang tinggi.

Karena memiliki nafsu yang cukup besar itulah, sang istri selalu mengajak suaminya berhubungan intim setidaknya 9 kalisehari.

"Saya yang mengurusi kasus ini, salah satu penyebab konflik antara istri dan suami ini adalah karena permintaan seksual yang tinggi, dan bisa dikatakan maniak," kata Efendi.

Namun, Efendi menjelaskan bahwa masalah utama perceraian ini adalah karena konflik atau masalah keluarga.

Baca Juga: Disebut jarang Minta Maaf, Baim Wong Bongkar Tabiat Asli Paula Verhoeven, Raffi Ahmad: Wah Parah lo!

Jadi bukan karena berhubungan intim, tetapi kebutuhan seksual tinggi itu dikatakan sebagai salah satu alasannya juga.

"Untuk pengantin baru, frekuensi bercintanya biasanya lumayan banyak," kata Efendi.

"Kalau masalah seksual tidak bisa diselesaikan, itu perkara lain," jelas Efendi, yang menjelaskan detail soal masalah seksual pasangan itu.

Perceraian pasangan itu berhasil diselesaikan dengan lancar dengan bantuan pengacara Efendi di Pengadilan Agama Tulungagung.

Pasangan itu diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama, dan telah resmi secara hukum.

Karena pasangan itu belum memiliki anak, jadi mereka tidak berurusan dengan masalah hak asuh, dan perceraiannya lancar.

Baca Juga: Diinginkan Agar Putus dari Gisel, Pengakuan Wijin Soal Unggahan Galau di Insta Story hingga Kabar Keduanya Mulai Jarang Terlihat Bersama

Kisah ini dikatakan menimbulkan kehebohan di jejaring Indonesia, bahkan sampai terendus oleh media asal Vietnam dan menulis berita unik ini.

Banyak komentar beragam, ada yang menyalahkan suaminya namun ada pula yang menyalahkan sang istri.

"Saya melihat banyak pasangan yang memiliki masalah soal seksualitas, namun berhasil diselesaikan dengan cara damai," kata seorang warganet.

"Seharusnya mereka saling mengerti satu sama lain, sangat disayangkan mereka harus bercerai karena salah satunya adalah masalah ini," jelas komentar lainnya.

Bagaimana menurut Anda?

Artikel ini telah tayang diIntisari Onlinedengan judul"Sampai Viral di Luar Negeri, Pria Asal Tulungangung Tak Kuat Layani Nafsu Besar Istrinya Sehari Diajak 9 Kali Berhubungan Badan, Belum Setahun Menikah Sudah Bercerai"

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya