Sosok Paranormal Kondang ini Berikan Peringatan Pada Sosok Biduan Dangdut yang Kerap Kawin Cerai ini Soal Pernikahannya yang ke-3: Aura Merah Seperti ini Lama-lama Bisa Berdampak ke Perpisahan!

Rabu, 19 Agustus 2020 | 17:45
Kolase Instagram @mbahmijan dan @dewiperssikreal

Sosok Paranormal Kondang ini Berikan Peringatan Pada Sosok Biduan Dangdut yang Kerap Kawin Cerai ini Soal Pernikahannya yang ke-3: Aura Merah Seperti ini Lama-lama Bisa Berdampak ke Perpisahan!

Suar.ID -Kisah asmara biduan dangdut yang satu ini memanglah kerap menjadi perhatian publik.

Biduan dangdut ini tak lain dan tak bukan adalah Dewi Perssik.

Seperti yang diketahui, kisah asmara Dewi Perssik ini memanglah tak selalu berjalan mulus.

Sudah 3 kali dirinya kawin cerai hingga kini rumah tangga sang biduan ini terancam kembali berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Setahun Berlalu, Ramalan Paranormal Kondang tentang Hubungan Galih Ginanjar dan Istrinya Ini Ternyata Benar-benar Terjadi!

Ya, beberapa waktu lalu sebuah kabar mengejutkan datang dari pedangdut cantik Dewi Perssik alias Depe.

Depe ini mengumumkan kepada media jika dirinya ingin bercerai dari sang suami, Angga Wijaya.

Dikutip Sripoku.com, menurut Dewi Perssik, Angga Wijaya tak pernah memberinya nafkah materi.

Dewi Perssik pun mengaku kalau selama ini jadi kepala keluarga karena selama 4 tahun tak dinafkahi Angga Wijaya.

Baca Juga: Tanpa Teding Aling-aling, Wijin Akhirnya Buka-bukaan Ungkap Alasannya Putus dari Agnez Mo: Enggak Gampang, Kita Harus Tahan Mental Juga

Hal tersebut pun ikut menarik perhatian dari seorang paranormal kondang yang kerap meramal nasib rumah tangga para artis yang tak lain adalah Mbah Mijan.

YouTube ESGE ENTERTAINMENT

Mbah Mijan terawang rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Terawangannya ini diungkapkannya dalam tayangan yang diunggah Youtube ESGE Entertainment yang diunggah pada Kamis (13/8) lalu.

Mbah Mijan bahkan sampai mewanti-wanti Dewi Perssik dan Angga Wijaya karena ia menangkap aura merah di antara keduanya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Rossa Tiba-tiba Unggah Foto Mesra Bareng Afgan | Thalia Onsu Nangis Kejer dan Takut saat Lihat Betrand Peto Mara hingga Banting Pintu

“Dari aura yang ditunjukkan, memang ada aura warna merah. Aura warna merah di setiap pasangan itu menandakan bahwa ada sesuatu hal yang mengganggu dalam hubungan,” ungkapnya.

Melansir dari Gridpop.ID, Mbah Mijan pun menyebutkan kalau sosok Angga Wijaya sebagai sosok lelaki yang cocok dengan kepribadian Dewi Perssik yang keras.

“Untuk Dewi Perssik, Angga ini cowok yang sudah pas sebenernya karena Angga penyabar juga dan bisa menerima karakternya Dewi Perssik yang tegas dan keras.

Depe itu keras dan tegas tapi konsekuen, makanya butuh orang-orang yang bener-bener sabar untuk dekat dengan Dewi Perssik."

Baca Juga: Lupa Matikan Kamera, Staf Dewan Kedapatan Berhubungan Badan di Tengah Rapat dan Disaksikan 7 Peserta Lain via Zoom

Paranormal kondang ini pun memperingatkan sang pedangdut agar tak mengulang kesalahan yang sama.

"Sementara Dewi Perssik juga punya pengalaman dua kali menjalin hubungan berumah tangga yang gagal dari Bang Ipul (Saipul Jamil) dan Aldi (Aldi Taher). Ini menjadi pengalaman kalo bisa ya dipertahankan,” imbuh Mbah Mijan.

Pasalnya, bukan tidak mungkiikalau 2 sejoli ini bisa berujung ke percerian gara-gara hal tersebut.

“Memang, Mbah melihat antara Depe dan Angga ada aura warna merah, ada sebuah kegelisahan dalam hubungan mereka berdua.

Baca Juga: Alami 3 Fase Hidup Hingga Buatnya Jungkir Balik, Pengusaha Terpandang ini Akhirnya Pilih Jadi Mualaf Bersama Keluarganya, Mengaku Sudah Sunat 30 Tahun Lalu: Hidayahlah yang Memanggil Saya Masuk Islam...

Kalo dari aura warna merah seperti ini lama-lama tebal memang bisa berdampak ke perpisahan. Kalo masih bisa dimusyawarahkan, ya dimusyawarahkan,” Mbah Mijan memperingatkan.

Tribunnews Bali

Hubungannya Terancam Rusak karena Tersulut Emosi, Dewi Perssik Tak Tahan Sikap Ibu Mertua yang Bela Mati-matian Angga Wijaya: Nangis-Nangis ke Pembantu, Lebay Banget!

Pada akhir ramalannya, Mbah Mijan pun memilih menyerahkan semuanya pada Dewi Perssik dan Angga Wijaya untuk mencari jalan keluar yang terbaik.

Baca Juga: Mulai Hari ini Coba Masak Nasi dengan Air Teh, Nantinya Manfaat Menakjubkan Inilah yang Akan Dirasakan Tubuh Anda, Sungguh Luar Biasa!

“Mbah nggak bisa ngomong apakah mereka akan berpisah atau tidak, tapi memang agak berbahaya. Ini warning ya, lumayan berbahaya!

Kalo sampai bener-bener merah tebal, maka sangat berbahaya sekali dan berpotensi berpisah. Naudzubillah, mudah-mudahan itu nggak terjadi,” pungkasnya.

Baca Juga: Dipaksa Layani 31 Pria Demi Karirnya, Aktris Cantik ini Akhirnya Frustasi dan Pilih Akhiri Hidupnya, Kisahnya Pun Kini Jadi Bukti Adanya Sisi Gelap Industri Hiburan Korea Selatan

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya