Sudah Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan dengan Janda Beranak Satu, Kini Didi Riyadi Terpaksa Kembali Telan Pil Pahit Ditolak Artis Cantik Berusia 18 Tahun ini: Aduh Enggak Banget...

Selasa, 18 Agustus 2020 | 14:30
Kolase: Instagram/@didiriyadi_official dan @tissabiani

Sudah Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan dengan Janda Beranak Satu, Kini Didi Riyadi Terpaksa Kembali Telan Pil Pahit Ditolak Artis Cantik Berusia 18 Tahun ini: Aduh Enggak Banget...

Suar.ID -Beberapa waktu ini, Didi Riyadi memanglah nampak menjalani hubungan serius dengan janda beranak satu ini.

Ya siapa lagi kalau bukan dengan Ayu Ting Ting.

Namun sayangnya, hubungan keduanya akhirnya malah kandas karena Ayu Ting Ting dan keluarga tak merespon sesuai yang diinginkan Didi Riyadi.

Hal ini tentu membuat sang drummer band Element Reunion ini menjadi frustasi.

Baca Juga: Ahok Tak Terima, Puput Disebut Pelakor, Ditambah Anaknya Dibilang Begini, Laporkan ke Polisi: Enak Aja Minta Maaf, Dia Pikir Saya Ga Berani?!

Kini setelahmundur perlahan mendekati Ayu Ting Ting, Didi Riyadi mengaku sedang mendekati bintang film dan sinetron Tissa Biani (18).

Kolase TribunMedan

Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting

Tentu kabar ini mengejutkan publik, karena Didi mendekati seorang wanita yang usianya 20 tahun lebih muda darinya, yakni Tissa Biani.

Tissa angkat bicara soal kabar dirinya didekati oleh Didi. Ia mengakui kalau penabuh drum Element Reunion itu memang sudah kenal dan dekat selama setahun ini.

Baca Juga: Belum Meyerah Jual Istana Cinere, Ashanty Tawarkan Rumahnya Boleh Dibayar Nyicil Per Bulan Segini, Keanu: Belum Lunas, Mati Duluan

"Aduh, engga banget (sama Didi Riyadi). Aku sangat kesal kalau ditanya gitu," kata Tissa Biani ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Youtube/tissa biani

Tissa Biasi dan Didi Riyadi

Tissa menegaskan kalau ia dan pria bernama lengkap Rahmat Riyadi hanya lah sebatas teman dan rejan kerja, tak ada hubungan lebih dari hal tersebut.

"Aduh kalau sama om Didi hubungan aku itu partner kerja, teman kerja, dan om ponakan. Marena kita dekat karena nyambung sekali karena usia kita terpaut sangat jauh," ucapnya.

Baca Juga: Dinyatakan Bebas dari Virus Corona, Ribuan Warga Wuhan Rayakan dengan Berpesta Pora di Kolam

Dara manis kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 itu tak menampik kalau ia nyambung jika berbincang dengan Didi saat membicarakan soal kehidupan dan musikm

"Tapi kalau dari segi obrolan dan omongan bisa balance, aku bisa ikuti omongan dan pergaulan om Didi. Pergaulannya dia aku bisa ikutin dan dia bisa ikutin omongan dan obrolan milenial. Jadi nyambung aja," jelasnya.

"Engga sama om didi aja, sama om lainnya gitu. Karena aku dekat sama yg lebih tua karena kebetulan selera musik dan fesyen 90's. Jadi ketika ngobrol nyambung," tambah wanita bernama lengkap Tissa Biani Azzahra itu.

Tissa menganggap kalau kabar Didi mendekatinya adalah hal yang tak masuk akal. Sebab, bicara soal umur pun sudah sangat jauh perbandingannya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dulu Diterawang Mama Lauren sebagai Bukan Wanita Tulen, Begini Pembuktian Mayangsari | Ustaz Kondang Singgung Logo HUT RI Mirip Salip, Eks Menteri Agama Turun Tangan

"Kita sudah kayak kaka adik dan om ponakan ya. Engga mungkin lah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Tissa Biani tak mau sesumbar. Ia menyerahkan perihal jodoh kepada Tuhan YME.

"Ya kita engga pernah tau kedepannya, cuma aku nyaman sama om Didi sebagai om ponakan dan kaka adik dia begitu juga," ujar Tissa Biani.

Baca Juga: Muncul Bintik-Bintik dan Mirip Kulit Cheetah, Wanita Ini Mengaku Wajahnya jadi Mengerikan Usai Lakukan Sesuatu dengan Pria Tak Dikenal: 'Tidak Ada Obatnya'

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Kesal Didekati Didi Riyadi, Tissa Biani Bongkar Hubungannya, Seperti Om dan Keponakan".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya