Tajir Melintir! Sebut Uang Jajan Anaknya Habiskan Rp 10 M, Netizen Berbondong-bondong Ungkapkan Hal Ini

Selasa, 18 Agustus 2020 | 07:00
Instagram @ekopatriosuper

Selain berkarier di dunia hiburan tanah air, Eko Patrio ternyata juga jadi bos di perusahaan yang miliki ratusan karyawan

Suar.ID - Nama Tania Nadira dikenal usai ia menikah dengan pesinetron Tommy Kurniawan.Pasca keduanya bercerai, Tania Nadira memutuskan untuk menikah lagi pada 2019Ia menikah dengan Abdullah Alwi usai sempat berpacaran selama dua tahun.

Baca Juga: Menolak Konsep Perdamaian, Ibu Ini Tak Ingin Warisan Almarhum Suaminya Dibagi kepada Anaknya: Dia Harus Bayar Air Susu Saya!Pernikahan keduanya menyita perhatian publik.Pasalnya, mereka menggelar acara pernikahan selama satu bulan lamanya.

Ditambah lagi, semua rangkaian acara diadakan dengan sangat mewah, terutama resepsi pernikahan.Saking mewahnya, biaya resepsi pernikahan Tania dan Abdullah dikabarkan menghabiskan biaya hingga Rp 10 miliar.Biaya yang dikucurkan pun sepadan dengan mewahnya acara resepsi yang digelar.

Baca Juga: Rela Baru Melepas Lajang di Usia 44 Tahun, Akhirnya Lady Rocker Ini Menikah dengan Berondong yang 12 Tahun Lebih Muda Darinya: Namanya Perempuan, Malu Mengungkapkan Rasa di Hati selama 9 TahunMulai dari acara yang diadakan di hotel bintang lima, mewahnya busana pengantin yang dikenakan, hingga jumlah undangan yang mencapai 2000 orang.Dalam acara tersebut, Tania turut mengundang teman-teman selebriti, salah satunya istri Eko Patrio, Viona Rosalina.Saat menghadiri resepsi Tania dan Abdullah, Viona tampak anggun mengenakan dress panjang berwarna biru dongker.Tak lupa, Viona juga memakai turban yang berwarna senada dengan dress-nya.

Setelah menghadiri resepsi pernikahan Tania dan Abdullah, istri Eko Patrio itu mengeluarkan komentar yang mengejutkan.Komentar Viona lantas diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_officiall.Dalam unggahan tersebut, Viona mengatakan bahwa biaya pernikahan Tania dan Abdullah sama seperti jumlah uang jajan anaknya di sekolah.

Baca Juga: Spoiler dan Tanggal Rilis Anime Black Clover Episode 139Unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar netizen.Tak sedikit netizen yang menganggap hal tersebut telalu berlebihan.“Terlalu berlebihan...” tulis akun @srisiskarahayu.“Sombong amat,” tulis akun @bocah_ahli_sepak_bola.Ada pula netizen yang lantas mempertanyakan asal kekayaan Eko Patrio.“Wow kekayaannya darimana aja,” tulis akun @fitrahandiambara.Kendati demikian, ada juga netizen yang menanggapi komentar tersebut dengan santai.

Bahkan, netizen beramai-ramai ingin menjadi anak angkat Eko dan Viona, lho.“Angkat aku om jadi anak mu,” tulis akun @nrachma__.“Papa... Ini aku putrimu yang tertukar waktu di rumah sakit,” tulis akun @rizka_dwi_puspita.“Aku mau om.. ntar aku jadi anak yg nurut deh om,” tulis akun @eka_bahroedin14. (Agnes)

Instagram

Netizen sebut pengen jadi anak angkat Eko Patrio

Baca Juga: Suka Nonton Film Porno di Internet? Siap-siap Diciduk! Polisi: Kami akan Menjemput Mereka yang Mengunjungi SitusArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Sebut Uang Jajan Anaknya Habiskan Rp 10 M Seperti Biaya Pernikahan Tania Nadira, Netizen Ramai-ramai Ingin Jadi Anak Angkat Eko Patrio dan Viona

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya