Selama Ini Dituding sebagai Parasit yang Nempel di Hidup Gisel, Wijin akhirnya Buka-bukaan soal Penghasilannya yang Jauh Lebih Rendah dari Sang Kekasih: Gue Ngapain Mesti Minder?

Senin, 17 Agustus 2020 | 10:30
Instagram/gisel_la

Wijin membeberkan bagaimana rasanya sang kekasih, Gisel memiliki pendapatan yang lebih besar darinya.

Suar.ID -Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun penghasilannya tak sebesar sang kekasih, penyanyi Gisella Anastasia.

Hal tersebut Wijin ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Sabtu (15/8/2020).

Pembawa acara, Melaney Ricardo mulanya melontarkan sejumlah pertanyaan pada Wijin.

Namun, Melaney Ricardo terlebih dahulu berkaca pada nasib Wijin yang selalu mendapatkan kekasih dengan penghasilan lebih dari dirinya.

Baca Juga: Mantan dan Kekasihnya yang Sekarang Punya Penghasilan Lebih Besar darinya, Wijin Tetap PeDe dan Tak Gengsi Mengakuinya: Toh Dia Menerima

Tak terkecuali penyanyi kondang, Agnez Mo yang pernah menjalin kasih dengan Wijin.

Selain itu kekasih Wijin saat ini, yakni Gisel yang tentunya juga punya penghasilan lebih banyak.

Melaney Ricardo pun ingin tahu bagaimana Wijin menumbuhkan rasa percaya dirinya sebagai seorang lelaki.

"Hal apa yang kamu lakukan agar tetap percaya diri walaupuan penghasilan si perempuan lebih tinggi dari kamu?," tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Wijin Ceritakan Pernah Bertemu Gading dan Gisel saat Masih Pacaran dengan Agnez Mo, Tapi Ia Malah Lakukan Ini: Kok Panas Ya

Mendengar pertanyaan tersebut, Wijin mengaku berusaha percaya diri.

Meski sempat minder, Wijin tetap berusaha untuk menjalankan tugasnya sebagai laki-laki dan juga menerima kenyataan yang ada.

Apalagi, Gisel juga menerima Wijin apa adanya.

Youtube Melaney Ricardo
Youtube Melaney Ricardo

Baca Juga: Pantes Nyesel telah Cerai dengan Gading Marten, Instagram Wijin Bikin Pacar Langsung Syok, Gisel: Isinya Kayak Asrama Putri

"Ya sudah, kalau aku mikirnya gini kak, 'Jin lo kan juga punya usaha, lo juga punya bisnis, terus masalahnya apa'," ujar Wijin.

"Lo bisa dapat duit dari sana, dapat penghasilan dari sana, ya sudah itu sudah porsinya lo yang ditaruh sama Tuhan," imbuhnya.

"Jadi gue ngapain mesti, kadang-kadang kedagingannya masih keluar, tapi itu manusia, suka 'haduh, kok gue enggak bisa dapat yang lebih banyak nih'," tandasnya.

"Aduh gue pengen beli mobil keren nih, tapi porsinya belum sampai di sana, ya sudah ngapain dipaksain, ngapain lo show off, toh dia menerima lo apa adanya," jelasnya.

Baca Juga: Gisel Buka-bukaan Sebut Instagram Wijin Laiknya Asrama Wanita: Kata Dia Sih Teman-temannya, Belum Ada Indikasi Selingkuh

Tak berhenti di situ saja, Wijin juga mengakui bahwa dirinya tetap mengeluarkan uang untuk sang kekasih.

"Gue juga kalau keluar kadang gue yang bayarin, aku sebenarnya enggak suka bilang gini kak, aku enggak suka show off," kata Wijin.

Melaney Ricardo sontak membenarkan pernyataan Wijin tersebut.

Pasalnya, Melaney Ricardo sering mendapatkan traktiran dari Wijin.

Youtube Melaney Ricardo
Youtube Melaney Ricardo

Baca Juga: Kini Diisukan Sendiri Lagi Usai Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Malah Ngaku Nyesel Cerai dari Gading Marten: Emang Dasar Keras Kepala Dulu Gua!

"Sering lo, kalau kita jajan malah Wijin yang sering bayarin, biar aku yang bilang," kata Melaney Ricardo.

"Memang kalau kita makan sering banget dia yang bayarin, sampai kita enggak enak, sama teman-teman juga," imbuhnya.

"Iya maksudnya gitu kak, ya sudahlah fokus saja akan tujuan hidup aku, bisnis digedein, apa yang bisa dikulik dari bisnis, itu saja," tambah Wijin.

(Tribun Wow)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribun Wow, Youtube Melaney Ricardo

Baca Lainnya