Bermacam Isu Miring hingga Orang Ketiga Kerap Menerpa Rumah Tangganya, Ini yang Membuat Sisi Posesif hingga Kecemburuan Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad Berkurang

Jumat, 14 Agustus 2020 | 16:00
Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID -Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan.

Seperti baru-baru ini, Raffi Ahmad membeberkan perubahan dari sang istri.

Ya, semenjak menikah pada tahun 2014 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berproses menjadi suami dan istri yang lebih baik.

Keduanya seolah saling mengisi kekurangan dengan kelebihan masing-masing.

Baca Juga: Terpuruk, Akui Marah kepada Tuhan, Pesinetron Top Ini Pernah Tertipu Miliaran, Jual Harta Benda untuk Lunasi Utang

Bahkan, Nagita Slavina yang awalnya enggan menerima pekerjaan di depan layar , kini berubah dan rajin menemani Raffi Ahmad di berbagai acara televisi.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad dalam tayangan vlog di kanal YouTube Luna Maya yang berjudul "KALAU KEPERGOK SAMA WANITA LAIN, RAFFI AHMAD : AKU TUH GAK PERNAH KETAHUAN, TAPI...".

Raffi Ahmad dan Luna Maya nampak berbincang di sela-sela syuting.

Awalnya, mantan kekasih Ariel Noah itu penasaran dengan Nagita Slavina yang kini makin giat menerima pekerjaan mendampingi Raffi Ahmad.

Baca Juga: Disinggung Soal Wanita yang Bersamanya di Mobil hingga Kepergok Adik Nagita Slavina, Begini Reaksi Tak Terduga Raffi Ahmad

"Sekarang Gigi lagi rajin banget kerja?," tanya Luna Maya, dikutip TribunStyle.com, Jumat (14/8/2020).

Raffi Ahmad mengaku sebenarnya wanita yang akrab disapa Gigi ini tidak terlalu senang bekerja.

"Rajin itu karena kebetulan aja, si sponsornya tuh mintanya berdua, kayak kita bawain acara tuh karena family, si produk tu maunya berdua (sama Gigi), gitu," ungkap Raffi Ahmad.

Mendengar jawaban tersebut, Luna langsung terbesit untuk menanyakan perubahan yang dialami oleh Nagita Slavina sejak menjadi istri Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bak Gayung Tak Bersambut, Didi Riyadi Beberkan Teka-Teki Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Melaney Ricardo: Kamu Kecewa?

"Apasih yang Raffi paling rasain perubahan setelah enam tahun menikah, dari yang pertama kali nikah sampai sekarang? Perubahannya pasti lebih baik dong," ujar Luna penasaran.

Raffi Ahmad lantas mengungkapkan perubahan istrinya yang kini telah memiliki toleransi yang cukup tinggi.

Menurut ayah dari Rafathar, setelah sekian lama menikah ia dan Gigi tak lagi mengedepankan sifat cemburu, hingga curiga.

"Perubahan terbesar tuh memiliki rasa toleransi yang tinggi, makin besar,

Kalo dulu kan punya pacar ibaratnya cemburu-cemburuan, posesif, curigaan,

Ternyata bener kalau orang bilang cinta itu pasti ada rasa cemburu itu bener,

Tapi ada kalanya saat kita menikahnya udah lama, udah punya anak, udah punya visi yang berbeda," ujar Raffi.

Tak dipungkiri, saat ini kehidupan rumah tangga Raffi dan Gigi juga semakin terlihat harmonis.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Amanda Manopo Mendadak Umumkan Vakum dari Panggung Hiburan, Ada Apa?

Keduanya juga semakin sering tampil menjadi partner di beberapa acara televisi.

Raffi juga memberikan contoh yang nyata tentang perubahan dari sang istri.

"Intinya tuh gini, sebenarnya suami istri itu memang harus bisa mengalah, harus bisa mengerti dan toleransi,

Misalnya, Gigi nggak suka syuting sedangkan aku suka syuting, tapi kalo misalnya sekarang lagi sering bareng, ya Gigi kan ngalah dia berarti,

Tapi nanti misalnya kayak kemarin aku cuti 4 bulan, aku gantiin deh yuk bisa liburan bareng-bareng jadi emang kita punya rasa toleransinya tuh harus tinggi sama pasangan kita," ujar Raffi.

Luna Maya pun cukup penasaran tentang bagaimana perasaan Raffi Ahmad yang kini semakin sering menjadi partner kerja Gigi di beberapa acara televisi.

"Tapi Raffi nyaman nggak? Maksudnya selalu apa-apa sekarang berdua? Sekarang tuh lagi sering-seringnya Raffi sama Gigi loh," tanya Luna Maya.

"Dibikin nyaman aja lah, maksudnya memposisikan kalau lagi di tempat kerja jangan nganggep istri, ya nganggepnya partner kerja aja gitu,

Ya udah kayak kita aja biasa, jadi dia pun juga biar sama-sama bisa belajar juga,

Karena kan Gigi tuh bukan orang yang niat kerja, dia (kerja buat) happy-happy aja,

Tapi kadang kalau misalnya saat dia udah dipercaya nih sama klien dan dia udah bilang iya, berarti dia punn sudah bisa bertanggung jawab akan hal itu," ungkap Raffi Ahmad.

Instagram/ @raffinagita1717
Instagram/ @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Di akhir pembicaraan, Luna Maya meminta Raffi Ahmad untuk menyampaikan pesan untuk ibu dari Rafathar.

"Coba bilang sama Gigi nih satu kalimat," ujar Luna Maya.

Baca Juga: Banyak Warganet Inginkan Gading Marteen dan Gisella Anastasia Kembali Bersatu, Paranormal ini Malah Ungkapkan Kenapa Keduanya Tak Mungkin Rujuk Kembali: Berat Sekali untuk Rujuk...

"Terima kasih ya kamu selalu sabar, selalu menerima aku apa adanya dan juga yang paling penting dari pasangan, kita menerima kelebihan pasangan kita, jangankan pacar deh, fans kita pasti akan menerima kelebihan kita,

Tapi coba fans, saat dia tahu kekurangan kita, kita bisa dihujat habis-habisan,

Tapi saat seorang yang ada di samping kita bisa mencintai kekurangan kita dan memaafkan kesalahan kita, itu yang is the best,

Jadi bersuami istri bukan perihal cinta, cinta, dan cinta. Sayang, toleransi, dan saling menghargai," pungkas Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul PERNIKAHAN Diterpa Isu Macam-macam, Ini yang Bikin Nagita Slavina Berkurang Cemburu ke Raffi Ahmad

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya