Dibanding-bandingkan dengan Mantan Pacarnya, Rizky Billar Bela dan Puji Habis-habisan Lesty Kejora Ketimbang Syahra Larez

Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:30
Kolase Instagram

Syahra Larez - Lesti Kejora

Suar.ID - Syahra Larez, mantan kekasih Rizky Billar buka suara setelah kerap dibanding-bandingkan dengan Lesty Kejora. Tak cuma itu, Rizky Billar pun tak segan bela dan puji habis-habisan Lesty Kejora.Artis sekaligus model cantik Syahra Larez mengaku tak suka jika harus dibanding-bandingkan dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Sebut Tata Janeeta Bodoh dan Bandingkan dengan Keledai, Maia Estianty Kena Batunya Usai Dibalas Sang Penyanyi BeginiPasalnya Syahra Larez mengaku dirinya dan Lesty Kejora pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.Mantan kekasih Rizky Billar ini lantas meminta agar publik berhenti membandingkan dirinya dengan Lesty Kejora.

Seperti diketahui sebelum akhirnya dekat dengan lesty Kejora, Rizky Billar lebih dulu menjalin hubungan dengan Syahra Larez.Sayangnya jalinan cinta Rizky Billar dan Syahra Larez hanya bertahan selama satu tahun.Kini setelah putus dari Syahra Larez, Rizky Billar justru ramai dijodohkan dengan pedangdut cantik Lesty Kejora.

Baca Juga: Dituding Incar Reino Barack Sebelum Putus dari Luna Maya, Syahrini Malah Akui Menyesal Usai Setahun Lebih Nikahi Konglomerat Tajir MelintirRupanya kedekatan Rizky dan Lesty ini membuat publik membanding-bandingnya dengan mantan kekasih sebelumnya.Syahra Larez yang modis disebut kontras dengan Lesty Kejora yang justru kerap tampil sederhana apa adanya."Kalau dibanding-bandingin sama Lesty, ya orang-orang jangan pada kaya gitu lah.Maksudnya semua orang punya sisi positif dan negatif sendiri," ujar Syahra dalam sambungan telepon yang diunggah di kanal YouTube Status Selebritis SCTV, Selasa (11/8/2020).Bahkan tak ragu Syahra Larez justru memuji sosok Lesty Kejora sebagai wanita yang cantik dan memiliki segudang prestasi.

"Lesty pun cantik.Dia baik, kelihatannya juga dia punya prestasi, suaranya juga bagus," tambahnya lagi.

Baca Juga: Heboh! Pablo Benua dan Rey Utami Ternyata Sering Adu Mulut di Penjara, Dikabarkan akan Segera Bercerai, Apa Masalahnya?Sementara itu Rizky Billar pun mengaku wajar jika banyak orang senang membanding-bandingkan.Artis 25 tahun ini juga menegaskan jika boleh saja membandingkan asal jangan menyingung soal fisik."Orang Indonesia kan suka ngomongin orang lain ya, suka julid istilahnya.Tapi untuk yang gitu-gitu wajar aja cuma tolong jangan secara fisik," kata Rizky Billar.Meski begitu, Rizky mengaku tak suka jika ada yang membanding-bandingkan Lesty Kejora dengan mantan kekasihnya, Syahra Larez.Lebih lagi ketika kecantikan Lesty dan Syahra Larez begitu gencar diperbicangkan.Bagi Rizky Billar kecantikan seseorang merupakan suatu yang relatif dan tak bisa dibanding-bandingkan.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Artis yang Ramah dan Dermawan, Masa Lalu Kelam Baim Wong Dibongkar Mantan Pacar: Sepatu Robek, Celana Robek, ya Allah!

Hingga akhirnya Billar pun kembali melemparkan pujian untuk Lesty Kejora.Menurutnya Lesty justru sosok wanita yang hebat dan berbeda dari teman-teman yang ia miliki selama ini.Gadis 21 tahun tersebut tak hanya cantik namun juga memiliki banyak prestasi."Tapi menurut saya Lesty bisa dibilang banyak nilai prestasinya dibanding teman saya.Secara fisik itu cantik relatif, mungkin di luar sana banyak yang menganggap mantan kak Rizky lebih cantik, tapi aslinya cantik itu relatif," tutupnya. (Alsabrina)

Baca Juga: Pasrah Digiring Masuk ke Penjara, Jerinx SID Sempat Sampaikan Pesan Ini Sebelum Masuk Sel Tahanan, Singgung Ibu yang Kehilangan AnakArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Netizen Bandingkan Syahra Larez dan Lesty Kejora, Rizky Billar Bela dan Puji Habis-habisan Sang Pedangdut

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya