Tak Kapok Dekat dengan Pria Beda Negara, Luna Maya Terang-terangan Akui Sengaja Bolak-balik Jakarta Jepang Demi Sosok Lelaki Ini

Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:15
Instagram/Luna Maya

Luna Maya

Suar.ID - Kehidupan Luna Maya memang tak pernah lepas dari perbincangan publik.Apalagi mengenai kisah asmara wanita berusia 36 tahun ini yang penuh dengan lika-liku.Pernah berpacaran dengan Ariel Noah bertahun-tahun tetapi tak berujung pelaminan.

Baca Juga: Dituding Incar Reino Barack Sebelum Putus dari Luna Maya, Syahrini Malah Akui Menyesal Usai Setahun Lebih Nikahi Konglomerat Tajir MelintirLuna Maya juga pernah menjalin kasih dengan Reino Barack yang berujung ditinggal nikah dengan teman dekatnya, Syahrini.Hal ini dikarenakan Luna Maya terganjal restu dari kedua orang tua Reino Barack.

Usai putus dari Reino Barack, aktris cantik kelahiran Denpasar, Bali ini memang santer dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki salah satunya ada Faisal Nasimuddin dari Malaysia.Namun, belum lama ini justru berembus kabar jika mantan kekasih Ariel NOAH itu tengah dekat dengan pria asal Jepang bernama Ryochin.Hal ini berawal saat Luna Maya dan Ryochin kerap berbalas komentar di laman Instagram masing-masing.

Baca Juga: Heboh! Pablo Benua dan Rey Utami Ternyata Sering Adu Mulut di Penjara, Dikabarkan akan Segera Bercerai, Apa Masalahnya?Bahkan, Luna Maya rela bolak-balik Jakarta-Jepang demi bertemu Ryochin.Meski telah santer dikabarkan menjalin hubungan asmara, Luna Maya saat itu mengaku hanya berteman saja dengan lelaki berdarah Jepang itu.Beberapa bulan berlalu, kini Luna Maya membongkar hubungannya dengan Ryochin yang sebenarnya.Bahkan, mantan Ariel Noah itu mengaku pernah menjalin proses pendekatan dengan Ryochin.Hal itu diungkapkan Luna Maya melalui Kanal Youtube MOP Channel, Selasa (11/8/2020).

Ruben Onsu nampak menyinggung hubungan Luna Maya dengan sosok pria Jepang bernama Ryochin yang pernah ia lihat di postingan Raffi Ahmad.Lantas, suami Sarwendah itu langsung menanyakan kepada Luna Maya mengenai hubungan dengan pria Jepang itu.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Artis yang Ramah dan Dermawan, Masa Lalu Kelam Baim Wong Dibongkar Mantan Pacar: Sepatu Robek, Celana Robek, ya Allah!"Tapi gini, lu ngomong sendiri (single), gue aneg deh, kayaknya lo sempat deket sama orang Jepang gue lihat di postingannya Raffi. Itu teman atau apa sih Na?" tanya Ruben Onsu.Luna Maya menjawab bahwa dirinya dan Ryochin hanya berteman."Teman," jawab Luna Maya.

Kolase Instagram/ @lunamaya & @ryochin424
Kolase Instagram/ @lunamaya & @ryochin424

Ryochin dan Luna Maya

Akan tetapi, tak berselang lama Luna Maya langsung membeberkan sebuah fakta mengejutkan mengenai hubungan yang sebenarnya dirinya dan Ryochin.Ia mengakui bahwa dirinya dan Ryochin pernah menjalin pendekatan.Bahkan, mantan Ariel Noah itu beralasan jika virus corona yang sedang menghantui saat ini menjadi faktor utama dirinya dan Ryochin berteman."Sekarang sih temen ya hahaha. Ya kalau dulu PDKT-lah," ungkap Luna Maya."Sekarang karena corona jadi teman aja hahaha," sambungnya.

"Tapi ya komunikasi masih?" cecar Ruben Onsu."Masih, tapi ya teman aja," jawab Luna Maya.Tak hanya itu, Ruben Onsu juga menanyakan saat Luna Maya rela bolak-balik Jakarta-Jepang.Waktu lo bolak-balik Jepang itu berarti ketemu dia?," tanya Ruben."Emang makan, iya (kulineran)," pungkasnya. (Alsabrina)

Baca Juga: Pasrah Digiring Masuk ke Penjara, Jerinx SID Sempat Sampaikan Pesan Ini Sebelum Masuk Sel Tahanan, Singgung Ibu yang Kehilangan AnakArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Tak Kapok Dekat dengan Laki-Laki Asal Jepang Selepas dari Reino Barack, Luna Maya Beberkan Status Hubungannya dengan Ryochin

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya