Mendadak Umumkan Akan Pindah ke Luar Negeri, Benarkah Amanda Manopo dan Billy Syahputra Sengaja Dijauhkan oleh Keluarga?

Kamis, 13 Agustus 2020 | 11:15
Kolase Instagram

Billy Syahputra - Amanda Manopo

Suar.ID - Pasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra belakangan ini memang santer dibicarakan.Bagaimana tidak, diantara dua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu terbentang lembah perbedaan yang begitu dalam.Mulai dari perbedaan usia hingga perbedaan keyakinan membuat pasangan ini santer dituding hanya settingan belaka.

Baca Juga: Pasrah Digiring Masuk ke Penjara, Jerinx SID Sempat Sampaikan Pesan Ini Sebelum Masuk Sel Tahanan, Singgung Ibu yang Kehilangan AnakBelum lama menjalin asmara dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo mengungkap bahwa ia akan kuliah ke luar negeri dalam waktu dekat.Dara kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 silam ini menyebutkan akan mengajak Billy ke luar negeri juga atau jika tidak mungkin, keduanya akan menjalani LDR (Long Distance Relationship).

Amanda Manopo mengaku ingin meneruskan pendidikan kuliahnya ke Amerika Serikat, namun belum memastikan kapan ia akan berangkat."Iya ada rencana kuliah di Amerika Serikat ambil jurusan bisnis," kata Amanda Manopo ketika ditemui bersama Billy Syahputra, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020) malam.Amanda menegaskan dirinya siap meninggalkan Billy Syahputra ke Amerika Serikat, dan menjalani jalinan asmara jarak jauh.

Baca Juga: Karya Musiknya Selalu 'Meledak' di Pasaran, Melly Goeslaw Justru Minta Maaf saat Diminta Buatkan Lagu untuk Lesty Kejora, Kenapa?"Siap lah LDR. Cuma memang engga tau kapan, karena masih pandemi kan,""Doakan aja tahun depan bisa normal dan aku bisa kuliah," ucapnya."Mungkin aja tahun depan akan ajak Billy kuliah juga," tambahnya.Akan tetapi, jika nantinya adik mendiang Olga Syahputra tak bisa ikut dengannya, Amanda menilai pasti ada solusi dalam hubungan LDRnya nanti."Kalau nantinya harus LDR, pasti aku harus nyempetin waktu kayak dateng mungkin misalkan,"

"Terus kalau dia lagi engga sibuk atau misalkan kita kan ada handphone video call LDR,""Mungkin dengan adanya jarak bisa balik ketemu kangen-kangenan," jelas Amanda Manopo.

Baca Juga: Berkeliling di Rumah Masa Kecilnya, Kepada Aurel, Ashanty Ungkap Trauma Perceraian Oragtua hingga Insiden Peliharaannya Diracun OrangGara-gara rencananya soal kuliah ke luar negeri, Amanda Manopo mendapat tudingan bahwa keluarga-lah yang sengaja memisahkan Amanda dengan Billy.Adapula yang masih berkeyakinan jika hubungan asmara Amanda dan Billy hanya settingan setelah ada kabar Amanda ingin LDR-an.Komentar-komentar netter ini pun diketahui Amanda.Ia kesal keluarganya dibawa-bawa dalam urusan asmaranya dengan sang kekasih."Heboh ya, enggak usah berasumsi bawa-bawa keluarga gue seakan dia mau misahin gue sama Billy hahaha, ini juga berencana.Rencana mau kuliah di luar kok berasumsi yang aneh-aneh, settingan lah, kontrak hubungan habis lah.Emang enggak bisa LDR kok gue, tapi untungnya punya pasangan yang bucin, yang mau ngikut dan untung nya di-support apa pun itu. Beruntunglah gue punya pasangan kayak dia.Tinggal doain yang benar saja, yang terbaik buat karier. Masalah percintaan enggak usah dibawa-bawa," jelas Amanda Manopo di Insta Story-nya, Selasa (11/8/2020).

Instagram

Unggahan Amanda Manopo

Baca Juga: Sudah Terlanjur Menikah, Syahrini Ungkapkan Penyesalan Terbesarnya setelah Berumah Tangga dengan Reino Barack

Tanggapan Billy Soal Keputusan Amanda Kuliah di Luar NegeriBilly menanggapi keputusan Amanda dengan dingin. Ia tau soal kekasihnya yang ingin kuliah di Amerika Serikat."Pas waktu gue pendekatan sama Amanda, dia pernah cerita ini sumpah ya, 'aku tuh pengin kuliah, tapi aku gak tahu gimana ke depannya' gitu," kata Billy Syahputra.Billy menegaskan dirinya mengizinkan Amanda untuk meneruskan pendidikannya di Amerika Serikat. Jika memang bisa, Billy menegaskan akan menyusul kekasihnya itu."Maksudnya susul ya kalau dia fokus kuliah di luar negeri misalkan memang ini tercapai ya,""Tapi kan ini baru angan Amanda gak tahu ke depan seperti apa," ungkapnya.Lebih lanjut, Billy Syahputra belum bisa memastikan apakah ia akan berhenti jadi publik figur untuk menemani Amanda di Amerika Serikat atau tidak."Mungkin nantinya kalau tercapai, gua menyisihkan waktu beberapa minggu untuk quality time kesana ketemu Amandam""Abis itu pulang ke Indonesia," ujar Billy Syahputra.

Baca Juga: Selalu Berikan Nama Unik untuk Cucu-cucunya, Jokowi Siapkan Gabungan dari Bahasa Jawa, Arab, dan Batak untuk Adik Sedah MirahArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Bak Petir di Siang Bolong Tiba-tiba Umumkan Akan Pindah ke Luar Negeri, Benarkah Amanda Manopo dan Billy Syahputra Sengaja Dijauhkan oleh Keluarga?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya