Putus Asa Setelah Terus-terusan Ditolak Istrinya Berhubungan Suami Istri Selama 22 Bulan, Seorang Pria Nekat Habisi Nyawanya Sendiri

Rabu, 12 Agustus 2020 | 09:30
Freepik

ilustrasi - Gantung diri

Suar.ID - Menjadi pasangan suami istri tentu merupakan sebuah kebahagiaan.Namun, hal ini berbeda dengan pasangan suami istri satu ini.Seorang pria di India menghabisi nyawanya sendiri lantaran istrinya terus-menerus menolak untuk melakukan hubungan intim selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Bukan dengan Luna Maya atau BCL, Ariel NOAH akan Mengakhiri Masa Dudanya Bersama Sosok IniMenyadur Times of India, Surendrasinh nekat gantung diri diduga disebabkan karena putus asa setelah tidak melakukan hubungan seks dengan istrinya, Geeta selama 22 bulan lamanya.Atas kasus ini, kepolisian Shaherkotda belakangan telah menangkap Geeta selepas ibu Surendrasinh, Muli membuat laporan pada 6 Agustus lalu.

Berdasarkan keterangan dari polisi yang bersumber dari pernyataan Muli, menyebut putranya bunuh diri setelah terlibat pertengkaran dengan istrinya.Pertengkaran ini, menurut Muli, dipicu oleh permasalahan yang telah berlangsung lama, tentang kegiatan seks antara pasutri ini.Muli menyebut putranya telah mengalami tekanan mental karena istrinya selalu menolak untuk melakukan hubungan seksual.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Gemerlap Dunia Hiburan yang serba Duniawi, Model Cantik dan Artis FTV Ini Mantap Banting Setir jadi Pendakwah"Suatu kali saya masuk ke dalam kamar putra saya dan menemukan bahwa dia (Surendrasinh) dan menantu perempuan saya tidur di kasur yang berbeda," ujar Muli."Ketika saya menanyakan hal ini kepada anak saya, dia mengatakan mereka memang tidak berhubungan badan dan Geeta telah bersumpah bahwa ia tidak akan tidur dengan suaminya," sambungnya.Sejak pertengkaran kecil itu, hubungan pasangan ini semakin memburuk. Terlebih saat Geeta memutuskan untuk pergi ke rumah orang tuanya.

Hingga pada 27 Juli, Surendrasih yang disebut telah mengalami depresi memutuskan untuk gantung diri menggunakan kipas angin di rumahnya saat tak ada orang.Keluarganya yang saat itu baru pulang dari acara pemakaman, mendapati pria ini telah kehilangan nyawa, tergantung di langit-langit rumah.Lebih lanjut disebutkan, Surendrasinh yang merupakan seorang pegawai KA, menikah dengan Geeta pada Oktober 2018 lalu. Sebelumnya, keduanya sama-sama telah memiliki pasangan dan bercerai.

Baca Juga: 2 Tahun tak bisa Berdiri dari Tempat Tidur, Ibu 5 Anak Ini Sukses Turunkan Berat Badan dari 340 Kg menjadi 70 Kg, Akhirnya dapat Beraktivitas Kembali Bersama Keluarganya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya