Ternyata Ayu Ting Ting Sudah Dianggap Pelakor saat Raffi Ahmad Masih Pacaran dengan Yuni Shara: Kalau Atasan Suruh Dekat dengan Raffi Masa Saya Mau Nolak?

Senin, 10 Agustus 2020 | 18:45
TribunTimur

Ayu Ting Ting bahkan sudah dianggap sebagai orang ketiga alias pelakor dalam hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Suar.ID -Ayu Ting Ting ternyata sudah dicap sebagai pelakor saat Raffi Ahmad masih pacaran dengan Yuni Shara.

Ayu Ting Ting disebut-sebut sebagai orang ketiga kandasnya kisah asmara dua insan beda usia tersebut.

Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Usianya Hampir Setengah Abad, Ini Minuman Sejuta Umat yang Bikin Yuni Shara Awet Muda | Pernah Bikin Heboh, Begini Kabar Artis yang Sempat Hamil di Luar Nikah Anak Anji Manji

Bahkan usai namanya melejit menjadi biduan papan atas Tanah Air, wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut juga tak luput dari gosip miring.

Yang paling banyak dibicarakan, Ayu diketahui pernah dicap sebagai orang ketiga alias pelakor gegara kedekatannya dengan Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina.

Bahkan gegara hal tersebut, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina disebut memiliki hubungan yang renggang dengan sang biduan.

Bukan tanpa sebab, Ayu dan Raffi Ahmad memang sebelumnya kerap didapuk memandu sebuah acara bersamaan.

Namun saat berada di layar kaca, Ayu sering bertingkah terlalu berlebihan dan menempel-nempel kepada suami Nagita.

Baca Juga: Rajin Konsumsi Minuman Sejuta Umat Ini, Ternyata Jadi Rahasia Yuni Shara Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Meski Sudah Berusia Hampir Setengah Abad

Gegara hal tersebut, Ayu pun dihujat karena dianggap tak menghargai Nagita Slavina.

Fakta renggangnya hubungan Ayu dengan Gigi juga semakin menguat dalam tayangan kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL pada 8 Juni 2020 lalu,

Di acara 'Rumah Seleb' Gigi blak-blakan mengaku tak mengenal dengan pelantun 'Sambalado tersebut.

"Gue enggak tahu. Aku sih enggak kenal. Enggak tahu!" seru Nagita Slavina sampai dirinya mengangkat tangan saat disinggung nama Ayu Ting Ting oleh Boy William.

Namun siapa sangka, melansir dari berita yang diterbitkan NOVA pada 27 Oktober 2011, Ayu sudah disebut sebagai orang ketiga sejak Raffi masih berpacaran dengan Yuni Shara.

Ya, kala itu Ayu diduga kuat menjadi penyebab retaknya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Kepincut Pesona Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad Jawab Begini saat Disinggung Pilih Laudya Cynthia Bella atau Yuni Shara

Ayu bahkan sempat meminta maaf di depan awak media saat bercanda berlebihan kepada Raffi.

"Mohon maaf sebelumnya sama teteh (Yuni) kalau saya suka ngeledek-ngeledek Raffi," ujar Ayu Ting Ting kepada Nova 2011 lalu itu.

"Jadi hanya niat menghibur masyarakat, bercanda aja."

Ayu bahkan sempat mengaku tak tahu Yuni dan Raffi sudah mengakhiri hubungan, dan dirinya dijadikan sosok yang membuat sang janda merasa panas hati.

"Masa sih. Apanya yang dicemburuin dari saya," ucapnya.

Tak mau dipersalahkan atas kandasnya hubungan Raffi dan Yuni, Ayu juga melontarkan pembelaan.

Baca Juga: Diisengi Ari Lasso, Yuni Shara Langsung Diam saat Disambungkan ke Raffi Ahmad Via Telepon, Begini Reaksinya saat Dengar Kalimat 'I Love You'

Dia merasa semua tindakannya di atas panggung semata-mata hanya profesionalitas kerja.

"Kalau saya kerja profesional saja. Kalau atasan (produser) suruh dekat dengan Raffi di atas panggung, masa saya mau nolak, itu kan perintah," beber Ayu Ting Ting.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya