Anji Tersenyum Lebar kala Memenuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Kemana Gerangan Hadi Pranoto?

Senin, 10 Agustus 2020 | 15:00
Instagram Dunia Manji

Anji penuhi panggilan Polda, kemana gerangan Hadi Pranoto?

Suar.ID -Musisi Anji (41) memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, terkait laporan dari Muannas Alaidid.

Anji tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

Berdasarkan pantauan Warta Kota, Anji yang mengenakan jaket jeans, kaos, dan kupluk hitam tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.15 WIB.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Usianya Hampir Setengah Abad, Ini Minuman Sejuta Umat yang Bikin Yuni Shara Awet Muda | Pernah Bikin Heboh, Begini Kabar Artis yang Sempat Hamil di Luar Nikah Anak Anji Manji

Tak sendiri, mantan vokalis grup band Drive itu didampingi oleh tim kuasa hukum yang diketahui adalah Milano Lubis.

Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu mengumbar senyum kepada awak media yang sudah menanti kedatangannya.

Diberitakan sebelumnya, Muannas Alaidin melaporkan Anji dan Hadi Pranoto atas dugaan penyebaran berita bohong berupa video yang diunggah di channel youtube Duniamanji.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Mendekam dalam Penjara Gara-gara Barang Haram Hingga Alami KDRT, Begini Kabar Terkini Artis Cantik yang Dulu Sempat Bikin Heboh Hamil Anak Anji Manji di Luar Nikah

Video tersebut berisikan mengenai Anji yang mewawancarai Hadi Pranoto.

Dalam video tersebut, mereka membahas tentang obat covid-19 yang diklaim meresahkan masyarakat Indonesia.

Laporan Muanas Alaidin diterima polisi dengan nomor LP/4538/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ, yang menjerat Anji dan Hadi Pranoto dengan UU ITE.

Warta Kota
Warta Kota

Baca Juga: Usai Dilaporkan ke Polisi, kini Anji Berniat Menghapus 'Dosa-dosanya' dengan Membantu IDI lewat Cara Ini: Saya Meminta Maaf untuk Segala Kegaduhan yang Sudah Terjadi

Hadi Pranoto Dipanggil Kapan? Ini Jawaban Polisi

Konten YouTube miliknya membuat Anji berurusan dengan hukum.

Kabarnya pagi ini Anji akan diperiksa polisi, akankah dia kembali bertemu Hadi Pranoto?

Apakah Hadi Pranoto juga akan diperiksa bersamaan di Polda Metro Jaya?

Tribunnews Bogor
Tribunnews Bogor

Hadi Pranoto, anak asuh tertua Abah Surya.

Baca Juga: Akibat Hamil di Luar Nikah, Mantan Kekasih Roger Danuarta Ini Harus Pontang-panting Mengandung Anak Anji Manji di dalam Penjara

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus saat dihubungi Tribunnews, Senin (10/8/2020), pihaknya belum menetapkan tanggal pemeriksaan Hadi Pranoto.

Seperti diketahui, pemeriksaan itu terkait dugaan Anji menyebar berita bohong dalam wawancaranya bersama Hadi Pranoto yang diunggah di kanal YouTube miliknya, dunia MANJI.

Musisi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto alias diperiksa penyidik Polda Metro Jaya hari ini, Senin, 10 Agustus 2020 terkait klaim obat covid-19 Hadi Pranoto dalam wawancaranya itu.

"Benar akan diperiksa hari ini, yang bersangkutan dijadwalkan diperiksa penyidik pukul 10:00 WIB di Mapolda," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus saat dihubungi Tribunnews, Senin (10/8/2020).

(Tribunnews)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota, tribun seleb

Baca Lainnya