Atta Halilintar Sudah Bertekad Temui Krisdayanti, Aurel Malah Jawab Begini saat Ditanya Siapa yang Akan Temani di Pelaminan, Ashanty atau KD?

Senin, 10 Agustus 2020 | 09:00
(Instagram/aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah

Suar.ID - Hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu saja menarik perhatian publik. Keduanya tampak sudah menjalin hubungan yang makin serius. Seiring berjalannya waktu, keduanya kerap kali pamer kemesraan.

Baca Juga: Kini Diisukan Sendiri Lagi Usai Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Malah Ngaku Nyesel Cerai dari Gading Marten: Emang Dasar Keras Kepala Dulu Gua!Bahkan Atta Halilintar sudah memberikan simbol keseriusannya berupa cincin yang diberikan tepat di hari ulang tahun Aurel Hermansyah.Atta pun sudah mengantongi restu dari Anang Hermansyah juga ibu sambung Aurel, Ashanty.

Atta juga bertekad akan menemui Krisdayanti untuk meminta restu hubungannya dengan putri sulungnya itu.Namun ketika Aurel ditanya tentang Atta yang akan menemui Krisdayanti untuk meminta restu, Aurel enggan menjawab."Iya baik nggak apa-apa. Aku bingung mau jawab apa," ujar Aurel Hermansyah dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (08/08).

Baca Juga: Sekarang Jadi Koruptor Kelas Kakap dan Dapat Sel Superewah, Siapa Sangka Sosok Ini Dulu Cuma Pedagang Beras dan Tukang Cuci Mobil OrangBahkan Aurel tak ingin pertanyaan seputar Miminya itu dilontarkan."Pertanyaan yang lain aja yuk," ucap Aurel Hermansyah.Saat ditanya siapa yang akan mendampinginya duduk di pelaminan juga tak digubris Aurel.

"Bahas yang lain aja," ucap Aurel Hermansyah."Pertanyaannya yang lain aja," lanjutnya. (Widyastuti)

Baca Juga: Berani-beraninya Menikahi Putri Bos Televisi Terkaya di Indonesia, Menantu Harry Tanoesudibjo Ternyata Bukan Sosok Kaleng-kaleng, Sumber Kekayaannya Tercecer di Mana-manaArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Ditanya Pilih Ashanty atau Krisdayanti yang akan Temani di Pelaminan, Aurel Hermansyah Langsung Respons Begini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya