Mantap Nikahi Wanita yang Beda Keyakinan, Mantan Vokalis Ini Dapat Warning dari Ayah Mertuanya, Minta Anaknya Harus Tetap Sholat

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 18:00
Instagram

Beby Prisillia dan Onad juga mengaku awalnya tidak direstui oleh orang tua, lantaran perbedaan agama

Suar.ID - Penggemar musik tanah air tahun 2008-2009 pasti tak asing dengan nama Onadio Leonardo.Mantan vokalis band Killing Me Inside ini kini telah berkeluarga dengan Beby Prisillia.Bahkan dalam satu kesempatan Onad mengakui bahwa Beby sudah hamil sebelum menikah.

Baca Juga: Kangen Aksi Johny Depp dan Robert Pattinson, Yuk Saksikan 'Waiting for the Barbarians' di Mola TVMengutip dari Tribun Timur, Onad membenarkan ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Pretty Boys' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019)."Iya istri gue hamil duluan pas gue kawinin," kata Onadio Leonardo.

Onad mengatakan kalau saat ini, kandungan sang istri sudah berusia delapan bulan dan sebentar lagi akan melahirkan.Pria bertatto itu menegaskan tak takut atas hinaan haters yang menyerang dirinya dan juga sang istri, atas kejadian hamil di luar nikah."Sekarang sudah 8 bulan dan biarkan saja mereka diluar sana. Karena sekarang sudah mau brojol," ucapnya.

Baca Juga: Bocor! Beredar Foto Seksi Siva Aprilia Bareng Zack Lee di Atas Ranjang yang Bikin Heboh NetizenTak hanya itu, melalui aku youtube The Hermansyah pun Onad bersama Beby Prisillia menceritakan kehidupan keduanya.Beby Prisillia dan Onad juga mengaku awalnya tidak direstui oleh orang tua, lantaran perbedaan agama.Dilansir Wiken.ID, mereka mantap menikah dengan pertahankan agamanya masing-masing.Ashanty pun menanyakan bagaimana prosesinya pernikahan Onad."Jadi kalian dulu nikahnya kalau beda agama tuh gimana?', tanya Ashanty.

Onad pun menjelaskan proses pernikahan beda agama di Indonesia.Dalam prosesi pernikahan, seperti yang diketahui Beby Prisilia tetap beragama Islam.

Baca Juga: Kembali Tersudut, Richard Kyle Langsung Bereaksi Dengar Tudingan Pansos, Ngaku Awalnya Tak Tahu Jessica Iskandar Padahal Sang Mantan Sangat Terkenal"Jadi nikahnya tuh tetep di Gereja, karena di Indonesia ini yang bisa menikahkan beda agama hanya agama Katolik tanpa harus pindah. Kalau aku nikah Islam, aku harus ganti nama dan pilih Islam.Cuma kalau di Gereja itu, dia memperbolehkan untuk nikah dengan agama apapun," jelas Onad.Pada pernikahan tersebut orang tua dari Beby pun turut menyaksikan.Meski mantap menikah dan petahankan agama masing-masing, ayah dari Beby pun berikan pesan mendalam."Tapi yang jelas dia (Ayah Beby) nitip, pokoknya anak gua harus tetep sholat ya, sip," ujar Onad. (Rahma)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sara Wijayanto Tiba-tiba Lihat Sosok Mistis di Kamar Ayu Ting Ting | Jessica Iskandar Richard Kyle Kepergok Jalan BarengArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Putuskan Nikah Meski Beda Keyakinan Gegara Istrinya Hamil Duluan, Mantan Vokalis Band Ini Rupanya Dapat Wanti-Wanti dari Ayah Mertua: Anak Gua Harus Tetep Sholat!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya