Mantan Istri Hidup Enak Bergelimang Harta Usai Dinikahi Pria Berondong, Jebolan Indonesian Idol Ini Beberkan Soal Nafkah untuk Anak

Jumat, 07 Agustus 2020 | 18:30

Stefan William dan Celine Evangelista

Suar.ID - Masih ingat dengan penyanyi Dirly Idol?Ya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga dikenal sebagai mantan suami dari artis cantik, Celine Evangelista.Sebelum dinikahi oleh Stefan William, Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Idol.

Baca Juga: Selama Bertahun-tahun Disembunyikan, Ternyata Ini yang Bikin Anak-anak Umi Pipik Benar-benar Syok dan Kecewa kepada Janda Ustaz Jefri Buchori ItuDari pernikahan tersebut, Celine Evangelista dan Dirly Ido dikaruniai dua orang putri yang cantik.Sayangnya biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Dirly Idol kandas di tengah jalan.

Melansir dari Grid.ID (22/11/2019), diungkapkan Dirly dan Celine Evangelista resmi bercerai pada 2013 lalu.Setelah bercerai dengan Dirly, Celine menikah dengan pesinetron Stefan William dan kini juga telah dikaruniai seorang anak.Dirly juga telah menikah pada 29 November 2017 dengan seorang pramugari cantik bernama Nola Tyaz Handoyo.

Baca Juga: Batal Menikah Meski Telah Tunangan, Richard Kyle Ungkap Perasaannya Usai Putus dari Jessica Iskandar, Terang-Terangan Ngaku Lebih BebasSosok wanita ini bukan dari kalangan artis. Nola diketahui berprofesi sebagai seorang pramugari maskapai Garuda Indonesia.Setahun menikah, pasangan ini bahagia dikaruniai anak pertama yang diduga berjenis kelamin laki-laki.Enam tahun berpisah, Dirly tak melupakan tanggung jawab sebagai seorang ayah.Ia tetap membiaya kedua anaknya Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie yang kini tinggal bersama sang mantan istri.

Diberitakan Kompas.com, Dirly mengungkapkan diri tetap membantu sang mantan istri secara finansial untuk mengurus anak mereka."Secara keuangan, waktu itu bicaranya gini, secara keuangan aku akan bantu sesuai dengan kemampuanku," kata Dirly dalam kanal YouTube CumiCumi dikutip Kompas.com, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya setelah Memunculkan Berbagai Kontroversi, Jerinx Akhirnya Minta Maaf: Ini adalah Bentuk Empati Saya kepada Kawan-kawan IDINamun, seiring berjalannya waktu, Celine Evangelista memberikan kelonggaran soal nafkah kedua anaknya.Bukan karena paksaan dari orang lain, Dirly menyebut karena keinginan dari Celine Evangelista itu sendiri. "Seiring berjalannya waktu, finansial dia stabil.Jadi akhirnya dia bahkan (ngomong) 'I am okay, you take care yourself, I take care myself'," ujar Dirly.Oleh karenanya, kata Dirly, soal urusan finansial kedua anaknya tidak ada yang harus dipermasalahkan."Jadi secara finansial, so far baik-baik saja, sangat-sangat baik," ujar Dirly Idol. (Andriana Oky)

Baca Juga: Kekayaannya Tak Diragukan Lagi, Anang Hermansyah Jadi Sipil Pertama Pemilik Mobil Tempur Maung Pindad, Langsung Beli Dua, Satu untuk SeserahanArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Mantan Istri Hidup Enak Bergelimang Harta Bareng Suami Brondongnya, Dirly Idol Beberkan Soal Nafkah untuk Anak: Aku Bantu Sesuai Kemampuanku!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya