Nyalinya Gede! Gadis Purworejo Ini Riang Gembira Bermain dengan 6 Ular Piton Raksasa Peliharaannya

Selasa, 04 Agustus 2020 | 15:00
Instagram

Chalwa Ismah Kamal

Suar.ID - Seorang gadis berusia 14 tahun telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial berkat hewan peliharaannya yang tidak biasa.

Gadis ini rupanya memelihara enam ularpitonbesar dan dengan riang gembira bermain dengan mereka semua.

Sebagian besar orang akan berlaribila melihat ular piton raksasa, terutama yang bisa menelan manusia dengan mudah, tetapi Chalwa Ismah Kamaltidak pernah gentar!

Baca Juga: Alfian Tewas Terlilit Ular Piton saat Ingin Menuju Air Terjun dengan Rombongan, Panji Petualang Angkat Bicara

Gadis remaja berusia 14 tahun yang berasal dari Purworejo, Jawa Tengah ini sudah biasa untuk bermain dengan enam ularpiton besar.

Dia tampaknya tetap santuy ketikasedang berada di dekat mereka.

Foto dan videoChalwa yang sedang berpelukan dengan reptil raksasa ini telah menyebar di TikTok dan Instagram, membuatnetizen geleng-geleng kepala.

Baca Juga: Ngeri! Petani Ini Temukan Ular Piton Besar dengan Perut Kembung, saat Dipaksa Dimuntahkan Ternyata Isinya Bikin Kaget!

Tidak banyak yang diketahui tentangChalwadan bagaimana dia bisa akrab dengan enam ular piton.

Tetapi dia mengatakan kepada media lokal bahwa dia telah merawat ular peliharaannya sejak dia berusia 4 tahun.

Dia juga mengatakan bahwa dia tidak merasa takut sama sekali ketika berada di sekitarular-ular besar itu.

Instagram

Adik Chalwa.

Meskipun banyak netizen yang secara teratur menyatakan keprihatinan mereka akan keselamatan Chalwa dalambanyak komentar di media sosialnya, gadis itu berusaha menjelaskan bahwa hewan peliharaannya aman.

Chalwa mengatakan bahwa ular tidak beracun, jinak, dan mengatakan bahwa ular pada umumnya adalah korban stereotip negatif.

Bukan hanya Chalwa yang merasa benar-benar nyaman dikelilingi oleh ularpiton besar, adik laki-lakinya juga muncul di beberapa video viral, dan ia terlihatriang gembira juga.

Baca Juga: Harganya Sangat Fantastis, Inilah Masker Pelindung Virus Corona yang Terbuat dari Kulit Ular Piton!

Chalwa Ismah Kamal baru mulai mengunggah video ular ke Instagram akhir bulan lalu, tetapi menilai dari tanggapan besar yang ia dapatkan dalam waktu sesingkat ini, ia mungkin akan melakukan aktivitas uniknya untuk waktu yang lama.

(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya