Kesal Sang Ibu Kerap Dianiaya, Bahkan Adiknya Pun Sampai Dirudapaksa Hingga 2 Kali, Pria ini Pun Akhirnya Nekat Bunuh Ayah Tirinya Sendiri

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 11:15
DNA India

Ilustrasi - Kesal Sang Ibu Kerap Dianiaya, Bahkan Adiknya Pun Sampai Dirudapaksa Hingga 2 Kali, Pria ini Pun Akhirnya Nekat Bunuh Ayah Tirinya Sendiri

Suar.ID -Sebuah peritiwa mengerikan belum lama ini terjadi.

Seorang remaja nekan membunuh ayah tirinya sendiri.

Diketahui, pelaku yang bernama Jef (18) ini nekat melakukan hal tersebut karena ayah tirinya, Johan Saputra (49) ini kerap menganiaya sang ibu.

Tak hanya itu, sang adik ternyata sudah diperkosa dua kali oleh ayah tirinya tersebut.

Baca Juga: Bukan yang Pertama Kali, ternyata Beberapa Tahun lalu Gilang Bungkus Pernah Diarak Warga karena Kepergok Nekat Melakukan Hal tak Senonoh Ini di Kamar Kosnya, Presiden BEM FIB UNAIR: Dia Memang Gay

Kini Jef harus ditangkap Polsek Muara Lakitan akibat perbutannya itu.

Johan Saputra (49) tewas ditikam Jef (18) di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa ini bermula saat Jef dan sang ibu, Suryani (48), serta seorang kerabatnya hendak ke Polsek Muara Lakitan.

Tujuannya untuk melapor, bahwa Suryani sering dianiaya oleh suaminya, yaitu Johan Saputra.

Baca Juga: Menangis Datangi Kantor Polisi untuk Lapor Dirinya Ditipu dan Motornya Dibawa Kabur Penumpang, Tukang Ojek Ini Diberi Hadiah

Tak hanya itu, Suryani juga hendak melapor bahwa anak perempuannya (adik kandung tersangka Jef), diduga sudah pernah diperkosa sebanyak dua kali oleh suaminya.

Peristiwa pemerkosaan ini terjadi di rumah mereka di wilayah Sukarami, Kota Palembang.

Karena Suryani bersama anak perempuannya itu ikut suaminya di wilayah Sukarami.

Namun belum sampai di Polsek, Suryani bersama anaknya Jef dan salah seorang kerabatnya, dicegat di tengah jalan oleh suaminya Johan.

Baca Juga: Sultan! Rencana Renovasi Rumah Capai Rp 100 Miliar, Raffi Ahmad Siapkan Kandang Sebesar Rumah, Alshad Ahmad: Ini Beli Tanah Kayak Beli Kacang Buset Dah

Sehingga terjadilah keributan antara Johan dengan anak tirinya Jef, tepatnya di depan warung salah seorang warga di Desa Prabumulih II, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas.

Saat keributan itu, tiba-tiba Jef yang emosi dan kesal kemudian menikam bagian dada Johan yang merupakan ayah tirinya tersebut dengan sebilah pisau sebanyak satu kali.

Sripoku.com/Ahmad Farozi
Sripoku.com/Ahmad Farozi

Jef (18) diamankan Polsek Muara Lakitan karena membunuh Johan Saputra (49) yang tak lain adalah ayah tirinya sendiri.

Dalam kondisi terluka, Johan kemudian berlari ke arah belakang rumah salah seorang warga setempat.

Melihat korban lari, Jef kemudian mengejar dan kembali menikam kaki kiri Johan sebanyak dua kali.

Baca Juga: Sering Memberikan Petuah Bijak Hingga Tutur Katanya Dikenal Selalu Lembut, Rupanya Umi Pipik Pernah Berikan Komentar Pedas Pada Istri Sosok Artis Ini Sampai Sebut Gila Harta: Hati-hati Mbak Cantik Nan Soleha...

Akibatnya, Johan tewas di lokasi kejadian dengan satu luka tusuk di bagian dada kiri dan luka tusuk dua liang di bagian kaki sebelah kiri.

Adapun tersangka Jef, usai kejadian langsung melarikan diri.

Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan Iptu M Romi mengungkapkan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung mengecek dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian memeriksa saksi-saksi dan membawa mayat korban ke Puskesmas setempat.

Baca Juga: Menjalin Hubungan Terlarang dengan Hotman Paris selama 6 Tahun, Ternyata Inilah Sosok Suami Meriam Bellina yang Jarang Tersorot, bukan Orang Sembarangan!

Dilanjutkan, pihaknya kemudian melakukan pengejaran dan melakukan pendekatan terhadap keluarga tersangka.

Dan pada Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 03.30 dinihari, didapat informasi bahwa tersangka akan menyerahkan diri di Desa Air Balui.

Mendapat informasi tersebut pihaknya kemudian langsung bergerak untuk melakukan penjemputan terhadap tersangka.

Baca Juga: Berdandan Ala Pedangdut Ini, Begini Reaksi Nagita Slavina saat Disuruh Menyanyikan Lagu 'Sambalado' milik Ayu Ting Ting yang Bikin Raffi Ahmad Salah Tingkah

"Pelaku berhasil diamankan dan saat diintrogasi mengakui perbuatannya telah membunuh korban dengan cara menusuk dada korban dengan menggunakan sebilah pisau.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa menuju Polres Musirawas untuk dilakukan proses penyidikan," kata Iptu M Romi, Jumat (31/7/2020).

Baca Juga: Rumah Barunya yang Senilai Rp 30 M di Jakarta Jarang Ditinggali karena Banyak Besemayam Makhluk Halus, kini Kediaman Dewi Perssik kala Pulang Kampung ke Jember jadi Sorotan, Beli Rumah Mewah baru lagi?

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Remaja Ini Bunuh Ayah Tiri, Kesal Gara-gara sang Ibu Kerap Dianiaya, Adiknya Bahkan 2 Kali Diperkosa".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya