Viral YouTuber Indonesia Buat Konten 'Nggak Ngapa-ngapain', Ini Latar Belakang di Balik Video Uniknya

Kamis, 30 Juli 2020 | 19:45
YouTube

Muhammad Didit

Suar.ID - Jika Anda ingin mencari cara cepat dan mudah untuk mendapatkan ratusan ribu tampilan di YouTube, duduk di depan kamera dan tidak melakukan apapun mungkin adalah ide yang bagus.

Setidaknya itulah yang dilakukan youtuber Indonesia, Muhammad Didit awal bulan ini.

Didit mengunggahvideo berdurasi 2 jam dari dirinya yang duduk di sofa dan tidak melakukan apa-apa selain menatap kamera.

Video tersebut telahditonton hampir 1,5 juta tampilan dan telah menginspirasi banyak meme di media sosial Indonesia.

Baca Juga: Mau Nikah tapi Belum Minta Restu dari Krisdayanti, Sosok Ini Berikan Peringatan Keras kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Jangan hanya Karena Sudah Punya Duit!

Bahkan, sejak video Didit menjadi viral, calon selebritis internet lainnya meniru konsepnya, mereka berharap dapat meniru kesuksesannya.

Sekarang, Anda dapat menemukan video YouTube tentang orang yang tidak melakukan apa pun selama empat, lima, dan bahkan delapan jam sekaligus!

Pria yang berusia 21 tahun mengatakan bahwa ia terinspirasi untuk merekam video itu karena ada permintaan dari beberapasubscriber-nya yang meminta memposting video pendidikan positif untuk perubahan.

Dua jam tidak ada yang bisa dia lakukan.

Baca Juga: Hubungannya Bertepuk sebelah Tangan padahal Sudah Hapal Betul Lekuk Tubuhnya karena Kerap Bermalam di Apartemennya, ternyata Hana Hanifah Menganggap Kedekatannya dengan Kriss Hatta hanya Sebatas untuk Konten Youtube saja

"2 JAM nggak ngapa-ngapain, ya itulah judul video saya kali ini," tulis Didit dalam deskripsi videonya.

"Ok mungkin saya harus bercerita sedikit tentang alasan Vidio bisa di buat semuanya berawal dari banyak nya desakan dari sebagaian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda."

"Ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuatnya dan BOOM jadilah Vidio ini, tapi kalo bicara manfaat atau tidaknya itu semuanya tetep kembali ke kalian jadi pandai lah memfilter."

"Yah itu aja pesen saya semoga terhibur dan bermanfaat."

Sejak video anehnya menjadi viral, Muhammad Didit telah sibuk memberikan wawancara tentang pengalamannya merekam klip dan motivasinya.

Dia mengatakan kepada Tribun News bahwa diamerekam antara pukul 11 ​​malamhingga jam 1 pagi di sofa kamarnya.

Baca Juga: Dengar Lagu Baru BCL Berjudul '12 Tahun Terindah', Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Langsung Speechlees Hanya Bisa Menitihkan Air Matanya: Ini Tuh Sebenarnya Rangkaian Isi Hatinya BCL...

Dia sudah bersiap dengan makan dan pergi ke kamar mandi sebelumnya untuk menghindari gangguan yang tidak diinginkan.

Perhatian utamanya selama rekaman adalah orangtuanya memanggilnya, yang hanya bisa dia abaikan begitu lama.

"Sejujurnya, saya tidak berharap ini bisaviral seperti ini, yang saya inginkan adalah membuat video yang menyenangkan untuksubscribersaya," kata Didit.

(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : youtube.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya