Jarang Unggah Potret Suami Hingga Rumah Tangganya Dituding Renggang, Maia Estianty Bereaksi Keras Hingga Beberkan Alasannya: Gue Hargai Privasi Dia!

Rabu, 29 Juli 2020 | 18:00
Instagram

Maia Estianty - Irwan Mussry

Suar.ID - Maia Estianty bukanlah nama baru di jagat hiburan Tanah Air.Mantan istri Ahmad Dhani itu adalah salah satu Diva dan musisi terbaik di Indonesia.Karya-karyanya pun selalu ditunggu oleh para penikmat musik.

Baca Juga: Kini Resmi Menduda, Ustaz Abdul Somad Pernah Ajukan Syarat Tak Biasa Ini Saat Akan Meminang Sang Mantan Istri: Nanti Kau Jadi yang KeduaTak heran jika Maia kerap menjadi sorotan publik.Begitu juga dengan kehidupan pribadinya.

Mengutip TribunManado.co.id, sejak menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty sudah jarang memposting kemersaan bersama sang suami.Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa hubungan keduanya sudah mulai renggangNamun selama kurun waktu tersebut Maia jarang mengunggah foto bersama sang produser film.

Baca Juga: Menyedihkan, Dulu Populer dan Punya Harta Berlimpah dari Bermusik, kini Vokalis Elkasih Ini Harus Rela Ditinggal Istrinya usai Divonis Stroke dan Hidup di Panti JompoDiketahui pasangan selebritis tersebut sudah menjalani pernikahan selama hampir dua tahun.Dibandingkan dengan Irwan Mussry, Maia lebih sering mengunggah foto bareng ketiga anaknya atau foto yang berkaitan dengan kegiatannya sehari-hari."Gue emang sangat jarang upload di media sosial gue. Sama dia itu jarang banget," kata Maia Estianty mengakui.Ia menyebutkan sang suami memang jarang mau menunjukkan wajahnya di depan kamera."Gue menghargai privasi dia aja dan dia agak enggak suka terlalu dikamerain enggak suka," papar produser musik tersebut.

Kebiasaan Maia yang jarang mengunggah foto suaminya menimbulkan spekulasi di antara warganet.Ia membeberkan sempat muncul gosip rumah tangganya tengah retak karena hal itu.

Baca Juga: Datangi Rumah Mewah Luna Maya, Sara Wijayanto Sebut Ada Sosok Kasat Mata yang Memperhatikan, Mantan Ariel NOAH: Duh Aku Agak Merinding...Namun Maia segera membantah hal tersebut."Sampai netizen beranggapan kasihan Irwan Mussry, kayaknya hubungannya renggang," ungkap mantan istri Ahmad Dhani tersebut."Dalam hati gue, 'Nenek lo, lo nyumpahin gue jelek-jelek amat lo? Ini hidup, hidup gue'," sindir Maia.Ia menegaskan tidak ingin seluruh kehidupan pribadinya diekspos ke publik."'Kan orang punya privasi. Kita boleh diumbar-umbar, tapi jangan semua juga diumbar," tegas musisi 44 tahun tersebut.Maia membenarkan harus ada batasan tentang apa saja yang dapat diketahui publik.Ia lalu mengungkapkan fakta Irwan Mussry terkadang merasa jengah dengan kebiasaannya membuat vlog.

Baca Juga: Cerita Habibi, Bocah 9 Tahun Asal Palembang Rela Sisihkan Uang Sakunya untuk Beli Hewan Kurban

"Kalau dia sih agak enek kalau gue nge-vlog itu sebenarnya," jelas Maia Estianty."Awal-awal pas sama dia dulu agak enek dengan gue nge-vlog itu," tambah mantan anggota Duo Ratu tersebut.Sikap Irwan Mussry itu terang-terangan ditunjukkan di awal pernikahan mereka."Sebelum nikah gue 'kan juga nge-vlog gitu," kata Maia."Terus dia agak rikuh gitu," tambah ibunda Dul Jaelani tersebut.Meskipun begitu, lama-lama Irwan Mussry mulai dapat menerima kegiatan vlog Maia sebagai bagian dari pekerjaannya."Tapi terakhir-terakhir sekarang dia agak nerima, walaupun dia tetep, 'Please jangan gue. Jangan gue yang diekspos atau dieksploitasi untuk kerjaan lo'," tutur Maia. (Nadia Fairuz Akbar)

Baca Juga: Nagita Slavina Kepergok Amuk Hingga Tinggalkan Sang Suami Sendirian di Kamar, Raffi Ahmad: Sayang Itu Kan Temen Biasa, Kamu Kenapa CemburuArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Dapat Sumpah Serapah Serta Doa Jelek dari Netizen Soal Rumah Tangganya, Maia Estianty Marah dan Beberkan Alasan Jarang Unggah Foto Bareng Irwan Mussry: Gue Hargai Privasi Dia!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya