Sang Mantan Istri Terang-terangan Bawa Pria Lain Masuk ke Kamarnya di Depan Anak-anaknya, Anang Hermansyah Buka-bukaan Soal Masa Terburuk dalam Hidupnya, Sampai Harus Tinggal di Sini!

Selasa, 28 Juli 2020 | 17:45
Tribun

Sang Mantan Istri Terang-terangan Bawa Pria Lain Masuk ke Kamarnya di Depan Anak-anaknya, Anang Hermansyah Buka-bukaan Soal Masa Terburuk dalam Hidupnya, Sampai Harus Tinggal di Sini!

Suar.ID -Meski kini telah hidup masing-masing, perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti alias KD masih menarik untuk dibicarakan hingga kini.

Sebelumnya, santer terdengar kalau penyebab perceraian pasangan ini dikarenakan adanya orang ketiga.

Dari kabar yang beredar ini, orang ketiga ini disebut adalah seorang pengusaha asal Timur Leste yang tak lain adalah Raul Lemos.

Hal itu terbukti dari pengakuan buah hati mereka, Aurel dan Azriel pada 11 tahun silam, di mana mereka pertama kali bertemu dengan kekasih gelap Krisdayanti itu.

Baca Juga: Gisella Anastasia Tiba-tiba Unggah Status Galau di Instagram Stories-nya, Ada Apa Nih?

Tentu saja perceraian bukanlah hal yang mudah bagi setiap orang, termasuk Anang Hermansyah.

Pasca perceraian itu, Anang mengaku bahwa dirinya dan kedua anaknya mengalami masa yang kelam.

Usai bercerai, Anang dan kedua anaknya memutuskan untuk angkat kaki dari rumah mewah Krsdayanti.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tiba-tiba Ngamuk dan Nagih Utang kepada Billy Syahputra: Dasar Dia Otak Udang

Satu-satunya aset yang ia miliki hanyalah ruko bobrok penuh tikus yang sempat ia tinggali bersama dengan kedua buah hatinya.

Lewat video Youtube kanal DENNY CAGUR TV yang dikutip Kompas.com, Senin (27/07), Anang menceritakan masa-masa saat ia dan kedua anaknya tinggal di ruko.

Instagram @ananghijau
Instagram @ananghijau

Anang Hermansyah

Anang mengaku bahwa pada saat itu mereka berdoa sampai menangis.

Baca Juga: Bukan Hujan Meteor atau Bencana Alam, Ilmuwan Meramal Skenario Kiamat Justru Berawal dari Ini...

"Kami pernah satu tahun di ruko bertiga itu tanpa siapa-siapa, kami pernah berkomitmen untuk berdoa meminta sama Tuhan mati-matian," kata Anang.

"Untuk didatangkan orang yang memang di tengah-tengah kita, dan itu nangis-nangis doanya bertigaan gitu," sambungnya.

Anang juga mendambakan adanya sosok yang bisa mendampingi dirinya mengurus Aurel dan Azriel.

Selain itu, Anang juga berdoa agar ia tak mengalami perpisahan lagi.

Baca Juga: Maksud Hati Ingin Bahagia dengan Menikah Lagi, Pria Ini malah Tewas di Tangan Istrinya Sendiri

"Dan aku minta jangan ada kejadian (perpisahan) lagi, makanya aku harus menge-down-kan diriku enggak boleh lagi ada hal buruk timbul," tutur Anang.

Kini, Anang sudah menemukan pasangan hidupnya, Ashanty.

Instagram/@ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang pun merasa bersyukur dengan kehadiran Ashanty.

"Iya bersyukurnya aku bersyukurnya anak-anak kami dikasih perempuan sehebat dia. Karena kalau enggak, gampang kok sebetulnya waktu awal-awal kita hancur itu mudah," lanjutnya.

Baca Juga: Sok-sokan Jadi Bos, Pria Ini Perintahkan Orang Lewat untuk Bersihkan Sampah Kantornya, Ternyata yang Disuruh Pejabat

Diketahui, pada 2012 Anang resmi menikah dengan Ashanty dan ejak saat itu Ashanty mulai menjalani perannya sebagai ibu sambung bagi Aurel dan Azriel.

Pada 2014 Ashanty melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Arsy dan dua tahun kemudian Ashanty melahirkan seorang putra dari Anang, Arsya.

Baca Juga: Ketua RT Mental Begal, Susun Siasat Superkejam untuk Habisi Nyawa Warganya Lalu Gasak Uangnya Sebesar 10 Juta Rupiah

(Presi)

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul"Anang Hermansyah Buka-bukaan Ungkap Masa Kelam Usai Bercerai dari Krisdayanti, Berdoa hingga Menangis Bersama Aurel dan Azriel".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya