Tak Kuasa Menahan Tangis saat Membacakan Permintaan Menikah ke Nikita Willy dalam Prosesi Tunangan, Indra Priawan berikan Pesan Mengharukan: Semoga Kamu bisa Mencintai Ibuku, seperti Mencintai Ibumu Sendiri

Senin, 27 Juli 2020 | 15:30
Instagram Indra Priawan

Begini isi surat permintaan pernikahan Indra Priawan kepada Nikita Willy.

Suar.ID -Setelah dilamar Indra Priawan, bintang sinetron dan film Nikita Willy (26) menggelar acara tunangan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020) sore.

Acara tunangan tersebut merupakan bentuk keseriusan Nikita Willy dan Indra Priawan yang sudah menjalin cinta selama lebih dari dua tahun ini.

Dalam tayangandari Youtube Cumicumi.com, Nikita Willy dan Indra Priawan mengusung warna hijau dalam acara tunangan mereka.

Nikita tampak cantik mengenakan kebaya berwarna hijau gelap, Indra juga terlihat tampan mengenakan batik berwarna yang sama.

Baca Juga: Asyik Duduk Romantis dengan Sang Pacar, Nikita Willy Tiba-tiba Diusir oleh Sosok yang Sedang Mabuk Parah Ini, Gading Marten Langsung Minta Maaf

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu."

"Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama," kata Indra Priawan, yang membaca permintaan menikah dalam sebuah kertas.

"Selama aku mengenalmu, kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik."

"Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT," tambahnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Adik Bungsu Gading Marten Tiba-tiba Minta Maaf kepada Nikita Willy, Ternyata Ini Alasan di Baliknya

Indra mengaku kalau ia bukan hanya mencintai Nikita dari fisiknya saja, tetapi anak dari bos perusahaan taksi ternama itu menyayangi aktris cantik tersebut sepenuh hati.

"Selain parasmu yang cantik, aku mengagumimu memiliki sifat pekerja keras dan selalu menyayangi keluargamu," ucapnya.

"Aku berharap, dimasa depan kamu bisa mencintai keluargaku sebagaimana kamu mencintai keluargamu," tambahnya.

Sambil menangis, anak dari pasangan Chandra Suharto Djokosoetono dan Karlina Damiri, berharap kepada Nikita bisa mencintai ibunya saat mereka sudah menikah.

Instagram Indra Priawan
Instagram Indra Priawan

Baca Juga: Kecantikannya Disebut Saingi Bunga Citra Lestari dan Nikita Willy, Inilah Sosok Selebgram Seksi yang Curi Hati Anak Komedian Sule

"Semoga kamu bisa mencintai ibuku, seperti mencintai ibumu sendiri."

"Karena bagiku, ibu adalah harta berharga dalam hidupku saat ini," ungkapnya sambil menangis.

Mengajak wanita yang bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu menikah, Indra menganggap untuk niat baik guna menyempurnakan ibadahnya.

"Insya Allah niat baik ini akan menjadi berkah dan kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat bagi kehidupan kita berdua kelak," katanya.

Instagram | @indpriw

Begini isi permintaan menikah Indra Priawan Djokosoetono kepada Nikita Willy.

Baca Juga: Mendapat Petunjuk Usai Salat Istikharah, Artis Cantik Ini Mantap Melangkah ke Jenjang Pernikahan

Atas nama agama islam, Indra berjanji berusaha segenap kemampuannya untuk membahagiakan Niki baik dunia dan akhirat jika sudah menikah nanti.

"Oleh karena itu saya meminta izin kepada bapak dan ibu untuk meminang Nikita dan dapat menyempurnakan setengah agama saya," ucapnya.

Lebih lanjut, Indra Priawan menegaskan kalau dirinya siap mencintai Nikita Willy sepenuh hati sampai ajal menjemput mereka berdua.

"Dengan segenap kerendahan hati saya siap mencintai menjaga dan menruskan amanah orangtua, untuk mengurus, bertanggung jawab dan mencintai Nikita sampai akhir hayat," ujar Indra Priawan.

(Arie Puji Waluyo/ARI/Tribun Seleb)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, tribun seleb, Youtube

Baca Lainnya