Mau Nikah tapi Belum Minta Restu dari Krisdayanti, Sosok Ini Berikan Peringatan Keras kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Jangan hanya Karena Sudah Punya Duit!

Sabtu, 25 Juli 2020 | 12:30
Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Suar.ID -Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahdiisukan akan segera menikah.

Namun beredar kabar bahwa Atta dan Aurel hingga kini belum meminta restu kepada Krisdayanti.

Mengutip dari GridStar.ID, Atta mengaku lebih mementingkan restu dari Anang Hermansyah karena Aurel anak perempuan.Namun,Atta mengaku sangat senangbila ada waktu untuk bertemu dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Di Saat Hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah Masih Belum Juga Baik, KD Malah Tak Segan Pamer Foto Kedua Anaknya dari Raul Lemos: Anak-anak Membawa Harapan...

"Enggak salah dalam agama kan, kalau anak perempuan itu minta restunya ke bapak bukan ke ibu," ucapnya Sabtu (11/7/2020).

"Tapi, aku sangat senang kalau punya waktu ketemu mimi KD, karena aku sama bunda (Ashanty), aku dekat banget," sambungnya.

Paranormal kondang Mbak You pun beri peringatan keras pada keduanya untuk meminta restu pada Krisdayanti.

Baca Juga: Hati-hati Kualat, Peramal Mbak You Tiba-tiba Beri Peringatan Keras kepada Pasangan Dimabuk Asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ternyata Ada Kaitannya dengan Krisdayanti

Melalui YouTube pribadinya (21/7/2020), Mbak You menegaskan bahwa Aurel dan Atta wajib meminta restu pada Krisdayanti."Tetap namanya anak, mendatangi orangtua atau menghubungi orangtua untuk meminta restu itu wajib," kata Mbak You.

Menurut Mbak You, sebesar apapun kesalahan orangtua, hal tersebut seharusnya tidak menjadi penghalang untuk tetap meminta restu."Sesalah, seberat apapun, setebal apapun halangan dan rintangan, sebagai seorang anak, jiwanya harus lebih banyak mengalah, lebih sopan, lebih andhap asor untuk meminta restu ke ibunya," sambung Mbak You.

Mbak You lantas mewanti-wanti Atta dan Aurel agar tak menyakiti hati ibu mereka.

"Jangan hanya ibunya mendengar dari orang lain, dari media, dari berita. Itu akan menyakiti perasaan seorang ibu," tegas Mbak You.

Baca Juga: Tinggalkan Suami Demi Pria Pengusaha Asal Timor Leste, Krisdayanti Ungkap Cerita Dirinya Kerap Kena Omel Sang Suami Gara-gara Hal Ini: Saya Dulu Enggak Fokus

Tak berhenti sampai di situ, Mbak You mengingatkan keduanya agar tidak terlena dengan materi yang dimiliki."Restu seorang ibu itu sangat diperlukan. Jangan hanya karena mereka sudah punya duit, sudah tidak perlu restu orangtua, tidak bisa seperti itu," ujar Mbak You.Ia menyebut segala rezeki yang dimiliki anak juga tak lepas dari doa-doa tersembunyi yang dipanjatkan orangtua."Uang yang kita punya, rezeki yang kita punya itu, bentuk apapun itu tidak lepas dari doa orangtua yang tersembunyi," tutup Mbak You.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya