Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Balas Postingan Baim Wong, Sindir Komentarnya yang Dihapus Suami Paula: Kalau Memang Tulus Kenapa Harus Risih

Senin, 20 Juli 2020 | 08:00
Kolase Instagram @baimwong dan @nikitamirzanimawardi_17

Koar-koar Dirinya Anti Pencitraan, Nikita Mirzani Nekat Tantang Baim Wong Bertemu Empat Mata Bahas Kontroversi Karyawan yang Sudah Kadung Viral: Lu Boleh Bawa Orang Beserta Kameranya, Jadi Konten Pun Nggak Masalah!

Suar.ID -Kembali bersitegang Baim Wong dan Nikita Mirzani saling singgung di media sosial.

Baim Wong mengunggah foto Nikita Mirzani, kini giliran Niki membalas postingan suami Paula Verhoeven.

Sebelumnya suami Paula Verhoeven mengunggah foto Nikita Mirzani dengan menyematkan secarik caption pada Sabtu (18/7/2020).

Melalui akun @baimwong, Baim menggungah foto Nikita tengah tersenyum mengenakan setelan warna biru.

Baca Juga: Sirajuddin Mahmud Beri Kado Emas Batangan ke Mertuanya yang sedang Berulang Tahun, Ibunda Zaskia Beri Respon Tak Biasa

Aktor yang kini menjadi YouTuber kenamaan itu menyematkan doa dan pesan positif pada Nikita Mirzani.

"Ga pernah saya merasa dendam sama dia. Dia tetap teman saya," tulis Baim Wong.

"Doa terbaik untuk nikita dan anak-anaknya. Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah," tegasnya.

Baca Juga: Bambang Trihatmodjo Dituding Bukan Ayah Biologis Khirani Trihatmodjo, Mayangsari Mencak-mencak Tak Terima Hingga Beri Ancaman Menohok pada Wanita Ini

Akan tetapi, postingan tersebut rupanya tak sepenuhnya disambut positif oleh Nikita Mirzani.

Melalui akun Instagram cadangannya, @nikitamirzanimawardi_172, Nikita mengcapture postingan Baim.

Melalui kolom caption, artis yang baru saja menyelesaikan urusan pengadilan itu menuliskan curhatan cukup panjang.

Selebriti 33 tahun itu mengaku tidak paham dengan maksud dan tujuan Baim Wong mengunggah potret wajahnya dan memberikan caption demikian.

Nikita rupanya masih mengungkit bahwa Baim telah menggiring opini masyarakat terkait tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Sosok Presenter Kondang Ini Tiba-tiba Muncul Membawa Kabar Tak Sedap, Alami Nasib Pilu Hingga Harus Relakan Tubuhnya 5 Kali Diberi Pengobatan Radiasi

Hal itu tentu merujuk pada akar masalah yakni, pegawai Nikita yang diduga dituduh oleh Baim Wong telah mencuri.

Sahabat baik Fitri Salhuteru itu tampak masih tak terima lantaran pegawainya disebut sampai mendapat bullyan dari masyarakat.

Pada setiap celotehannya, Nikita juga tak segan langsung menyematkan nama akun Baim Wong sebagai orang yang ditujunya.

"Saya tidak paham dengan postingan @baimwong Tiba2 dia pajang muka saya di feed nya dia dgn caption saya tidak prh dendam & Dan dia tetap teman saya." tulis Nikita Mirzani.

"Tapi klo teman knp dia menggiring opini public seolah2 orang Yang bekerjasama dgn saya adalah maling? Sampai bisa Di komsumsi public."

"Dan semua comment menuduh maling. Gimana perasaan keluarga org tsb. Smp di bully 1 keluarga nya Dan di bawa2 ibu nya yg sudah tiada, dimana letak tanggung jwb nya."

Tak sampai di situ, tulisan panjang Nikita Mirzani juga mengungkit soal komentarnya yang sempat dihapus oleh Baim.

dok. Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Unggahan balasan dari Nikita Mirzani

Komentar bernada marah tersebut, ia tegaskan semata-mata untuk membela marwah anak buahnya.

Karenanya ia seolah tak peduli meskipun postingan Instagram Baim tentang dirinya bernada perdamaian.

Lebih lanjut, artis yang memang kerap tersandung konflik dengan selebriti lain ini juga terang-terangan menyindir konten Baim.

"Klo memang ikhlas knp harus risih dgn comment saya di feed anda @baimwong knp anda hapus? Saya lebih baik banyak musuh dari pada saya berteman dgn org2 Yang tidak memanusiakan manusia." Lanjut Nikita.

"Dan saya tidak mengkotak2 kan pertemanan saya. Saya ada Di posisi sekarang pun karna perjuangan saya. Belajar lah jadi manusia Yang mengikhlaskan segala nya."

"Saya tidak akan membuat konten yg pada akhir nya akan menyakitian 1 org atau apalagi org itu saya kenal kurang lbh 2 thn Dan saya tau betul gimana sifat nya."

"Untuk apa berusuah payah membentuk citra Bagus agar di agung2 kan netizen indonesia Pdhl di kehidupan nyata bertolak belakang. Jadi lah manusia baik seutuh nya."

"Bukan cuma karna konten semata. Ini untuk semua umat manusia yah. Dan ingat hanya Allah Yang berhak manusia itu berdosa atau tidak. Ingat skrg saya tidak memulai duluan."

Baca Juga: Terpancing Emosi Lagi Usai Tiba-Tiba Wajah Aslinya Dipajang Baim Wong yang Sebut Tak Punya Dendam, Nikita Mirzani Meradang: Pencitraan Banget, Sih!

"Karna Menurut saya berita itu harus berimbang. Jadi untuk apa comment saya di hapus. Klo memang TULUS knp harus RISIH," tuntas Nikita Mirzani.

Balasan Nikita Mirzani atas postingan Baim Wong di Instagram. Janda Tiga anak itu mengaku tak paham alasan Baim Wong memposting foto dirinya dan diberi caption sedemikian rupa, Sabtu (18/7/2020). (TribunWow.com/Rilo)

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Balasan Nikita Mirzani saat Fotonya Diposting Baim Wong: Saya Tidak Paham, Lebih Baik Banyak Musuh

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya